Promo Transaksi Pembayaran/Pembelian di D-Bank PRO

Program D-Bank Pro Launching Program 2021 (“Program”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan memberikan hadiah cashback bagi nasabah Danamon yang melakukan transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran Virtual Account (VA)/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet tercepat selama periode program melalui aplikasi D-Bank Pro. 

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 3 (tiga) bulan yang dimulai sejak 1 Juli 2021 sampai dengan 30 September 2021 (”Periode Program”).

    Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:
  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon yang aktif selama Periode Program. 
  2. Nasabah yang melakukan transaksi Top Up Ovo/ Top Up GoPay/ Pembayaran Virtual Account (VA)/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet tercepat melalui aplikasi D-Bank Pro sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Nasabah telah menggunakan aplikasi D-Bank Pro. 
  4. Program ini tidak berlaku untuk Karyawan Danamon.
    (“Nasabah”).
     
     
  1. Sebelum mengikuti Program, Nasabah wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Untuk bisa mengikuti Program ini, Nasabah wajib melakukan transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran Virtual Account (VA)/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet tercepat melalui aplikasi D-Bank Pro dengan jumlah minimal nominal per transaksi sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 23.59 WIB setiap harinya selama Periode Program.  
  3. Dengan melakukan Transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran Virtual Account (VA)/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet melalui aplikasi D-Bank Pro selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  4. Setiap harinya, 50 Nasabah tercepat yang melakukan Top Up OVO, 50 Nasabah tercepat yang melakukan Top Up GoPay, 50 Nasabah tercepat yang melakukan Pembayaran Virtual Account (VA) dan 50 Nasabah tercepat yang melakukan Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet melalui aplikasi D-Bank Pro selama Periode Program, maka masing-masing 50 Nasabah tercepat tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah cashback Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) (“Hadiah Cashback”). 
  5. 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak mendapatkan maksimal 6 (enam) kali Hadiah Cashback dengan total Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) selama Periode Program yang terbagi menjadi 2 (dua) kali Hadiah Cashback dengan total Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) per bulannya dan 1 (satu) kali Hadiah Cashback dengan total Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per harinya.
  6. Khusus pada tanggal 16 Juli 2021-18 Juli 2021 dalam rangka merayakan hari ulang tahun Danamon, 650 Nasabah tercepat setiap harinya yang melakukan transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran Virtual Account (VA)/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet melalui D-Bank Pro, maka 650 Nasabah tercepat tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah cashback Rp65.000,- (enam puluh lima ribu rupiah) (“Hadiah Cashback HUT Danamon”). 
    (Hadiah Cashback dan Hadiah Cashback HUT Danamon secara bersama-sama selanjutnya disebut “Hadiah”)
  7. 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak mendapatkan maksimal 1 (satu) kali Hadiah Cashback HUT Danamon dengan total Rp65.000,- (enam puluh lima ribu rupiah) per harinya.
  8. Dengan mendapatkan Hadiah Cashback HUT Danamon, tidak mengurangi maksimal 6 (enam) kali kesempatan Nasabah selama Periode Program untuk mendapatkan Hadiah Cashback.
  9. Nasabah yang sudah mendapatkan Hadiah dari program ini tidak dapat mendapatkan hadiah dari program E-Channel Transaction/ Registration.
     

  1. Hadiah akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran VA/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet Tercepat pada aplikasi D-Bank Pro maksimal pada tanggal 30 bulan berikutnya setelah Transaksi Top Up OVO/ Top Up GoPay/ Pembayaran VA/ Pembelian Pulsa Isi Ulang/ Paket Data Internet Tercepat dilakukan. 
  2. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.
     

     

Berikut adalah ilustrasi transaksi yang dilakukan melalui aplikasi D-Bank Pro oleh Nasabah A selama Periode Program:

Tanggal & Bulan Transaksi

 

Jenis Transaksi

Nominal Transaksi

(Rp)

Urutan Transaksi Program sejak 09.00 WIB

Jumlah Hadiah

7 Juli 2021

Overbooking

 

100.000

Tidak termasuk jenis transaksi yang di perbolehkan pada Program ini

Tidak berhak karena tidak termasuk jenis transaksi yang di perbolehkan pada Program ini

8 Juli 2021

Top Up GoPay

160.000

10

Rp50.000,-

9 Juli 2021

Pembayaran VA

 

70.000

5

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena nominal transaksi dibawah minimum nominal transaksi yang diperbolehkan pada Program yaitu Rp100.000,-

10 Juli 2021

Pembayaran VA

 

170.000

25

Rp50.000,-

17 Juli 2021

Pembelian Pulsa Isi Ulang

150.000

320

Rp65.000,-

17 Juli 2021

Top Up GoPay

150.000

350

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena telah mencapai maksimal Hadiah Cashback HUT Danamon per hari sebesar Rp65.000,-

18 Juli 2021

Pembayaran VA

100.000

160

Rp65.000,-

25 Juli 2021

Top Up OVO

 

120.000

40

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena telah mencapai maksimal Hadiah Cashback per bulan sebesar Rp100.000,-

12 Agustus 2021

Top Up GoPay

 

175.000

50

Rp50.000,-

16 Agustus 2021

Pembelian Paket Data Internet

150.000

20

Rp50.000,-

10 September 2021

Pembayaran VA

 

160.000

60

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena Nasabah tidak termasuk dalam 50 Nasabah tercepat per harinya

Total Hadiah Nasabah A

Rp330.000,-


Total Hadiah yang akan didapatkan Nasabah A dari Program ini adalah sebesar Rp330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) yang berasal dari sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dari Hadiah Cashback pada bulan Juli 2021,  sebesar Rp130.000,- (seratus tiga puluh ribu rupiah) dari Hadiah Cashback HUT Danamon, sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dari Hadiah Cashback pada bulan Agustus 2021, dan Nasabah A tidak mendapatkan Hadiah Cashback pada bulan September 2021. 

 

  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan Nasabah yang berhak mendapatkan Hadiah Cashback Program (“Nasabah Pemenang”) maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Bank Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan Nasabah Pemenang dilakukan ternyata dapat dibuktikan oleh Bank Danamon adanya indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah Pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Pro”.
  5. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu 30 Hari Kerja atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon melalui media komunikasi lainnya ke alamat tempat tinggal dan/atau alamat email dan atau nomor seluler Nasabah sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  6. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan Perubahan tersebut oleh Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui Perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     
     

     
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon : 1-500-090 atau e-mail : hellodanamon@danamon.co.id 
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
     

     

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.