Program Cashback 5% untuk Kartu Debit/ATM Tabungan Danamon LEBIH

Syarat dan Ketentuan Umum Program Cashback 5% Kartu Debit/ATM Danamon LEBIH (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Cashback 5% Kartu Debit/ATM Danamon LEBIH (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).
Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program berlaku dari 1 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024 (“Periode Program”).

  1. Nasabah yang berhak mengikuti program ini adalah seluruh nasabah pemegang tabungan Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/ Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB yang bertransaksi dengan Kartu Debit Danamon berlogo GPN dan Mastercard (“Nasabah”).
  2. Program tidak berlaku untuk nasabah Privilege dan Optimal Bank Danamon.
  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak sepenuhnya untuk menolak keikutsertaan Nasabah apabila tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Program berlaku sebagai berikut:
    1. Nasabah wajib melakukan transaksi pembelian di merchant SPBU dan/atau Groceries sesuai dengan daftar merchant Mastercard (”Merchant Eligible”) di dalam negeri (”Transaksi Domestik”) untuk mendapatkan cashback sebesar 5% (”Cashback") dengan ketentuan sebagai berikut: 

      Kategori Cashback

      % Cashback

      Maksimal Cashback

      Cashback Transaksi Domestik

      5%

      Rp100.000,- per bulan

    2. Program berlaku jika akumulasi Transaksi Domestik di SPBU dan/atau Groceries mencapai minimal Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) perbulan pada bulan transaksi.
    3. Program berlaku jika akumulasi dari saldo rata-rata semua rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB Nasabah sejumlah minimal Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) perbulan pada bulan transaksi.
    4. Program berlaku untuk Nasabah yang bertransaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Porgram ini dan transaksinya tercatat di bulan perhitungan pada rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB.
    5. Program tidak berlaku untuk transaksi melalui ATM, D-Bank PRO maupun transaksi di e-commerce yang menggunakan fasilitas direct debit.
    6. Satu CIF Nasabah hanya bisa mendapatkan 1 (satu) kali Cashback setiap bulan selama Periode Program.
    7. Jika Nasabah memiliki lebih dari 1 (satu) rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB
    8. Cashback akan diberikan ke rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB, maka Cashback akan diberikan ke rekening yang memiliki akumulasi transaksi terbesar.
  5. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  1. Bulan Maret 2024
    Pada bulan Maret 2024, Nasabah memilki saldo rata-rata di tabungan Danamon LEBIH sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) dan melakukan transaksi dengan penjelasan sebagai berikut:

    Jenis Transaksi

    Tanggal Transaksi

    Nominal Transaksi (Rupiah)

    Cashback 5% per transaksi (Rupiah)

    Cashback 5% (Rupiah)

    Bayar Restoran

    11 Maret

    200.000

    Tidak ada karena tidak termasuk kategori Merchant Eligible

    Cashback Transaksi Domestik

    105.000

    Isi Bensin

    12 Maret

    600.000

    30.000

    Belanja Supermarket

    15 Maret

    1.500.000

    75.000

    TOTAL

    Total Cashback

    100.000

    (maksimal cashback Rp100.000. sehingga nasabah hanya mendapatkan cashback sebesar Rp100.000)

  2. Bulan April 2024
    Pada bulan April 2024, Nasabah memilki saldo rata-rata di tabungan Danamon LEBIH sebesar Rp5.050.000,- (lima juta lima puluh ribu) dan melakukan transaksi dengan Kartu Debit/ATM Bank Danamon dengan penjelasan sebagai berikut:

    Jenis Transaksi

    Tanggal Transaksi

    Nominal Transaksi (Rupiah)

    Cashback 5% per transaksi (Rupiah)

    Cashback 5% (Rupiah)

    Bayar Restoran

    11 April

    200.000

    Tidak ada karena tidak termasuk kategori Merchant Eligible

    Cashback Transaksi Domestik

    25.000

    Isi Bensin

    12 April

    500.000

    25.000

    TOTAL

    Total Cashback

    0

    (dikarenakan nominal akumulasi transaksi kurang dari Rp1.000.000 di bulan perhitungan, maka nasabah tidak mendapatkan cashback)

  3. Bulan April 2024
    Pada bulan April 2024, Nasabah memilki saldo rata-rata di tabungan Danamon LEBIH sebesar Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan melakukan transaksi Kartu Debit/ATM Bank Danamon di Merchant Eligible. Nasabah tidak berhak mendapatkan Cashback karena saldo rata-rata kurang dari Rp5.000.000 (lima juta rupiah).
  4. Bulan April 2024 – Mei 2024
    Pada bulan April dan Meil 2024, Nasabah memiliki saldo rata-rata di tabungan Danamon LEBIH minimal Rp5.000.000 (lima juta rupiah) setiap bulannya dan melakukan Transaksi Domestik Kartu Debit/ATM Bank Danamon di Merchant Eligible setiap bulan minimal sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) per bulan dan memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah setiap bulan selama Periode Program berhak mendapatkan Cashback.
  1. Cashback hanya akan diberikan ke rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB milik Nasabah yang dalam keadaan aktif pada saat pemberian Cashback. 
  2. Jika Nasabah memiliki lebih dari 1 (satu) rekening Danamon LEBIH/Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH iB/Danamon LEBIH PRO iB, maka Cashback akan diberikan ke rekening yang memiliki akumulasi nominal transaksi terbesar.
  3. Cashback diberikan maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal terakhir di setiap bulannya selama Periode Program.
  4. Pajak Cashback ditanggung oleh Bank Danamon.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan pengaduan nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  1. Proses verifikasi transaksi merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Debit/ATM Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, indikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian Cashback kepada Nasabah yang bersangkutan. Nasabah tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan ketentuan bunga penjaminan berdasarkan peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan. 

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.

});