Danamon Lunar New Year 2020

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

 

Danamon Lunar New Year 2020 merupakan program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) yang memberikan hadiah akhir tahun kepada Nasabah pemegang Kartu Debit/Kredit Danamon berupa diskon kuliner hingga 25%, Cicilan Kartu Kredit 0% di high end brand pilihan, serta Double D-Point untuk pemegang Kartu Danamon Visa Mastercard® & American Express® yang melakukan transaksi sesuai dengan syarat dan ketentuan program selama periode program berlangsung.

Program berlangsung selama periode 1 Desember 2019 – 29 Februari 2020 dengan detail sebagai berikut:

Nama Program

Periode

Cicilan 0% Transaksi High End Brand

1 – 31 Januari 2020

Double D-Point

1 Desember 2019 – 31 Januari 2020

Diskon kuliner 25%

1 Januari – 29 Februari 2020

Danamon berhak merubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon antara lain website Danamon di www.danamon.co.id.

  1. Melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/Kredit Danamon  dalam keadaan aktif, tidak menunggak, dan tidak terblokir.
  2. Transaksi dilakukan selama periode program sesuai dengan ketentuan pada masing-masing program Lunar New Year 2020 yang dijelaskan pada point B. Periode Program.
  1. Cicilan 0% Transaksi High End Brand
    Adalah pemberian fasilitas bagi pemegang Kartu Kredit Danamon Visa, Mastercard dan American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mengubah transaksi ritel menjadi cicilan 0% (nol persen) untuk tenor 12 (dua belas) bulan untuk kategori merchant high end brand serta home & office improvement. Syarat & Ketentuan klik di sini
  2. Double D-Point
    Merupakan program pemberian bonus Double D-Point kepada nasabah pemegang Kartu Kredit Danamon VISA dan Mastercard dengan fitur D-Point yaitu Manchester United, Platinum, Infinite, World, dan World Elite yang melakukan transaksi di merchant dengan kategori terpilih apabila memenuhi kriteria melakukan minimum 10 (sepuluh) kali transaksi dengan minimum nilai per transaksi adalah sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah).
    Kategori merchant dimana Nasabah bisa mendapatkan bonus D-Point untuk setiap transaksinya adalah Dining, Fashion, Department Store, Travel, Beauty, Jewelry, dan Home Decoration (Kuliner, Pakaian, Toko Serba Ada, Travel, Kecantikan, Perhiasan, dan Dekorasi Rumah). Syarat dan ketentuan program klik di sini.
  3. Diskon Kuliner 25% di Restaurant Pilihan
    Adalah pemberian fasilitas bagi pemegang Kartu Kredit Danamon Visa, Mastercard  mendapatkan potongan harga sesuai dengan ketentuan program untuk transaksi di restaurant terpilih. Syarat & Ketentuan klik di sini
  1. Jaga kerahasiaan User ID, Password, Token, Kode Aktivasi D-Mobile dan mPIN Anda karena bersifat pribadi dan rahasia, Anda tidak diperkenankan untuk membagikan informasi tersebut kepada pihak manapun dengan alasan apapun. Terutama terhadap pihak pihak yang menawarkan kemudahan transaksi/ layanan atas nama Danamon. Perlu diketahui bahwa Danamon tidak  pernah minta Anda memberitahukan nomor Password/ mPIN  Anda  untuk proses verifikasi apapun.
  2. Danamon tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun untuk Program ini.
  3. Nasabah diminta untuk berhati-hati terhadap kemungkinan adanya modus penipuan terkait program ini. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait program segera konfirmasikan ke Customer Care Hello Danamon di 1-500-090.
  4. Danamon tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh oknum atau pihak lain yang dikaitkan dengan program ini.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Fasilitas/ Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
  6. Ketentuan lain yang terkait dengan produk rekening tabungan dan layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam  Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  1. Pengaduan Nasabah terkait Program ini dapat dilakukan melalui cabang Danamon atau dengan menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email hellodanamon@danamon.co.id, namun tidak termasuk pengaduan melalui pemberitaan di  media massa.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id


Belum menjadi Nasabah Danamon