ATM Highest Transaction Program

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
”DANAMON ATM: AKTIF BERTRANSAKSI RAIH CASHBACK HINGGA RP50 JUTA”

 

 

 

Program ”Danamon ATM: Aktif Bertransaksi Raih Cashback hingga Rp50 juta” (“Program”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) yang memberikan kesempatan bagi Nasabah Danamon dan Nasabah bank lain yang memiliki transaksi tertinggi melalui ATM Danamon untuk memenangkan hadiah utama berupa Cashback sebesar Rp50 juta yang akan diberikan di akhir periode program dan tersedia Cashback hingga Rp25 juta untuk 10 nasabah dengan transaksi tertinggi pada periode bulanan.
Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 5 (lima) bulan yang dimulai sejak 18 Maret 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019 (”Periode Program”), yang mana terdiri dari:
• Periode 1 (18 Maret 2019 – 30 April 2019)
• Periode 2 (1 Mei 2019 – 31 Mei 2019)
• Periode 3 (1 Juni 2019 – 30 Juni 2019)
• Periode 4 (1 Juli 2019 – 31 Juli 2019)
• Periode 5 (1 Agustus 2019 – 31 Agustus 2019)
1. Nasabah Danamon (tidak termasuk Karyawan Danamon), dan yang memiliki rekening tabungan dengan rekening aktif selama Periode Program (“Nasabah Danamon”).
2. Nasabah bank lain yang memiliki fasilitas kartu debit/ATM dan digunakan pada jaringan ATM Danamon (“Nasabah Bank Lain”).
3. Nasabah Danamon dan Nasabah Bank Lain, secara bersama-sama disebut ”Nasabah”.
1. Pada Program ini terdapat hadiah bulanan untuk 10 (sepuluh) Nasabah dengan transaksi tertinggi setiap bulannya dan hadiah utama untuk 10 (sepuluh) Nasabah dengan transaksi tertinggi selama Periode Program dengan melakukan transaksi sebagai berikut melalui ATM Danamon:

 

Nasabah Danamon

Nasabah Bank Lain

Channel

ATM Danamon

ATM Danamon

Transaksi yang diperbolehkan

  • Transfer Online
  • Pembelian Pulsa, Paket Data, PLN Prepaid, Top Up Gopay
  • Pembayaran Kartu Kredit (kecuali KK Danamon), Handphone Pascabayar, PAM, Telkom, PLN Non Prepaid, TV Kabel
  • Cek Saldo
  • Tarik Tunai
  • Transfer Online
2. Setiap transaksi yang dilakukan bernilai 1 (satu) skor kecuali cek saldo bernilai 0.5 skor.
3. Akan terdapat 5 periode untuk Program hadiah bulanan sebagaimana tercantum pada Periode Program.
4. Minimum skor untuk menjadi calon pemenang :
• Program hadiah bulanan adalah sebanyak 150 skor per periode bulanan.
• Program hadiah utama adalah sebanyak 750 skor selama Periode Program (skor merupakan akumulasi jumlah transaksi yang dilakukan Nasabah selama Periode 1 sampai dengan Periode 5)
5. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah Danamon/ 1 (satu) nomor kartu debit/ATM Nasabah Bank Lain dapat memenangkan maksimal 5 (lima) kali hadiah bulanan dan berkesempatan juga untuk memenangkan 1 (satu) kali hadiah utama.
6. Dalam hal Nasabah Danamon bertransaksi menggunakan 2 kartu debit/ATM Danamon miliknya yang berada dalam 1 CIF yang sama, maka perhitungan skor tetap akan diakumulasikan ke dalam 1 perhitungan. Nasabah tersebut hanya berkesempatan untuk memenangkan 1 hadiah pada Periode yang sama.
7. Jika Nasabah yang sama mengikuti Program sebagai Nasabah Danamon (bertransaksi menggunakan kartu Debit/ATM Danamon) lalu juga mengikuti Program sebagai Nasabah Bank Lain (bertransaksi menggunakan kartu bank lain), maka perhitungan skor tetap akan dipisahkan antara transaksi yang dilakukan melalui kartu Debit/ATM Danamon dan kartu bank lain tersebut. Nasabah tersebut juga berkesempatan untuk memenangkan lebih dari 1 hadiah pada Periode yang sama.
8. Untuk beberapa calon pemenang yang memiliki jumlah transaksi yang sama, maka akan dilakukan pengecekan terhadap nominal transaksinya. Akumulatif nominal yang lebih besar akan diambil sebagai pemenang. Apabila berdasarkan perhitungan akumulasi nominal transaksi masih terdapat hasil yang sama, maka penentuan pemenang ditentukan berdasarkan waktu transaksi terakhir yang lebih awal dilakukan.
Hadiah Periode bulanan

Peringkat

Hadiah Bulanan

1

Cashback Rp25 Juta

2

Cashback Rp15 Juta

3

4

5

Cashback Rp10 Juta

6

7

8

Cashback Rp5 Juta

9

10

Hadiah Utama

Peringkat

Hadiah Utama

1

Cashback Rp50 Juta

2

Cashback Rp25 Juta

3

4

5

Cashback Rp10 Juta

6

7

8

Cashback Rp5 Juta

9

10

1. Danamon akan mengumumkan nama-nama Nasabah pemenang melalui website Danamon (www.danamon.co.id) paling lambat pada tanggal:
• 31 Mei 2019 (untuk hadiah bulanan periode 18 Maret 2019 – 30 April 2019),
• 30 Juni 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Mei 2019 – 31 Mei 2019),
• 31 Juli 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Juni 2019 – 30 Juni 2019),
• 31 Agustus 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Juli 2019 – 31 Juli 2019),
• 30 September 2019 (untuk hadiah bulanan periode 1 Agustus 2019 – 31 Agustus 2019 serta hadiah utama)
2. Untuk keikutsertaan Program ini tidak dipungut biaya dan pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh Danamon.
3. Nasabah pemenang bersedia untuk dipublikasikan untuk kepentingan promosi Danamon.
1. Klaim hadiah bulanan dan hadiah utama hanya dapat dilakukan setelah tanggal 30 September 2019.
2. Bagi Nasabah Danamon:
a. Untuk semua hadiah, Nasabah Danamon yang menjadi pemenang diberikan waktu selama 60 (enam puluh) hari kalender sejak tanggal 30 September 2019 untuk menghubungi Hello Danamon untuk melakukan klaim hadiah.
b. Setelah Nasabah Danamon melengkapi persyaratan klaim hadiah Program maka cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon milik Nasabah sendiri (nama pemilik rekening sama dengan nama pemenang).
3. Bagi Nasabah Bank Lain:
a. Untuk semua hadiah, Nasabah Bank Lain yang menjadi pemenang diberikan waktu selama 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak tanggal 30 September 2019 untuk menghubungi Hello Danamon untuk melakukan klaim hadiah.
b. Setelah Nasabah Bank Lain melengkapi persyaratan klaim hadiah Program maka cashback akan dikreditkan ke rekening Danamon atas nama pemenang setelah Nasabah Bank Lain tersebut melakukan pembukaan rekening Danamon.
4. Jika Nasabah Pemenang tidak memiliki alamat email yang terdaftar pada sistem maka akan dilakukan pengiriman surat melalui pos ke alamat rumah Nasabah Pemenang yang terdaftar pada sistem.
5. Untuk pemilik rekening gabungan (joint account) status “OR” dapat dihadiri oleh salah satu pembentuk/pemilik rekening gabungan saja. Khusus joint account status ”AND” maka wajib dihadiri atau disertai Surat Kuasa dari pembentuk rekening gabungan lainnya. Nasabah rekening gabungan (join account) status “OR” dan “AND” hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) hadiah saja.
6. Apabila Nasabah Pemenang tidak menghubungi Hello Danamon dalam jangka waktu yang ditentukan, maka status sebagai Pemenang tersebut akan dibatalkan dan hadiah dinyatakan hangus.
1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan pemenang maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.
2. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut.
3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
4. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
5. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
6. Danamon berhak mangubah Periode Program dan akan menginformasikan perubahan tersebut kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Danamon.
7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, Syarat dan Ketentuan Umum Program yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut, maka Nasabah wajib memberitahukan keberataannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sesudah pemberitahuan dari Danamon.
8. Apabila timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ini, Danamon dan Nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan dimaksudmelalui penyelesaian perselisihan di luar pengadilan.
9. Penyelesaian perselisihan di luar pengadilan sebagaimana dimaksud pada nomor 8 di atas, dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI).
10. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
11. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator.