Danamon LEBIH Acquisition Direct Gift 2019 Tahap 2


SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

 


Program Danamon LEBIH Acquisition Direct Gift 2019 Tahap 2 (“Program”) adalah Program hadiah langsung untuk rekening Danamon LEBIH dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) yang  ditawarkan sejak 1 April 2019 – 30 September 2019 bagi Nasabah baru. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.
  1. Kriteria Nasabah baru menurut Program ini adalah Nasabah yang belum pernah menjadi Nasabah Bank termasuk Nasabah yang telah memiliki Nomor CIF (namun tidak memiliki rekening tabungan, giro maupun deposito dibawah Nomor CIF tersebut).
  2. Tidak berlaku untuk Nasabah joint account (AND/OR)
  3. Program tidak berlaku bagi Karyawan Danamon dan Karyawan Perusahaan Anak Danamon
  4. Nasabah wajib mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program.
  5. Apabila Nasabah telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program tetapi ternyata terbukti tidak memenuhi kriteria yang dimaksud pada poin 1, 2, dan 3 di atas, maka keikutsertaan Nasabah dinyatakan batal
Periode pendaftaran Program dilaksanakan  pada tanggal 1 April 2019 sampai dengan 30 September 2019 (“Periode Program”).
  1. Nasabah wajib membuka rekening tabungan Danamon LEBIH di Bank serta mengisi Surat Pernyataan Keikutsertaan Program Danamon LEBIH Acquisition Direct Gift 2019 Tahap 2.
  2. Nasabah wajib menyetorkan dana dalam jumlah yang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dengan ketentuan sebagai berikut:

    Tipe

    Jumlah Dana yang Diblokir Selama 3 (tiga) Bulan

    A

    Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah)

    B

    Rp10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah)

  3. Nasabah wajib memberikan instruksi kepada Bank untuk melakukan pemblokiran atas dana yang disetorkan tersebut selama 3 (tiga) bulan sejak dana disetorkan dengan mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan Keikutsertaan Program.
  4. Selain melakukan pemblokiran dana sebagaimana disebutkan pada Nomor 3 di atas, Nasabah juga wajib melakukan aktivasi layanan e-channel yang dimiliki Bank yaitu salah 1 (satu) dari Danamon Online Banking, D-Bank, atau USSD Banking, dalam jangka waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak pembukaan rekening Danamon LEBIH.
  5. Jika Nasabah melakukan penyetoran secara bertahap, maka instruksi blokir dana dapat diberikan setelah dana mencapai jumlah minimum blokir yang diinginkan sesuai ketentuan Program, selambat-lambatnya dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak rekening dibuka. 
  6. Pemblokiran dana pada Program ini maksimal dilakukan pada tanggal 30 September 2019 (akhir program).
  7. Jika Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini, maka Nasabah harus datang ke cabang dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan pada Program ini serta Nasabah wajib menandatangani Formulir Pembatalan Program Danamon LEBIH Acquisition Direct Gift 2019 Tahap 2.
  8. Atas pembatalan tersebut akan dikenakan Penalti sebesar 10% (sepuluh persen) dihitung dari nominal dana yang diblokir dan dibayarkan secara sekaligus dengan auto-debet dari rekening Nasabah yang didaftarkan pada Program ini. Penalti tersebut berlaku jika nasabah sudah menerima cashback. 
  1. Cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon LEBIH Nasabah selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sejak Nasabah memenuhi seluruh syarat dan ketentuan program, yaitu instruksi dana diblokir efektif dan telah mengaktifkan salah 1 (satu) layanan e-channel Bank.
  2. Cashback diberikan berdasarkan dana Nasabah yang diblokir selama 3 (tiga) bulan dengan skema sebagai berikut :

    Tipe

    Jumlah Dana yang Diblokir Selama 3 (tiga) Bulan

    Melakukan Aktivasi Salah Satu Layanan E-channel Danamon

    Jenis Hadiah

    A

    Rp5.000.000,00

    Sudah

    Cashback Rp200.000,00 (dua ratus ribu rupiah)

    B

    Rp10.000.000,00

    Sudah

    Cashback Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah)

  3. Setiap Nasabah hanya berhak memperoleh cashback untuk 1 CIF  dan dalam 1 CIF hanya 1 rekening Danamon LEBIH yang bisa didaftarkan untuk Program ini, hadiah tidak berlaku kelipatan.
  4. Pajak hadiah Cashback ditanggung oleh Bank. 
  1. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan umum yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut maka Nasabah wajib memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis dalam waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon. Nasabah wajib membuka tabungan Danamon LEBIH di Bank serta menyetorkan dana dalam jumlah yang sesuai dengan ketentuan dalam Program ini.
  2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank berhak melakukan pembatalan Nasabah pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  6. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan terlebih dahulu kepada Nasabah melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui surat yang akan dikirimkan ke alamat Nasabah. Perubahan tersebut mengikat Nasabah, kecuali Nasabah memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis dalam waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.

Pengaduan Nasabah dan informasi lebih lanjut:
Telepon: 1-500-090
PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.