Program Danamon Member Get Member Mortgage

Dapatkan maksimum komisi hingga Rp2.5 juta dengan mereferensikan kerabat untuk mengambil produk-produk KPR Danamon dengan suku bunga kompetitif, dan tenor hingga 20 tahun. Komisi berupa cash reward yang dapat dicairkan langsung ke rekening Anda di Bank Danamon.

Volume Disburse (Rp)

Komisi (Rp)

250 juta -< 1 miliar

250.000

1 miliar -< 5 miliar

1.500.000

5 miliar

2.500.000


Program Danamon Member Get Member Mortgage 2020 (“Program”) merupakan program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) berlaku untuk Nasabah existing Bank Danamon yang mereferensikan teman/keluarga/relasi untuk mengambil produk KPR Bank Danamon dan wajib mengisi data/informasi dengan benar dan akurat pada Formulir Keikutsertaan Program (“Formulir”), untuk kemudian diserahkan kepada Bank Danamon. Hanya Nasabah Bank Danamon yang telah mendaftarkan diri melalui Formulir Keikutsertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.

  1. Maksimum aplikasi masuk dari Referral kepada Bank Danamon adalah 31 Desember 2020.
  2. Maksimum pencairan dari Bank Danamon kepada Referral adalah 31 Januari 2021.
  1. Program ini berlaku untuk seluruh Nasabah existing Danamon yang mereferensikan teman/keluarga/relasi untuk mengambil produk KPR Bank Danamon dalam Program Member Get Member (“Referrer”). 
  2. Calon debitur baru yang direferensikan adalah bukan debitur existing mortgage Bank Danamon ("Referral").
  3. Program tidak berlaku bagi seluruh Karyawan Bank Danamon, baik sebagai Referrer maupun Referral. (Referrer dan Referral secara  bersama-sama disebut “Nasabah”).
  1. Untuk mengikuti Program ini, Referrer wajib mendaftarkan diri dengan menandatangani Formulir Keikutsertaan serta menandatangani Syarat dan Ketentuan Umum Program dan mengembalikannya kepada Bank Danamon.
  2. Jika terdapat satu nama Referral yang direferensikan oleh beberapa Referrer, maka Referrer yang berhak untuk mendapatkan komisi adalah Referrer pertama yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini berdasarkan data yang tercatat pada Bank Danamon dan berdasarkan tanggal tercepat penerimaan formulir oleh Bank Danamon.
  3. Referrer dapat mereferensikan semua produk Mortgage Bank Danamon (Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Multi Guna (KMG), Kavling Siap Bangun (KSB), Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPPR),  Balance transfer (BT), dan Balance Transfer + Top Up (BT + Top Up).
  4. Program ini tidak dapat digabung dengan program referral lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada Program Referral Developer, Broker, dan Staff Get Member.
  5. Proses analisis kredit sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bank Danamon.
  1. Jumlah komisi yang diberikan kepada Referrer apabila Referral yang diberikan telah disetujui fasilitas kreditnya oleh Bank Danamon dan telah dilakukan pencairan dengan ketentuan sebagai berikut:

    Volume Disburse (Rp)

    Komisi (Rp)

    250 juta -< 1 miliar

    250.000

    1 miliar -< 5 miliar

    1.500.000

    5 miliar

    2.500.000

    *Volume disburse dihitung berdasarkan total pinjaman Referral (per CIF)
  2. Komisi diberikan pada saat pencairan atau paling lambat 1 (satu) bulan setelah pencairan fasilitas kredit Referral dilakukan oleh Bank Danamon.
  3. Komisi akan diberikan ke rekening Referrer di Bank Danamon yang tertulis pada Formulir Keikutsertaan Program.
  4. Pajak referral fee ditanggung oleh Referrer.
  5. Bank Danamon berhak untuk membatalkan pemberian referral fee apabila Bank Danamon menemukan adanya pelanggaran oleh Referrer terhadap Syarat dan Ketentuan Umum Program maupun kebijakan Bank Danamon dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  2. Prosedur dan mekanisme mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id