Onboarding Program RCP Gold – Credit Back 50%

Program Onboarding, dimana nasabah akan mendapatkan creditback atau cashback sebesar 50% untuk akumulasi transaksi selama 2 (dua) bulan awal sejak kartu Charge Gold atau RCP Goldnya disetujui, dengan maksimum creditback senilai Rp2,5 juta.

1. Program ini berlaku untuk Kartu RCP Gold dengan open date kartu antara 22 Maret – 31 Desember 2019.
2. Periode transaksi nasabah : 2 (dua) bulan awal sejak kartu RCP gold nasabah disetuju.
1. Nasabah dengan open date kartu antara 22 Maret – 31 Desember 2019, akan mendapatkan creditback 50% dari akumulasi transaksi yang dilakukan selama 2 bulan awal kartu RCP Gold disetujui, dimana maksimum credit back yang akan didapatkan oleh nasabah adalah sebesar Rp2,5 juta.
2. Contoh simulasi:

Total akumulasi transaksi nasabah selama 2 bulan awal sejak kartu RCP Gold disetujui

Total creditback yang didapatkan nasabah

Rp1.000.000

Rp500.000

Rp1.500.000

Rp750.000

Rp4.000.000

Rp2.000.000

Rp5.000.000

Rp2.500.000

Rp100.000.000

Rp2.500.000

Rp1.000.000.000

Rp2.500.000

1. Tidak ada minimum transaksi untuk mendapatkan creditback 50%
2. Maksimum creditback yang akan diberikan adalah Rp2,5 juta.
3. Credit back akan dikreditkan pada kartu nasabah maksimum 1 (satu) bulan sejak periode transaksi selesai.
4. Berlaku untuk transaksi retail dan bill payment, dimana yang terhitung untuk bill payment hanya transaksi pertama saja.
5. Tidak berlaku untuk tarik tunai atau cash advance.
6. Berlaku untuk transaksi Kartu Utama dan Kartu tambahan dan dihitung menjadi 1 tagihan transaksi.
7. Bank dapat membatalkan creditback, apabila terdapat transaksi yang mencurigakan, seperti transaksi gesek tunai dan lain-lain.
8. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Bank Danamon”).
9. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT. Bank Danamon Indonesia Tbk”.
10. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/ mengubah/ melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/ penambahan/ pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
11. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
12. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
13. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.