Direct Gift Easy Deal

I. PELAKSANAAN PROGRAM

Program direct gift Easy Deal 2018 (“Program”) adalah program hadiah langsung atas setiap  Nasabah yang membeli produk produk Bancassurance khususnya produk Tradional (Konven) melalui PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang bekerjasama dengan Asuransi Jiwa Manulife. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh Hadiah dari Program ini.

II. PERIODE PELAKSANAAN PROGRAM

MEI 2018 – APRIL 2019 (“Periode Program”).

III. DEFINISI

  1. Premi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikut sertaannya di asuransi.
  2. Aplikasi adalah surat permintaan atau pengajuan. Surat permintaan dari calon pemegang polis kepada perusahaan asuransi untuk mendapatka perlindungan asuransi.
  3. Submit adalah pengajuan Aplikasi Asuransi.
  4. Gagal Debet adalah “Source Account” tidak mencukupi pembayaran premi.
  5. Lapse adalah pertanggungan berakhir dikarenakan gagal debet 3x ber turut turut.

IV. KETENTUAN PROGRAM

  1. Setiap Nasabah yang ingin mendapatkan Hadiah dalam Program ini harus membeli/bertransaksi produk Bancassurance Tradisional yaitu : Primajaga/PPA/TPD.
  2. Hadiah yang diberikan kepada Nasabah nominalnya sesuai dengan tiering yang sudah ditentukan. Hadiah hanya diberikan selama  Periode Program berlaku dimana Polis telah diterbitkan.
  3. Hadiah akan diberikan jika pembayaran premi telah sukses di debet dan telah aktivasi D-Bank.
  4. Jika Nasabah saat bertransaksi Primajaga 100, Primajaga Umum, TPD dan PPA belum aktivasi D-Bank maka hadiah akan ditunda pemberiannya sampai dengan nasabah tersebut telah aktivasi D-Bank. Namun hadiah akan tetap diberikan jika nasabah telah aktivasi D-Bank sebelum program ini berlangsung.
  5. Hadiah diberikan per polis sesuai tiering yang berlaku dan tidak berlaku kelipatan polis / penjumlahan beberapa polis.Misal : Nasabah membuka 2 polis masing2 Premi @ Rp. 100.000,- , maka tidak diperhitungkan Rp. 200.000,- Untuk mendapatkan Hadiah.
  6. Tiering dan Hadiah :

PREMI/Setoran Bulanan dan Hadiah

PREMI

Bulanan Primajaga/PPA

Setoran Bulanan TPD

Hadiah Voucher/TU Pulsa

< 200.000

< 600.000

 -

≥ 200.000 - < 400.000

≥ 600.000 - < 1.000.000

30.000

≥ 400.000 - < 600.000

≥ 1.000.000 - < 2.000.000

50.000

≥ 600.000 - < 800.000

≥ 2.000.000 - < 3.000.000

75.000

≥ 800.000 - < 1.000.000

≥ 3.000.000 - < 4.000.000

100.000

≥ 1,000,000 - 2,000,000

≥ 4,000,000

200.000

 

V. KETENTUAN HADIAH :

  1. Nasabah datang ke cabang mengisi aplikasi pengajuan asuransi.
  2. Berlaku untuk nasabah existing maupun nasabah baru.
  3. Produk yang dibeli Primajaga/PPA/TPD sesuai dengan kemampuan membayar premi dan sesuai kebutuhan Nasabah.
  4. Hadiah yang diberikan sesuai premi yang dibayarkan (Tiering dan hadiah sudah ditentukan).
  5. Hadiah akan diberikan jika nasabah telah aktivasi D-Bank.
  6. Setiap nasabah berhak atas sejumlah hadiah sesuai dengan premi yang dibayarkan (sesuai tiering dan hadiah yang sudah ditentukan oleh Bancassurance) yaitu E-Voucher Alfamart atau Top Up Pulsa Nomor HP GSM prabayar.
  7. Jika nasabah menggunakan Nomor HP GSM pasca bayar, maka nasabah harus mengisi surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000,- yang menyatakan hadiah e-Voucher Alfamart/Top Up pulsa dikirimkan ke nomor HP lain.
  8. Nasabah akan mendapatkan kode e-Voucher yang akan dikirimkan ke nomor handphone Nasabah yang telah tercatat system Bank dengan nama pengirim “DANAMONGIFT” dalam jangka waktu H (pendebetan premi sukses)  +10 hari kerja, dengan format sms sebagai berikut :
    • E-Voucher Alfamart akan menerima SMS (masking DANAMONGIFT) beserta kode voucher    didalamnya, dengan SMS teks : Atas pembelian (nama produk) di Bank Danamon Anda mendapatkan A-voucher ALFAMART Rp100ribu. Tunjukkan kode vcr ############### di AlfaMart. s/d xxxxxxx. Info1500090
    • Top Up Pulsa akan menerima SMS konfirmasi  (masking DANAMONGIFT) bahwa Top up pulsa berhasil  dengan sms teks : Terima kasih atas pembelian produk (Nama Produk) di Bank Danamon. Anda telah mendapatkan voucher pulsa Rp100ribu yang telah ditambahkan ke nomor HP ini. Info1500090
  9. Masa berlaku Voucher Alfamart, 1 bulan sejak kode voucher dikirimkan ke Nomor HP nasabah.
  10. Top Up Pulsa, secara otomatis akan menambah saldo pulsa pada nomor HP nasabah.
  11. Jika nasabah menggunakan nomor HP GSM pasca bayar, dan nasabah mendapatkan hadiah Top Up Pulsa maka nasabah harus mengganti nomor HP lain yang pra bayar dengan mengisi Surat Pernyataan diatas meterai Rp. 6.000,-
  12. Bank Danamon tidak memungut biaya apapun dalam Program ini.
  13. Pajak yang timbul (jika ada) atas pemberian direct gift ini akan ditanggung oleh Bank Danamon.

VIPENGADUAN NASABAH

  1. Pengaduan Nasabah terkait program ini dapat dilakukan melalui cabang Bank Danamon (dimana nasabah bertransaksi) atau dapat menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email ke Bancassurance.business@danamon.co.id  namun tidak termasuk  pengaduan melalui pemberitaan di media massa.
  2. Pengaduan hanya dapat dilakukan melalui email, dan akan diselesaikan dalam jangka waktu paling lama 7 hari kerja.
  3. Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan sebagaimana dimaksud pada Syarat dan Ketentuan ini,  Bank Danamon dan Nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud secara musyawarah untuk mencapai mufakat.

V. LAIN LAIN

  1. Hati – hati terhadap penipuan. Pastikan anda berhati hati dan tidak terkena penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini,  maka Nasabah diminta untuk melakukan pengecekan langsung ke Cabang/Hello Danamon guna mencegah kemungkinan adanya modus penipuan.  Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini agar segera menginformasikan ke Hello Danamon sesuai butir V.1. Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon.
  2. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi adanya penipuan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan atas hadiah Program ini.
  3. Produk asuransi yang dijual dalam Program ini merupakan produk dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, dan bukan produk dan tanggung jawab PT Bank Danamon Indonesia serta tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan.

PERINGATAN :

Hati hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjajikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.