Program Cashback ATM Danamon 2019

Raih kesempatan untuk memenangkan cashback hingga Rp45 juta, terus lakukan transaksi  Anda di ATM Danamon.  Periode Program sampai dengan 31 Desember 2019.

Syarat dan Ketentuan lengkap baca dibawah ini:


Program ”Merdeka Bersama ATM Danamon 2019” (“Program”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) yang memberikan kesempatan bagi Nasabah Danamon dan Nasabah bank lain yang memiliki transaksi tertinggi melalui ATM Danamon untuk memenangkan hadiah berupa Cashback.

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 4 (empat) bulan yang dimulai sejak 5 September 2019 sampai dengan  31 Desember 2019 (”Periode Program”), yang mana terdiri dari:

  1. Periode 1 (5 September 2019 – 30 September 2019)
  2. Periode 2 (1 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019)
  3. Periode 3 (1 November 2019 – 30 November 2019)
  4. Periode 4 (1 Desember 2019 – 31 Desember 2019)

Untuk selanjutnya Periode 1, 2, 3, dan 4 secara bersama-sama disebut sebagai ”Periode Bulanan”.

  1. Nasabah Danamon (tidak termasuk Karyawan Danamon), dan yang memiliki rekening tabungan dengan rekening aktif selama Periode Program (“Nasabah Danamon”).
  2. Nasabah bank lain yang memiliki fasilitas kartu debit/ATM dan digunakan pada jaringan ATM Danamon (“Nasabah Bank Lain”).
  3. Nasabah Danamon dan Nasabah Bank Lain, secara bersama-sama disebut ”Nasabah”.
  1. Pada Program ini terdapat hadiah bulanan untuk 10 (sepuluh) Nasabah dengan transaksi tertinggi setiap bulannya dan hadiah utama untuk 10 (sepuluh) Nasabah dengan transaksi tertinggi selama Periode Program dengan melakukan transaksi sebagai berikut melalui ATM Danamon:
  2. Setiap transaksi yang dilakukan bernilai 1 (satu) skor.
  3. Untuk setiap Periode Bulanan, yaitu Periode 1 sampai dengan Periode 4, Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan yang mana dihitung dari jumlah skor selama masing-masing Periode Bulanan tersebut.
  4. Minimum skor untuk berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan dalam setiap Periode Bulanan adalah sebanyak 150 skor per Periode Bulanan.
  5. Selain itu Nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama yang mana merupakan akumulasi jumlah skor yang dilakukan Nasabah selama  Periode 1 sampai dengan Periode 4. Minimum skor untuk menjadi calon pemenang hadiah utama adalah sebanyak 600 skor selama Periode Program. 
  6. Berikut ilustrasi perhitungan skor:
    Transaksi Bulan Pertama:
    • Nasabah A sudah berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan untuk bulan pertama dan juga hadiah utama. 
    • Nasabah B berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan  namun harus mengumpulkan 300 skor lagi untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah utama. 
    • Nasabah C belum berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan dan harus mengumpulkan 500 skor lagi untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah utama. 
    • Dengan demikian, pada bulan kedua, skor untuk mengikuti hadiah bulanan kembali di set menjadi 0 dan Nasabah wajib melakukan transaksi lagi untuk dapat memenangkan hadiah bulanan. Namun untuk hadiah utama, skor yang dikumpulkan pada bulan pertama akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga akhir Periode Program.
  7. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah Danamon/ 1 (satu) nomor kartu debit/ATM Nasabah Bank Lain dapat memenangkan maksimal 4 (empat) kali hadiah bulanan dan berkesempatan juga untuk memenangkan 1 (satu) kali hadiah utama
  8. Dalam hal Nasabah Danamon bertransaksi menggunakan 2 (dua) kartu debit Danamon miliknya yang berada dalam 1 (satu) CIF yang sama, maka perhitungan skor tetap akan diakumulasikan ke dalam 1 (satu) perhitungan. Nasabah tersebut hanya berkesempatan untuk memenangkan 1 (satu) hadiah pada Periode yang sama.   
  9. Jika Nasabah yang sama mengikuti Program sebagai Nasabah Bank Danamon (bertransaksi menggunakan kartu Danamon) lalu juga mengikuti Program sebagai Nasabah Bank Lain (bertransaksi menggunakan kartu debit/ATM bank lain), maka perhitungan skor tetap akan dipisahkan antara transaksi yang dilakukan melalui kartu Danamon dan kartu bank lain tersebut. Nasabah tersebut juga berkesempatan untuk memenangkan lebih dari 1 hadiah pada Periode yang sama.   
  10. Untuk beberapa calon pemenang yang memiliki jumlah transaksi yang sama, maka akan dilakukan pengecekan terhadap nominal transaksinya. Akumulatif nominal yang lebih besar akan diambil sebagai pemenang. Apabila berdasarkan perhitungan akumulasi nominal transaksi masih terdapat hasil yang sama, maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan waktu transaksi terakhir yang lebih awal dilakukan. 
  1. Danamon akan mengumumkan nama-nama Nasabah pemenang melalui website Danamon paling lambat pada tanggal:
    • 31 Oktober 2019 (untuk hadiah bulanan periode 5 September 2019 – 30 September 2019), 
    • 30 November 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019), 
    • 31 Desember 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 November 2019 – 30 November 2019),
    • 31 Januari 2020 (untuk hadiah bulanan periode 1 Desember 2019 – 31 Desember 2019 serta hadiah utama)
  2. Untuk keikutsertaan Program ini tidak dipungut biaya dan pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Danamon.
  1. Klaim hadiah bulanan dan hadiah utama hanya dapat dilakukan setelah tanggal 31 Januari 2020.
  2. Bagi Nasabah Danamon:
    1. Cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon milik Nasabah sendiri (nama pemilik rekening sama dengan nama pemenang) selambatnya pada tanggal 28 Februari 2020. Dalam hal Nasabah Danamon bertransaksi menggunakan 2 (dua) kartu debit Danamon miliknya yang berada dalam 1 (satu) CIF yang sama maka cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon milik Nasabah Danamon yang statusnya aktif dan memiliki saldo lebih banyak saat dilakukan penarikan data oleh Danamon.
  3. Bagi Nasabah Bank Lain:
    1. Untuk semua hadiah, Nasabah Bank Lain yang menjadi pemenang diberikan waktu selama 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak tanggal 31 Januari 2020 untuk menghubungi Hello Danamon untuk melakukan klaim hadiah. Setelah Nasabah pemenang melakukan klaim hadiah maka Danamon akan mengirimkan email berisikan formulir klaim hadiah Program.
    2. Setelah Nasabah Bank Lain melengkapi formulir klaim hadiah Program maka cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon atas nama pemenang. Jika Nasabah pemenang belum memiliki rekening Danamon maka wajib untuk melakukan pembukaan rekening Danamon terlebih dahulu.
  4. Apabila Nasabah Pemenang tidak menghubungi Hello Danamon dalam jangka waktu yang ditentukan di atas, maka status sebagai Pemenang tersebut akan dibatalkan dan hadiah dinyatakan hangus.
  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan pemenang maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon. 
  5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  6. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini wajib diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon.
  7. Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  8. Mekanisme pengajuan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan nasabah merujuk pada “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum ini, dan dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/
  9. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator