Syarat dan Ketentuan Umum Program Dormant Reactivation 2022 (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Dormant Reactivation 2022 (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Undangan.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut: 

Periode Program ini dimulai sejak 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”).

Kriteria nasabah yang dapat mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:
  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki produk tabungan dalam mata uang rupiah (selain tabungan syariah) dengan status rekening pasif (dormant).
  2. Nasabah yang terundang melalui SMS, Telesales dan/atau Email yang terdaftar pada sistem Bank Danamon untuk mengaktifkan rekening pasif (dormant) dan melakukan transaksi
     
  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah yang terpilih dan terundang oleh Bank Danamon dengan menerima penawaran program melalui SMS/Telesales ke nomor telepon seluler atau Email ke alamat email Nasabah yang terdaftar dalam sistem Bank Danamon (“Undangan”).
  5. Dengan terpilih dan terundangnya Nasabah melalui SMS, Telesales dan/atau Email, serta melakukan pengaktifan kembali rekening pasif (dormant), dan melakukan transaksi finansial melalui e-channel Bank Danamon sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program dalam periode penawaran, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas terpilih dan terundangnya Nasabah, pengaktifan kembali rekening pasif (dormant), dan transaksi finansial melalui e-channel Bank Danamon tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  6. Nasabah yang terpilih dan terundang wajib mengaktifkan rekening pasif (dormant) dan melakukan transaksi finansial melalui layanan E-Channel Bank Danamon dengan transaksi minimum sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) per transaksi pada bulan penawaran untuk mendapatkan Hadiah.
  7. Jenis transaksi finansial yang termasuk dalam Program ini adalah transfer ke bank lain dan transaksi pembayaran/pembelian yang di lakukan melalui E-Channel Bank Danamon, yaitu ATM, D-Bank PRO, dan POS Debit (offline/EDC dan online/e-commerce). Tidak berlaku untuk transaksi transfer ke rekening Bank Danamon, transaksi cek saldo, dan penarikan tunai. Nasabah wajib terlebih dahulu melakukan pengaktifan kembali rekening pasif (dormant) sebelum dapat melakukan transaksi finansial melalui layanan E-Channel Bank Danamon.
  8. Transaksi finansial melalui E-Channel Bank Danamon wajib dilakukan dalam waktu 14 (empat belas) hari kalender sejak Nasabah mengaktifkan rekening dormant (pasif).
  9. Berikut adalah tabel penawaran dan Hadiah Program yang berlaku:

    Kategori Program

    Persyaratan

    Total Hadiah

    Program Dormant

    SKEMA PROGRAM

    Mengaktifkan rekening dormant (pasif) dan melakukan 1 (satu) kali Transaksi Finansial melalui layanan E-Channel Bank Danamon dengan transaksi minimum sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah).

    Rp50.000

    (lima puluh ribu rupiah)

  10. Nasabah hanya akan mendapatkan Hadiah sesuai dengan skema Program yang dilakukan di bulan penawaran dimana nasabah terpilih dan terundang melalui SMS, Telesales dan/atau email.
  11. Nasabah yang terpilih dan terundang wajib mengikuti ketentuan penawaran yang diterima sesuai dengan tabel pada poin 9 Syarat dan Ketentuan Umum Program serta Undangan yang dikirimkan oleh Bank Danamon.
    Ilustrasi Penawaran:
    Dapatkan Cashback Rp50,000 (lima puluh ribu rupiah) dengan aktivasi rekening pasif (dormant) dan melakukan 1 (satu) kali transaksi finansial dengan minimum nominal Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) per transaksi, melalui ATM/D-Bank PRO/POS Debit periode s.d. 31 Desember 2022, info lebih lanjut lanjut dapat di lihat di bdi.co.id/drmq422 atau hubungi 1-500-090”, artinya Nasabah terundang sesuai dengan tabel pada poin 7 dan berhak mendapatkan hadiah apabila melakukan aktivasi rekening dormant sampai akhir periode program 31 Desember 2022 dan melakukan transaksi dalam waktu 14 (empat belas) hari kalender setelah aktivasi rekening.
  12. Berikut ilustrasi penawaran dan penentuan Nasabah yang mendapatkan Hadiah dari Program ini:

    Kategori Program

    Mengaktifkan Rekening Pasif (Dormant)

    Transaksi Finansial Minimum Sebesar Rp50.000 Per Transaksi

    Total Hadiah

    Program Dormant

    Ya

    Tidak melakukan transaksi

    Tidak Mendapatkan Hadiah

    Ya

    1 (satu) kali transaksi

    Rp50.000,-

    Tidak

    transaksi finansial tidak bisa dilakukan

    sebelum melakukan aktivasi rekening pasif (dormant)

    Tidak Mendapatkan Hadiah

  13. Nasabah yang telah melakukan aktivasi rekening pasif (dormant) serta melakukan transaksi finansial sesuai ketentuan di bulan periode penawaran berhak untuk mendapatkan hadiah cashback sesuai dengan skema dan periode penawaran program yang diterima Nasabah.
  14. Hadiah berupa cashback akan dikreditkan ke rekening tabungan Nasabah yang aktif dalam mata uang rupiah. Apabila Nasabah memiliki lebih dari 1 (satu) rekening tabungan yang aktif, maka akan kreditkan ke rekening tabungan Nasabah yang memiliki saldo tertinggi
  15. Hadiah berupa cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah penerima cashback paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah akhir periode penawaran yang ada di Undangan. 
  16. Aktivasi rekening dormant dapat di lakukan nasabah melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090).
  17. Pajak Hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.

  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui laman https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
     
  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, serta “Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Pro”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada)
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada Nasabah yang bersangkutan.
  5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.