Syarat dan Ketentuan Program Danamon – MOKA

Program Danamon – MOKA  (“Program”) adalah program kerja sama antara PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Bank Danamon”) dengan PT Moka Teknologi Indonesia (“MOKA”) yang memberikan penawaran hadiah paket promosi untuk berlangganan aplikasi kasir dari MOKA Payment of Sales (MOKA PoS) yang merupakan fitur layanan MOKA untuk melakukan pencatatan dan pengelolaan kegiatan penjualan usaha secara digital (“Layanan MOKA”) untuk nasabah Bank Danamon terpilih sesuai kriteria yang diatur dalam syarat dan ketentuan umum Program ini (“Syarat dan Ketentuan Umum”).

Masa berlaku program hingga 31 Juli 2021.

Nasabah yang dapat mengikuti Program ini adalah Nasabah terpilih yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

  1. Nasabah pernah memenangkan paling sedikit 1 (satu) program SME di Bank Danamon yang berlaku dari 1 Januari 2017 hingga berakhirnya Periode Program ini. 
  2. Nasabah telah menerima undangan untuk mengikuti Program melalui e-mail dan/atau SMS dari Bank Danamon ke alamat e-mail dan/atau nomor telepon seluler Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank Danamon.
  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib membaca, menerima, dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Apabila Nasabah berminat atas Layanan MOKA yang ditawarkan Bank Danamon melalui Program ini, maka Nasabah wajib mendaftar pada halaman registrasi Layanan MOKA melalui link website MOKA berikut : https://bit.ly/Moka-DanamonSolusiUsahaku ("Website MOKA") sebelum tanggal masa berlaku program habis.  
  3. Dengan Nasabah melakukan registrasi pada Website MOKA, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas pengaktifan Layanan MOKA oleh Nasabah pada halaman registrasi Website MOKA merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada program ini.
  4. Bank Danamon berhak membatalkan pelaksanaan Program apabila Nasabah diketahui belum memenuhi Syarat dan Ketentuan Program yang ditetapkan oleh Bank Danamon.
  1. Layanan MOKA yang ditawarkan kepada Nasabah adalah paket promosi dengan komponen paket secara urutan sebagai berikut:
    1. bebas biaya 14 hari langganan Layanan MOKA;
    2. potongan harga 35% dari harga ritel apabila Nasabah berminat melanjutkan langganan Layanan MOKA selama 1 tahun, dengan paket Layanan MOKA yang akan ditawarkan dan diproses lebih lanjut langsung oleh tim pemasaran MOKA, sesuai prosedur yang berlaku pada MOKA.
  2. Aktivasi Hadiah hanya dapat dilakukan selama Periode Program.
  3. Harga yang ditawarkan pada Hadiah sudah termasuk Pajak PPN 10%.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon: 1-500-090 (GSM) atau e-mail: hellodanamon@danamon.co.id 
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas / Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan / penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah penerima Hadiah tersebut.
  4. Nasabah mengerti dan setuju bahwa Bank Danamon dapat melakukan perubahan/perbaikan dari Syarat dan Ketentuan Umum ini sewaktu-waktu bila diperlukan dan Nasabah terikat terhadap perubahan tersebut. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Peserta tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan Program dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas Layanan MOKA yang diperoleh Nasabah berdasarkan Program ini. Karenanya hal - hal yang menyangkut keluhan atas mutu / kualitas Layanan MOKA harus ditujukan langsung kepada MOKA. 
  6. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.