Program English First

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner English First (“EF”) untuk program cicilan 0% yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit dan kartu charge Danamon berlogo JCB, Visa, Mastercard dan American Express  (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan Cicilan 0% sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program berlaku 1 Maret 2022 – 28 Februari 2023. 

  1. Program Cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan berlaku bagi seluruh Pemegang Kartu.
  2. Proses konversi diproses maksimal 7 hari kalender setelah EF memasukkan transaksi Pemegang Kartu di sistem Bank Danamon.
  3. Pastikan Anda belum mengajukan konversi cicilan melalui chanel lainnya (misal SMS, Email atau merchant on line)
  4. Berlaku untuk pembelanjaan/pembelian transaksi ritel di seluruh kategori 
  5. Permohonan program hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu utama
  6. Bank Danamon dan/atau EF berhak untuk membatalkan atau menunda permohonan dalam hal Pemegang Kartu Kredit tidak memenuhi syarat dan ketentuan Program atau dinilai tidak layak.

C.1 Pelunasan Maju
1. Pemegang Kartu dapat melakukan pelunasan awal atas angsuran cicilan sebelum jangka waktu cicilan berakhir
2. Permohonan pelunasan di awal dapat menghubungi Hello Danamon 
3. Minimum transaksi Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) 
4. Terhadap pelunasan di awal (maju), Pemegang Kartu wajib membayar penuh sisa cicilan, ditambah sisa bunga dan ditambah pinalti sebesar 5% dari sisa transaksi.
5. Apabila Pemegang Kartu menunggak 2 bulan berturut-turut, proses installment dapat dibatalkan oleh pihak Bank dan sisa cicilan akan dibebankan secara penuh ditambah dengan bunga cicilan yang belum di tagihkan

C.2 Lain Lain
1. Bank Danamon berhak melakukan pengakhiran program sewaktu-waktu dan merubah syarat dan ketentuan.

2. Berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank Danamon, jaga kerahasian password, OTP dan data kartu kredit Anda


C.3 Daftar Cabang English First

No

Cabang EF Adults

Alamat

1

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

Tunjungan Plaza 6 Level 5 Unit 3, Jl. Embong Malang No.36 Kedungdoro, Tegalsari-Surabaya

2

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - KUNINGAN CITY JAKARTA

Jalan Prof DR Satrio Kav 8 Setiabudi Kuningan Jakarta Selatan

3

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - MALL OF INDONESIA JAKARTA

FLOOR GF-F3 JL. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading - Jakarta

4

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - FX SUDIRMAN JAKARTA

FX Sudirman Level 3
Jl. Jend. Sudirman , Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270

5

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - THE PLAZA OFFICE JAKARTA

The Plaza Office Tower, Level 22 #A1
Jl. M.H Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350

6

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - MALL TAMAN ANGGREK JAKARTA

Jl. Let Jend S Parman Taman Anggrek Mall L 3 North - Jakarta Barat

7

EF ENGLISH CENTERS FOR ADULTS - LIPPO MALL PURI JAKARTA

Lippo Mall Puri Lt 1 Unit L1-67C
Jl. Raya Puri Indah Blok U1 - Jakarta

  1. Produk, layanan dan/atau program cicilan 0% di merchant partner English First (EF)  bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner English First(EF). Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi merchant partner English First(EF)
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.