FlexiMAX Bunga Setara Deposito

Program FlexiMAX “Bunga Setara Deposito” (yang selanjutnya disebut “Program”) adalah Program Bank Danamon yang memberikan fasilitas bunga sebesar  6.75% (p.a. gross) untuk Nasabah baru (New To Bank/NTB) FlexiMAX selama 3 (tiga) bulan pertama sejak bulan pembukaan rekening dan memenuhi syarat dan ketentuan Program yang telah ditentukan. Selain Juga nasabah akan mendapatkan tambahan reward berupa D-Point bagi Nasabah yang mencapai jumlah minimum tertentu.

Periode Program

Periode Program ini berlaku untuk pembukaan rekening periode 6 November – 31 Desember 2018 (yang selanjutnya disebut “Periode Program”).

Kriteria Peserta:

Program ini berlaku khusus bagi Nasabah NTB FlexiMAX dengan kriteria berikut ini:

  1. Nasabah baru dengan CIF/No Identitas Nasabah baru; atau
  2. Nasabah dengan CIF/No Identitas Nasabah yang sudah ada di Bank Danamon, namun sudah tidak memiliki rekening tabungan dalam bentuk CASA/Deposito berjangka dan CIF/No Identitas Nasabah kosong, minimum selama 12 (dua belas) bulan.

Ketentuan Program:

  1. Program hanya berlaku untuk Nasabah FlexiMAX sesuai ketentuan di atas yang melakukan pembukaan rekening FlexiMAX selama periode program berlangsung.
  2. Berlaku untuk nasabah Individu dan Non Individu (kecuali BPR).
  3. Keuntungan yang akan didapatkan oleh Nasabah berupa:
  • Tambahan bunga dalam bentuk tambahan bunga diluar bunga reguler sehinggal total return yang diterima Nasabah adalah 6.75% p.a. (gross). Besaran tambahan bunga yang diberikan disesuaikan dengan tiering bunga yang diberikan atas saldo rata-rata Nasabah.
  • Tambahan reward berupa D-Point bagi Nasabah yang mencapai jumlah minimum tertentu.
  1. Tambahan bunga diberikan per bulan selama 3 (tiga) bulan terhitung bulan pertama sejak Nasabah membuka rekening Tabungan FlexiMAX dengan syarat sebagai berikut:
  • Saldo rata-rata bulanan rekening FlexiMAX Nasabah minimum Rp100.000.000,00 (seratus juta rupiah).
  • Melakukan pendaftaran/registrasi D-Bank (D-Mobile), dan/atau Danamon Online Banking, dan/atau D-Connect (Cash@Work) dan melakukan transaksi finansial melalui channel tersebut minimum 2x (dua kali) setiap bulannya.
  • Tambahan bunga diberikan atas saldo rata-rata bulanan maksimum Rp5.000.000.000 (lima milyar rupiah). Selebihnya bunga diberikan sesuai bunga produk yang berlaku.
  1. Apabila di bulan tertentu pada 3 (tiga) bulan pertama tersebut saldo rata-rata Tabungan FlexiMAX Nasabah kurang dari Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dan/atau tidak memenuhi salah satu syarat yang telah ditentukan, maka Nasabah tidak berhak mendapatkan tambahan bunga pada bulan tersebut dan Nasabah hanya mendapatkan bunga sesuai dengan tiering bunga yang berlaku.
  2. Pengkreditan tambahan bunga diberikan di bulan ke-2, ke-3, dan ke-4 sejak pembukaan rekening dimana tambahan bunga bulan ke-2 berdasarkan saldo rata-rata bulan ke-1, dst.
  3. Proses tambahan bunga akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang sudah berjalan melalui tim Bill Payment.
  4. Adapun perhitungan nilai tambahan bunga adalah sebagai berikut:
  5. Nilai tambahan bunga:

Tiering Dana

Interest Rate
(p.a. gross)

Tambahan bunga
(p.a. gross)

Total Return (p.a. gross)

≤ Rp50 juta

0.00%

0.00%

0.00%

Rp50 juta ≤ Rp100 juta

1.50%

0.00%

1.50%

Rp100 juta ≤ Rp500 juta

1.50%

5.25%

6.75%

Rp500 juta ≤ Rp1 miliar

2.50%

4.25%

6.75%

Rp1 miliar ≤ Rp2,5 miliar

2.75%

4.00%

6.75%

Rp2,5 miliar ≤ Rp5 milar

3.75%

3.00%

6.75%

Rp5 miliar

4.00%

2.75%

6.75%

* Tambahan bunga diberikan atas saldo rata-rata maksimum Rp5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah). Selebihnya bunga diberikan sesuai bunga reguler yang berlaku.

Note:

  • Perhitungan bunga regular mengikuti perhitungan saldo harian
  • Tambahan bunga diberikan berdasarkan saldo rata-rata bulanan nasabah

 

Terkait tambahan reward berupa D-Point, Nasabah harus memenuhi ketentuan berikut:

  1. HANYA berlaku untuk Nasabah INDIVIDU.
  2. Tambahan reward berupa D-Point diberikan apabila saldo rata-rata bulanan selama 3 (tiga) bulan sejak bulan pembukaan rekening mencapai minimum Rp200.000.000 (dua ratus juta rupiah). Besaran Reward diberikan sesuai besaran saldo rata-rata bulanan berikut:

Tiering Average Ballance/ Saldo Rata-rata

D-POINT

Rp200juta ≤ Rp500juta

80.000

Rp500juta ≤ Rp1miliar

200.000

Rp1miliar ≤ Rp2.5miliar

400.000

≥ Rp2.5miliar

1.000.000


  1. Tambahan reward D-Point akan dikreditkan setelah masa observasi selama 3 bulan pertama sejak bulan pembukaan rekening selesai atau pada bulan ke-4  sejak bulan pembukaan rekening.
  2. D-Point akan dikreditkan sesuai CIF pemilik rekening FM dan tidak dapat dialihkan ke CIF lain/pihak lain.

 

Lain-Lain:

  1. Nasabah NTB yang sudah mengikuti Program FlexiMAX “Bunga Setara Deposito” 2018 maka TIDAK DAPAT mengikuti program khusus Nasabah baru /NTB dari produk CASA lainnya
  2. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.
  3. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan melalui kantor-kantor cabang Bank dan/atau melalui surat yang akan dikirimkan ke alamat Nasabah dan perubahan tersebut mengikat Nasabah.
  5. Apabila setelah Program dilaksanakan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah tersebut dalam Program ini.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.