Program Primajaga/Proteksi Prima Amanah 2022

Program Direct Gift Primajaga/Proteksi Prima Amanah 2022 (“Program”) adalah program hadiah dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (“Manulife Indonesia”) bagi Nasabah Bank Danamon yang melakukan pembelian produk asuransi Primajaga dan/atau Proteksi Prima Amanah (“Produk Asuransi”) melalui Bank Danamon yang bekerjasama dengan Manulife Indonesia. Hanya Nasabah yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.


Ajukan Sekarang

Program ini mulai 1 April 2022 sampai dengan 30 Juni 2022 (“Periode Program”).

  1. Aplikasi adalah surat permintaan atau pengajuan dari calon Pemegang Polis kepada perusahaan asuransi untuk mendapatkan perlindungan asuransi.
  2. Nasabah adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening di Bank Danamon dan/atau menggunakan produk/layanan perbankan yang disediakan oleh Bank Danamon.
  3. Pemegang Polis adalah orang yang terikat dengan perjanjian yang dibuat dengan perusahaan asuransi dan bertanggung jawab atas segala kewajibannya terhadap Penanggung.
  4. Penanggung adalah perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.
  5. Penerbitan Polis adalah penerbitan polis oleh Penanggung sebagai bukti pertanggungan asuransi disetujui.
  6. Polis adalah kesepakatan antara Pemegang Polis dan Penanggung yang mengatur hak dan kewajiban dari para pihak.
  7. Premi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari Tertanggung kepada Penanggung atas keikutsertaan asuransi.
  8. Submit adalah pengajuan Aplikasi.
  9. Tertanggung adalah pihak yang menghadapi risiko sebagaimana diatur dalam Polis.

  1. Nasabah wajib mengisi dan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program.
  2. Nasabah wajib melakukan pembelian atas Produk Asuransi yang Aplikasinya diserahkan oleh Nasabah kepada Manulife Indonesia dalam kurun waktu Periode Program dan Penerbitan Polis oleh Penanggung paling lambat tanggal 31 Mei 2022.
  3. Produk Asuransi yang dimaksud dalam program ini adalah:
         a)    Primajaga dan Primajaga 100 (PJ)
         b)    Proteksi Prima Amanah (PPA)
  4. Nasabah yang berhak mengikuti Program adalah Nasabah yang melakukan pembelian Polis baru.
  5. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya

  1. Hadiah yang diberikan kepada Nasabah berupa e-voucher berdasarkan jumlah hadiah sesuai dengan ketentuan Program.
  2. Ketentuan hadiah untuk program ini adalah sebagai berikut:

    A.    Direct Gift PJ/PPA 10%
    Hadiah berupa e-voucher sebesar 10% (sepuluh persen) dari premi awal PJ dan/atau PPA. Hadiah diberikan hanya untuk Nasabah yang membeli dengan premi awal minimal sebesar Rp250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

    Ilustrasi:
    •    Jika Nasabah membeli Polis Primajaga sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah), maka Nasabah akan mendapatkan hadiah e-voucher sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah).
    •    Jika Nasabah membeli Polis Primajaga sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah), maka Nasabah tidak berhak mendapatkan hadiah.

    B.    Advanced Payment

    Hadiah berupa e-voucher senilai 1 (satu) bulan premi awal Primajaga untuk Nasabah yang melakukan pembayaran premi 12 (dua belas) bulan sekaligus untuk produk Primajaga atau Primajaga 100.

    Ilustrasi:
    •    Jika Nasabah membeli Polis Primajaga sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan melakukan pembayaran 12 (dua belas) bulan sekaligus dengan total pembayaran sebesar Rp6.000.000 (enam juta rupiah), maka Nasabah akan mendapatkan hadiah e-voucher sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah).

  3. Direct Gift PJ/PPA 10% dan Advanced Payment tidak dapat digabungkan.
  4. Hadiah yang diberikan kepada Nasabah nominalnya sesuai dengan hadiah yang sudah ditentukan.
  5. Pajak hadiah ditanggung oleh Manulife Indonesia.
  6. Bank Danamon tidak memungut biaya apapun dalam Program ini.
  7. Jika terdapat penghentian Polis dalam kurun waktu kurang dari 1 (satu) tahun sejak pembayaran Polis, baik dikarenakan permintaan Nasabah atau dikarenakan terjadinya risiko yang tercantum dalam Polis, maka Nasabah setuju untuk tidak mendapatkan pengembalian Premi yang telah dibayarkan.

  1. Nasabah akan menerima SMS notifikasi e-voucher dengan masking DANAMONGIFT. SMS notifikasi akan dikirimkan ke nomor telepon seluler Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank Danamon paling lambat 17 (tujuh belas) hari kerja setelah Penerbitan Polis, sedangkan untuk Advanced Payment, SMS notifikasi akan dikirimkan paling lambat akhir bulan selanjutnya terhitung setelah Penerbitan Polis.
  2. Jika Nasabah tidak menerima SMS notifikasi sebagaimana butir 1 di atas, maka Nasabah wajib menghubungi kantor cabang Bank Danamon terdekat atau menghubungi Hello Danamon untuk menindaklanjuti hal tersebut.
  3. Nasabah dapat menggunakan e-voucher ini di merchant online yang bekerja sama dengan Danamon dengan membuka link: bit.ly/morebanc1 – https://danamon.more.id(“Web Redeem Voucher”). Untuk daftar merchant online dapat dilihat Nasabah setelah log in di link tersebut.
  4. Masa berlaku e-voucher:

a. Masa kadaluarsa e-voucher untuk login ke Web Redeem Voucher adalah 1 (satu) bulan sejak SMS notifikasi e-voucher diterima oleh Nasabah.

b.Masa kadaluarsa e-voucher merchant yang ditukarkan oleh Nasabah melalui Web Redeem Voucher akan mengikuti ketentuan masa berlaku pada masing-masing merchant, sehingga Nasabah wajib membaca dan memahami syarat dan ketentuan masing-masing merchant yang dipilih sebelum memilih merchant dan mengirimkan kode voucher.

  1. Untuk layanan pengaduan Produk Asuransi dapat menghubungi contact center Manulife Indonesia (021) 25557777 atau 0800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah luar kode area Jakarta).
  2. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  3. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dan Penanganan Keluhan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah

  1. Produk Asuransi yang dipasarkan Bank Danamon sehubungan dengan Program ini merupakan produk asuransi Manulife Indonesia yang pemasarannya dilakukan melalui kerjasama dengan Bank Danamon sehingga produk ini bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon dan bukan merupakan cakupan program penjaminan oleh lembaga Penjamin Simpanan.
  2. Tanggung jawab Produk Asuransi sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Manulife Indonesia.
  3. Penggunaan logo dan/atau atribut Bank Danamon hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara Manulife Indonesia dengan Bank Danamon.
  4. Proses permohonan kepesertaan asuransi termasuk proses penilaian (underwriting) produk asuransi merupakan kewenangan Manulife Indonesia, Bank Danamon tidak bertanggung jawab sehubungan dengan keputusan Manulife Indonesia terhadap permohonan kepesertaan Nasabah.
  5. Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi Tindak Pidana Pencucian Uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  8. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  9. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/ mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  10. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Bank Danamon dan Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.