Dapatkan Voucher GO-PAY Rp100 Ribu

*Program ini hanya berlaku bagi Nasabah di JABODETABEK*

Buka rekening di Danamon melalui Aplikasi D-Bank Registration dan dapatkan e-Voucher GOPAY senilai Rp100.000.

Syarat dan Ketentuan Program

1. Berlaku untuk nasabah baru Danamon yang belum pernah menjadi nasabah Danamon dan melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration selama periode program.

2. Nasabah yang telah berhasil membuka rekening melalui aplikasi D-Bank Registration berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa e-Voucher GOPAY senilai Rp100.000 dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

A. Periode Program: 11 Juli – 30 September 2018

  • Melakukan proses penyetoran dana ke rekening yang terbentuk melalui aplikasi D-Bank Registration sebesar minimum Rp200.000 dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak rekening dibuka.
  • Nasabah melakukan transaksi finansial (Transaksi pembelian, pembayaran, transfer dan atau pindah buku) melalui Danamon Online Banking (Internet Banking Danamon) dan/atau aplikasi D-Bank dengan nilai per transaksi minimum Rp100.000 dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak rekening dibuka.

B. Periode Program: 16 April – 10 Juli 2018

  • Melakukan proses penyetoran dana ke rekening yang terbentuk melalui aplikasi D-Bank Registration sebesar minimum Rp100.000 dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak rekening dibuka.
  • Nasabah melakukan transaksi finansial (Transaksi pembelian, pembayaran, transfer dan atau pindah buku) melalui Danamon Online Banking (Internet Banking Danamon) dan/atau aplikasi D-Bank dengan nilai per transaksi minimum Rp100.000 dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari sejak rekening dibuka.

3. Nasabah yang memenuhi persyaratan program, berhak mendapatkan e-Voucher GOPAY senilai Rp100.000 yang akan diberikan kepada nasabah. 

4. Hadiah e-Voucher GOPAY akan dikirimkan oleh Danamon kepada nasabah melalui pesan singkat SMS ke nomor Handphone nasabah yang tercatat di sistem Danamon. Jangka waktu pengiriman adalah maksimum 15 (lima belas) hari kerja.

5. E-Voucher GOPAY tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali.

6. Setiap nasabah hanya berhak memperoleh 1 (satu) e-Voucher GOPAY untuk 1 CIF, hadiah tidak berlaku kelipatan.

7. Pajak hadiah e-Voucher GOPAY ditanggung oleh Danamon.

8. Masa berlaku e-Voucher GOPAY adalah 60 (enam puluh) hari kalender sejak hadiah dikirimkan kepada nasabah.

9. Jika telah melewati masa berlaku e-Voucher GOPAY maka nasabah tidak berhak untuk mengajukan klaim atas e-Voucher GOPAY. E-Voucher GOPAY yang sudah menjadi hak nasabah namum tidak ditukarkan atau digunakan dalam jangka waktu tersebut tidak dapat digunakan maupun diperpanjang masa berlakunya.

10. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan umum yang mengikat nasabah dan nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut maka nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 hari kerja sesudah pemberitahuan dari Danamon. Nasabah wajib membuka tabungan Danamon Lebih di Danamon serta menyetorkan dana dalam jumlah  yang sesuai dengan ketentuan dalam Program ini.

11. Apabila setelah penentuan nasabah dan/atau pengumuman nasabah yang berhak mendapatkan e-Voucher GOPAY dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan nasabah tersebut.

12. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.

13. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat nasabah.

14. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.

15. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan /penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan melalui kantor-kantor cabang Danamon dan/atau melalui surat yang akan dikirimkan ke alamat nasabah dan perubahan tersebut mengikat nasabah