ATM Highest Transaction Program 2018

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

A.Deskripsi Umum Program

Program ”ATM Highest Transaction 2018” ( “Program”)  merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”)  yang memberikan kesempatan Nasabah Danamon yang memiliki transaksi tertinggi melalui ATM Danamon untuk memenangkan hadiah berupa Logam Mulia, Samsung Galaxy S8+, Cashback dan Flazz.

B.Periode Program

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 3 (tiga) bulan yang dimulai sejak 16 April 2018 s.d. 15 Juli 2018 (”Periode Program”).

C.Kriteria Peserta

1.Nasabah Danamon (tidak termasuk Karyawan Danamon dan Adira), dan yang memiliki rekening tabungan dengan rekening aktif selama Periode Program.

2.Nasabah bank lain yang memiliki fasilitas kartu debit/ATM dan digunakan pada jaringan ATM Danamon.

D.Ketentuan Program

1.Pada program ini terdapat hadiah bulanan untuk 15 (lima belas) Nasabah dengan transaksi tertinggi setiap bulannya dan hadiah utama untuk 5 (lima) Nasabah dengan transaksi tertinggi selama Periode Program dengan melakukan transaksi sebagai berikut:


Nasabah Bank Danamon

Nasabah Bank Lain

Channel

  • ATM Danamon
  • ATM Danamon

Transaksi yang diperbolehkan

  • Transfer Online
  • Pembelian Pulsa, Paket Data, PLN Prepaid, Top Up Gopay
  • Pembayaran Kartu Kredit (kecuali KK Danamon), Handphone Pascabayar, PAM, Telkom, PLN Non Prepaid, TV Kabel
  • Cek Saldo
  • Tarik Tunai
  • Transfer Online

2.Setiap transaksi yang dilakukan bernilai 1 (satu) skor.

3.Akan terdapat 3 periode untuk Program hadiah bulanan yaitu:

  • Periode 1 (16 April 2018 – 15 Mei 2018)
  • Periode 2 (16 Mei 2018 – 15 Juni 2018)
  • Periode 3 (16 Juni 2018 – 15 Juli 2018)

4.Minimum skor (Pass Q) untuk menjadi calon pemenang Program hadiah bulanan adalah sebanyak 150 skor per periode.

5.Selain Program hadiah bulanan terdapat juga program hadiah utama dimana Program ini merupakan Program akumulasi jumlah transaksi yang dilakukan Nasabah selama 3 bulan Periode Program.

6.Minimum skor (Pass Q) untuk menjadi calon pemenang Program hadiah utama adalah sebanyak 450 skor per Periode Program.

7.Contoh:

Nasabah

Transaksi

Jumlah Skor

A (Bank Lain)

150x transaksi tarik tunai,

200x transfer, 300x cek saldo

650

B (Danamon)

100x pembayaran,

100x transfer, 100x pembelian pulsa

300

C (Danamon)

50x pembayaran,

20x transfer, 30x pembelian pulsa

100

Transaksi Bulan Pertama:

Nasabah A sudah berhak mengikuti program hadiah bulanan bulan pertama dan juga hadiah utama. Nasabah B berhak mengikuti program hadiah bulanan  namun harus melakukan 150 transaksi lagi untuk dapat mengikuti program hadiah utama. Nasabah C belum berhak mengikuti program hadiah bulanan dan juga belum berhak mengikuti program hadiah utama. Pada bulan kedua, poin untuk mengikuti hadiah bulanan kembali di set menjadi 0 dan Nasabah wajib melakukan transaksi lagi untuk dapat memenangkan hadiah bulanan. Namun untuk hadiah utama, poin yang dikumpulkan pada bulan pertama akan diakumulasikan ke bulan berikutnya hingga akhir periode program.

8. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah Danamon/ 1 (satu) nomor kartu debit/ATM Nasabah Bank Lain dapat memenangkan maksimal 3 (tiga) kali hadiah bulanan dan berkesempatan juga untuk memenangkan 1 (satu) kali hadiah utama.

9. Untuk calon pemenang yang memiliki jumlah transaksi yang sama, maka akan dilakukan pengecekan terhadap nominal transaksinya. Akumulatif nominal yang lebih besar akan diambil sebagai pemenang. Apabila berdasarkan perhitungan akumulasi nominal transaksi masih terdapat hasil yang sama, maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan waktu transaksi terakhir yang lebih awal dilakukan.

E. Hadiah Program

Hadiah Bulanan

Peringkat

16 Apr – 15 Mei

16 Mei – 15 Jun

16 Jun – 15 Jul

1

Logam Mulia 25 Gram

Logam Mulia 25 Gram

Logam Mulia 25 Gram

2

3

4

Logam Mulia 10 Gram

Logam Mulia 10 Gram

Logam Mulia 10 Gram

5

6

7

1 Unit Samsung S8+

1 Unit Samsung S8+

1 Unit Samsung S8+

8

Limited Edition Danamon Flazz MU (Complete 3 Series) – Total Saldo 3 Juta

Limited Edition Danamon Flazz MU (Complete 3 Series) - Total Saldo 3 Juta

Limited Edition Danamon Flazz MU (Complete 3 Series) - Total Saldo 3 Juta

9

10

11

12

13

14

15


Hadiah Utama

Peringkat

16 Apr – 15 Jul

1

Cashback 35 Juta

2

Cashback 15 Juta

3

1 Unit Samsung S8+

4

Limited Edition Danamon Flazz MU (Complete 3 Series) - Total Saldo 3 Juta

5


F. Pengumuman Pemenang 

1. Danamon akan mengumumkan nama-nama Nasabah pemenang melalui website Danamon (www.danamon.co.id) paling lambat pada tanggal:

  • 30 Juni 2018 (untuk hadiah bulanan periode 16 April 2018 – 15 Mei 2018), 
  • 31 Juli 2018 (untuk hadiah bulanan periode 16 Mei 2018 – 15 Juni 2018), 
  • 31 Agustus 2018 (untuk hadiah bulanan periode 16 Juni 2018 – 15 Juli 2018 serta hadiah utama)

2. Tidak dipungut biaya untuk Program ini dan pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Danamon.

3. Nasabah pemenang bersedia untuk dipublikasikan untuk kepentingan promosi Danamon.

4. Konfirmasi dan pemberian/penyerahan hadiah 

a. Nasabah Danamon yang menjadi pemenang diberikan waktu selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak pengumuman ditayangkan untuk menghubungi Hello Danamon 1-500-090 untuk melakukan klaim hadiah. Sedangkan untuk Nasabah bank lain yang menjadi pemenang diberikan waktu selama 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak pengumuman ditayangkan untuk menghubungi Hello Danamon 1-500-090 untuk melakukan klaim hadiah.

b. Danamon akan mengirimkan Surat Konfirmasi Pemenang ke alamat email Nasabah Pemenang dengan mencantumkan persyaratan dan tata cara pengambilan hadiah Program setelah pemenang menghubungi Hello Danamon. Jika Nasabah Pemenang tidak memiliki alamat email yang terdaftar pada sistem maka akan dilakukan pengiriman surat melalui pos ke alamat rumah Nasabah Pemenang yang terdaftar pada sistem.

c. Apabila Nasabah Pemenang tidak menghubungi Hello Danamon dalam jangka waktu yang ditentukan, maka status sebagai Nasabah Pemenang tersebut akan dibatalkan dan hadiah dinyatakan hangus.

d. Hadiah tidak dapat digantikan oleh uang tunai maupun dengan bentuk dan jenis selain yang sudah ditetapkan.

e. Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah dalam bentuk barang dalam Program ini, karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah dalam bentuk barang harus ditujukan langsung kepada produsen dan Nasabah Pemenang dengan ini setuju untuk membebaskan Danamon dari segala tanggung jawab/gugatan/tuntutan yang timbul sehubungan dengan diatas setelah hadiah diterima oleh Nasabah Pemenang.

f. Untuk pemenang hadiah Logam Mulia, Samsung S8+ dan Danamon Flazz hadiah dapat diambil pada cabang sebagai berikut dibawah ini dengan sebelumnya mengirimkan email ke PIC program dengan tata cara yang tertera pada surat konfirmasi pemenang.

Nama Cabang

Alamat

BDI JKT – MENARA BANK DANAMON

Jl. HR Rasuna Said Block c No 10 Kel Karet, Kec Setiabudi Jakarta Selatan

BDI BANDUNG – MERDEKA

Jl. Merdeka 40, Bandung

BDI BALIKPAPAN – SUDIRMAN

Jl. Jend. Sudirman No 54, Balikpapan

BDI MAKASSAR – AHMAD YANI

Jl. A.Yani No 11-13, Makassar

BDI PONTIANAK – TANJUNG PURA

Jl. Tanjung Pura No 102, Pontianak

BDI SURABAYA – GUBERNUR SURYO

Jl. Gubernur Suryo No 12, Surabaya

BDI DPS – GUNUNG AGUNG

Jl. Gubernur Agung No 1A, Denpasar

BDI MEDAN – PUTRI HIJAU

Jl. Putri Hijau No 2, Medan

BDI SEMARANG – PEMUDA

Jl. Pemuda No 175, Semarang

 

G. Lain-Lain

1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan pemenang maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.

2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut.

3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon sesuai butir H. Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon

4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.

5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.

6. Danamon berhak merubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon yaitu website Danamon. 

7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum Program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Danamon.

8. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.

9. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

 

H. Layanan Informasi 24 Jam

Hello Danamon : 1-500-090
Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator.