Danamon Online Festival Kartu Debit ATM Danamon

Gunakan Kartu Debit/ATM Danamon untuk pembayaran belanja Online di merchant e-commerce dan Menangkan banyak hadiahnya untuk transaksi belanja pada 1 September 2018 – 28 Februari 2019:

• Undian berhadiah 60 voucher wisata ke Jepang, Hong Kong atau Bangkok,

• Hadiah 2 Paket Wisata ke Singapore dan 16 Tiket Pesawat ke Hong Kong untuk transaksi belanja tertinggi

• Hadiah 16 Tiket PP Jakarta – Singapore atau 16 Voucher Belanja untuk transaksi belanja tertinggi di merchant partner

 

DANAMON ONLINE FESTIVAL
PROGRAM TRANSAKSI KARTU DEBIT/ATM DANAMON 
1 SEPTEMBER 2018 – 28 FEBRUARI 2019

 

Program transaksi e-Commerce Danamon Online Festival (”Program”) merupakan Program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Danamon”) yang memberikan hadiah untuk pembayaran belanja online menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon berupa:
Hadiah Undian 60 Voucher Wisata ke Jepang, Hong Kong atau Bangkok klik di sini
• Hadiah 2 Paket Wisata ke Singapore dan 16 Tiket Pesawat ke Hong Kong untuk transaksi belanja tertinggi klik di sini
• Hadiah 16 tiket PP Jakarta – Singapore atau 16 Voucher Belanja untuk transaksi belanja tertinggi di merchant partner (JD.ID atau BliBli).
Untuk bisa melakukan pembayaran belanja online dengan Kartu Debit/ATM Danamon dan mendapatkan promo ini pastikan Anda sudah melakukan setting limit harian, simak caranya di sini. Jika Anda belum menjadi Nasabah Danamon download D-Bank Registration sekarang.
Waktu pelaksanaan program (”Periode Program”) terbagi menjadi
1. Program Undian: periode transaksi 1 September 2018 – 28 Februari 2019, pengundian dilaksanakan pada bulan Maret 2019.
2. Program Transaksi Tertinggi:
• Periode transaksi I: 1 Oktober – 31 Desember 2018
• Periode transaksi II: 1 Januari – 28 Februari 2019
Danamon berhak merubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon antara lain website Danamon di www.danamon.co.id.
1. Melakukan transaksi pembayaran untuk belanja online di seluruh merchant e-commerce dengan kartu Debit/ATM Danamon (Debit Online).
2. Tanggal transaksi sesuai dengan periode program.
3. Tidak berlaku transaksi yang dibatalkan (reversal/ cancel). Secara otomatis mengurangi nominal transaksi.
4. Pajak hadiah ditanggung oleh Danamon.
5. Danamon tidak pernah memungut biaya apapun dalam program ini.
1. Program berlaku untuk seluruh Nasabah Danamon yang memiliki Kartu Debit/ATM Danamon dan user ID Danamon Online Banking yang masih aktif.
2. Program tidak berlaku untuk kartu Debit/ATM GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).
3. Progam tidak berlaku untuk karyawan Danamon, rekanan, vendor dan pihak terafiliasi lainnya, kecuali untuk program Debar D-Point 3x.
Promosi Danamon yang berlaku untuk transaksi di semua Merchant

Program

Periode

Detail Hadiah

Syarat & Ketentuan

Undian

Transaksi:

1 September 2018 – 28 Februari 2019


Pengundian : Maret 2019

Undian berhadiah 60 voucher wisata yang terdiri atas:

  1. 10 (sepuluh) voucher wisata ke Jepang senilai @Rp 10 juta
  2. 20 (dua puluh) voucher wisata ke Hong Kong senilai @Rp 5 juta
  3. 30 (tiga puluh) voucher wisata ke Bangkok senilai @Rp 3,5 juta
  • Berlaku untuk pembayaran belanja online di semua merchant e-commerce dengan menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon
  • Min. transaksi Rp100 ribu mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan)
  • Transaksi tidak dapat digabungkan
  • Tidak berlaku untuk transaksi yang dibatalkan (reversal/cancel),
  • Tidak berlaku untuk karyawan Danamon, rekanan, vendor dan pihak terafiliasi lainnya

Transaksi Tertinggi di Danamon (untuk semua transaksi Debit Online)

Periode 1:

1 Oktober – 31 Desember 2018

Periode 2

1 Januari – 28 Februari 2019

Nasabah dengan akumulasi nilai transaksi tertinggi di Danamon pada setiap periode akan mendapatkan hadiah:

  1. 1 Paket Wisata ke Singapore untuk nasabah dengan transaksi tertinggi terdiri atas:
    • Tiket pesawat JKT –SG (PP)
    • Akomodasi menginap
    • Voucher dinner di Resort World Sentosa senilai SGD200
  2. Nasabah urutan transaksi tertinggi ke 2 s.d 9 masing-masing mendapatkan 1 tiket pesawat Jakarta – Hong Kong (untuk 1 orang)
  • Berlaku untuk pembayaran belanja online di semua merchant e-commerce dengan menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon
  • Min. transaksi Rp100 ribu
  • Transaksi tidak dapat digabungkan
  • Tidak berlaku untuk transaksi yang dibatalkan (reversal/cancel),
  • Tanggal transaksi sesuai dengan periode program
  • Jika terdapat Nasabah dengan akumulasi nilai transaksi yang sama, maka Pemenang akan ditentukan dari jumlah aktivitas transaksi terbanyak
  • Tidak berlaku untuk karyawan Danamon, rekanan, vendor dan pihak ter-afiliasi lainnya

 
Promo Danamon yang Hanya Berlaku di Merchant Tertentu

Merchant

Periode

Hadiah

Syarat & ketentuan tambahan

JD.ID

Periode 1:

1 Oktober – 31 Desember 2018

1 Januari – 28 Februari 2019

 

3 (tiga) Nasabah dengan akumulasi nilai transaksi tertinggi Pertama mendapatkan

  • 1 Tiket Pesawat Jakarta – Singapore (PP)1 Paket Wisata ke Singapore
  • Voucher belanja Changi Airport senilai SGD 100

1 (satu) Nasabah dengan transaksi tertinggi ke 4:

  • Voucher belanja JD.ID senilai Rp1,5 juta

2 (dua) Nasabah dengan transaksi tertinggi ke 5 dan 6

  • Voucher belanja JD.ID senilai Rp500 ribu

Hanya untuk nasabah Akumulasi transaksi kartu Debit/ATM Danamon tertinggi di JD.ID

BliBli

Periode 1:

1 Oktober – 31 Desember 2018

1 Januari – 28 Februari 2019

 

5 (lima) Nasabah dengan akumulasi nilai transaksi tertinggi Pertama s.d ke lima mendapatkan

  • 1 Tiket Pesawat Jakarta – Singapore (PP)
  • Voucher belanja Changi Airport senilai SGD 100

    5 (lima) Nasabah dengan akumulasi nilai transaksi tertinggi ke enam s.d ke sepuluh Kedua mendapatkan

  • Voucher belanja Blibli senilai Rp1 juta

Hanya untuk nasabah Akumulasi transaksi kartu Debit/ATM Danamon tertinggi di Blibli


1. Jaga kerahasiaan User ID, Password, Token, Kode Aktivasi D-Mobile dan mPIN Anda karena bersifat pribadi dan rahasia, Anda tidak diperkenankan untuk membagikan informasi tersebut kepada pihak manapun dengan alasan apapun. Terutama terhadap pihak pihak yang menawarkan kemudahan transaksi/ layanan atas nama Danamon. Perlu diketahui bahwa Danamon tidak pernah minta Anda memberitahukan nomor Password/ mPIN Anda untuk proses verifikasi apapun.
2. Danamon tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun untuk Program ini.
3. Nasabah diminta untuk berhati-hati terhadap kemungkinan adanya modus penipuan terkait program ini. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait program segera konfirmasikan ke Customer Care Hello Danamon di 1-500-090.
4. Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh oknum atau pihak lain yang dikaitkan dengan program ini.
5. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Fasilitas/ Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
6. Ketentuan lain yang terkait dengan produk rekening tabungan dan layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Danamon.
8. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Danamon berhak untuk memperbaiki/ mengubah/ melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/ penambahan/ pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan melalui kantor-kantor cabang Danamon dan/atau melalui media komuniaksi lain yang disiapkan oleh Danamon dan perubahan tersebut mengikat Nasabah.
9. Pengumuman Pemenang akan diinfokan di website resmi Danamon: https://www.danamon.co.id
10. Danamon berhak menggunakan data nama Pemenang sebagai materi promosi di media komunikasi Danamon
11. Pemenang secara sukarela bersedia didokumentasikan (foto dan/atau wawancara) untuk kepentingan publikasi Danamon. Hasil foto dan/atau wawancara menjadi hak milik Danamon sepenuhnya.
1. Pengaduan Nasabah terkait Program ini dapat dilakukan melalui cabang Danamon atau dengan menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email hellodanamon@danamon.co.id, namun tidak termasuk pengaduan melalui pemberitaan di media massa.
2. Danamon tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun untuk pengaduan.
3. Pengaduan yang dilakukan secara lisan akan diselesaikan dalam waktu 2 (dua) hari kerja sejak pengaduan diterima oleh Danamon.
4. Dalam hal pengaduan yang diajukan secara lisan tidak dapat diselesaikan oleh Danamon dalam jangka waktu 2 (dua) hari kerja, maka Nasabah dapat mengajukan pengaduan secara tertulis dengan dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya yang disyaratkan oleh Danamon.
5. Dalam hal pengaduan dilakukan secara tertulis, maka pengaduan tersebut wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya yang disyaratkan oleh Danamon. Pengaduan yang dilakukan secara tertulis akan diselesaikan dalam waktu 20 (dua puluh) hari kerja setelah tanggal penerimaan pengaduan.
6. Dalam hal terdapat kondisi tertentu, Danamon dapat memperpanjang jangka waktu penyelesaian sampai dengan paling lama 20 (dua puluh) hari kerja berikutnya. Kondisi tertentu yang dimaksud adalah:
a. Kantor cabang Danamon yang menerima pengaduan tidak sama dengan kantor cabang tempat terjadinya permasalahan yang diadukan dan terdapat kendala komunikasi di antara kedua kantor cabang tersebut;
b. Transaksi keuangan yang diadukan oleh Nasabah memerlukan penelitian khusus terhadap dokumen-dokumen yang ada di Danamon; dan/atau
c. Terdapat hal-hal lain di luar kendali Danamon seperti adanya keterlibatan pihak ketiga di luar Danamon dalam transaksi keuangan yang dilakukan oleh Nasabah.
7. Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan sebagaimana dimaksud pada Syarat dan Ketentuan ini Danamon dan Nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud secara musyawarah untuk mencapai mufakat.
8. Apabila perselisihan tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, Danamon dan Nasabah dengan ini sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksud melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI).
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Danamon.