Program Danamon Lebih Adira Finance Acquisition

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM 


DANAMON LEBIH ADIRA FINANCE ACQUISITION – 2019 ( “Program”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) untuk meningkatkan saldo nasabah Adira Dinamika Multifinance (“ADMF”) Mobil melalui rekening tabungan Danamon Lebih Adira (“Danamon Lebih Adira”), dengan cara melakukan pembukaan Danamon Lebih Adira atau rekening Danamon lainnya, registrasi autodebet untuk pembayaran angsuran mobil pada ADMF, serta melakukan penyetoran dana sesuai ketentuan Program ini. Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan Program ini, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Cashback hingga Rp700.000.

Waktu pelaksanaan Program dimulai sejak April 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019.

Nasabah baru dan existing Bank Danamon yang telah melakukan pembukaan Danamon Lebih Adira atau rekening Danamon lainnya dan telah melakukan pendaftaran autodebet untuk pembayaran angsuran mobil sejak Januari 2019.

  1. Nasabah melakukan pembukaan rekening Danamon Lebih Adira atau rekening Danamon lainnya melalui cabang Bank Danamon.
  2. Nasabah melakukan registrasi autodebet angsuran mobil ADMF.
  3. Nasabah melakukan penyetoran dana sesuai dengan table di bawah ini sejak pembukaan Danamon Lebih Adira atau rekening Danamon lainnya dan menjaga saldo rata-rata hariannya selama 3 bulan berturut-turut.
    Tabel penyetoran dana:

  4. Perhitungan saldo rata rata harian akan dimulai sejak nasabah melakukan setoran pada bulan ke-1 sampai dengan berakhirnya periode Program.
  5. Simulasi Penyetoran dana (dengan saldo rata rata harian selama 3 bulan berturut turut).
  6. Download di sini untuk melihat syarat dan ketentuan progam

Nasabah A.

  1. Melakukan pembukaan rekening di Bank Danamon pada tanggal 20 Febuari 2019.
  2. Nasabah melakukan penyetoran di tanggal 1 Maret 2019 sebesar Rp 20.000.000,-
  3. Nasabah melakukan penyetoran tanggal 4 April 2019 sebesar Rp 10.000.000,-
  4. Nasabah melakukan penyetoran tanggal  8 Mei 2019 sebesar Rp 5.000.000,- 

Perhitungan average saldo dilakukan perbulan, dan dihitung akhir periode .

  1. Saldo rata-rata nasabah pada bulan Maret di hitung dari tanggal 1 sd 31 Maret 2019
  2. Saldo rata-rata nasabah pada bulan April dihitung dari 1 sd 30 April 2019
  3. Saldo rata-rata nasabah pada bulan Mei dihitung dari 1 sd 31 mei 2019

Nasabah B

  1. Melakukan pembukaan rekening di Bank Danamon pada tanggal 20 Febuari  2019.
  2. Nasabah melakukan penyetoran di tanggal 15 Maret 2019 sebesar Rp 20.000.000,-
  3. Nasabah melakukan penyetoran tanggal  4 April 2019 sebesar Rp 10.000.000,-
  4. Nasabah melakukan penyetoran tanggal  8 Mei 2019 sebesar Rp 5.000.000,- 

Perhitungan saldo rata-rata harian dilakukan perbulan, dan dihitung akhir periode .

  1. Saldo rata-rata nasabah pada bulan Maret di hitung dari tanggal 1 sd 3 Maret 2019
  2. Saldo rata-rata nasabah pada bulan April dihitung dari 1 sd 30 April 2019
  3. Saldo rata-rata nasabah pada bulan Mei dihitung dari 1 sd 31 mei 2019
     
  1. Bagi nasabah yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Program ini akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang tercantum pada table penyetoran dana sesuai syarat dan ketentuan Program ini
  2. Nasabah yang berhak untuk mendapatkan hadiah akan diinformasikan melalui SMS ke nomor ponsel yang telah terdaftar di Bank Danamon pada minggu ke-2 di bulan ke-5 sejak penyetoran dana.
  3. Pengkreditan hadiah akan dilakukan oleh Bank Danamon ke rekening Danamon Lebih Adira nasabah atau rekening Danamon lainnya yang diikutsertakan pada Program ini, pada minggu ke-3 di bulan ke-5 sejak penyetoran dana.
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan pemenang maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Bank Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Bank Danamon. 
  5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  6. Danamon berhak mangubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada nasabah melalui media yang tersedia pada Bank Danamon.
  7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum Program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.
  8. Apabila timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ini, Bank Danamon dan nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksudmelalui penyelesaian perselisihan di luar pengadilan.
  9. Penyelesaian perselisihan di luar pengadilan sebagaimana dimaksud pada nomor 8 di atas, dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI).
  10. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  11. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
Email       : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator.