Program Member Get Member Platinum Card® Danamon

Syarat dan Ketentuan Umum Program Member Get Member (MGM) (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah yang mengikuti Program Member Get Member (MGM) (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari  Formulir Keikutsertaan Program Member Get Member (MGM) (“Formulir”). 

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut :

Program dilaksanakan selama periode tanggal 20 Juni 2022 sampai dengan 30 Juni 2023 (“Periode Program”)


  1. Program ini berlaku untuk nasabah existing Bank Danamon kategori individu yang mempunyai Kartu Charge Danamon American Express Platinum (“Pemegang Kartu”), kemudian mereferensikan nasabah baru Bank Danamon berdasarkan Program ini.
  2. Kartu Charge Danamon American Express Platinum milik Pemegang Kartu dalam kondisi aktif dan tidak terblokir.
  3. Calon nasabah baru Bank Danamon yang direferensikan merupakan calon nasabah kategori individu yang belum pernah menggunakan produk/layanan Bank Danamon ("Calon Pemegang Kartu").
  4. Program tidak berlaku untuk karyawan Bank Danamon maupun group Bank Danamon


  1. Untuk mengikuti Program ini, Pemegang Kartu wajib terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program serta menandatangani Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak untuk membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu dan/atau pemberian hadiah/reward atas Program apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Pemegang Kartu telah memperoleh persetujuan tertulis yang sah dari Calon Pemegang Kartu untuk memberikan data dan/atau infrormasinya kepada pihak lain manapun termasuk Bank Danamon dan Pemegang Kartu akan bertanggung jawab penuh atas gugatan, klaim, tuntutan, ganti rugi, dari pihak lainnya termasuk Pemegang Kartu dan/atau Calon Pemegang Kartu terkait dengan pemberian data Calon Pemegang Kartu kepada Bank Danamon.
  4. Calon Pemegang Kartu wajib mengajukan permohonan aplikasi Kartu Charge Danamon American Express Platinum atau Kartu Charge Danamon American Express Gold kepada Bank Danamon dan disetujui oleh Bank Danamon selama Periode Program.
  5. Jika terdapat lebih dari satu Pemegang Kartu yang mereferensikan data/informasi Calon Pemegang Kartu yang sama, maka Pemegang Kartu yang berhak untuk mendapatkan hadiah berdasarkan Program ini adalah Pemegang Kartu yang pertama kali memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini berdasarkan data yang tercatat pada Bank Danamon dan berdasarkan tanggal tercepat penerimaan Formulir Keikutsertaan Program oleh Bank Danamon.
  6. Bank Danamon berhak menerima, menunda atau menolak aplikasi pengajuan Kartu Charge Danamon American Express Platinum atau Kartu Charge Danamon American Express Gold dari Calon Pemegang Kartu sesuai dengan kebijakan Bank Danamon.
  7. Pemegang Kartu akan mendapatkan hadiah atau reward berupa Membership Rewards Point untuk setiap aplikasi yang diajukan oleh Calon Pemegang Kartu dan disetujui oleh Bank Danamon dengan ketentuan hadiah atau reward sebagai berikut :

  8. Kartu Yang Disetujui Untuk Calon Pemegang Kartu

    Bonus Membership Rewards Point Per

    Calon Pemegang Kartu Yang Disetujui 

    Kartu Charge Danamon American Express Platinum

    100.000 (seratus ribu) Membership Rewards Point

    Kartu Charge Danamon American Express Gold

    20.000 (dua puluh ribu) Membership Rewards Point


  9. Bonus Membership Rewards Point yang akan diberikan kepada Pemegang Kartu adalah hanya untuk Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  10. Berikut adalah ilustrasi Program.
    • • Tipe Kartu dari Pemegang Kartu: Kartu Charge Danamon American Express Platinum
      • Calon Pemegang Kartu: 2 (dua) orang yang disetujui untuk Kartu Charge Danamon American Express Platinum dan 1 (satu) orang yang disetujui untuk Kartu Charge Danamon American Express Platinum
    Pemegang Kartu akan mendapatkan bonus Membership Rewards Point sebagai berikut :

    Kartu Yang Disetujui Untuk Calon Pemegang Kartu

    Jumlah Calon Pemegang Kartu Yang Disetujui

    Bonus

    Membership Rewards Point

    Bonus Membership Rewards Point


    Kartu Charge Danamon American Express Platinum

    2

    100.000

    200.000

    Kartu Charge Danamon American Express Gold

    1

    20.000

    20.000

    Total Bonus Membership Rewards Point

    220.000


  11. Bonus Membership Rewards Point akan dikreditkan ke Kartu Charge Danamon  American Express Platinum milik Pemegang Kartu paling lambat 60 (enam puluh) hari kalender sejak permohonan aplikasi Kartu Charge Danamon American Express Platinum atau Kartu Kartu Charge Danamon American Express Gold yang diajukan oleh Calon Pemegang Kartu disetujui oleh Bank Danamon.
  12. Bonus Membership Rewards Points akan diberikan ke kartu basic/kartu utama milik Pemegang Kartu.
  13. Bonus Membership Rewards Point akan dikreditkan ke Kartu Charge Danamon American Express Platinum milik Pemegang Kartu yang dalam keadaan aktif, tidak terblokir, dan tidak dalam keadaan menunggak pembayaran.
  14. Bonus Membership Rewards Point tidak dapat dipindahtangankan dan diuangkan.
  15. Bonus Membership Rewards Point akan diinformasikan melalui pesan singkat (SMS) ke nomor telepon seluler Pemegang Kartu yang terdaftar di sistem Bank Danamon.
  16. Bonus Membership Rewards Point tersebut yang akan didapatkan oleh Pemegang Kartu dapat dicek melalui melalui aplikasi DCard mobile, menghubungi Platinum Card Service di (021) 3435 8889, atau Relationship Manager Premium.
  17. Masa berlaku Bonus Membership Rewards Point sesuai dengan ketentuan masa berlaku di Membership Rewards Point yang diatur dalam syarat dan ketentuan umum Membership Rewards Point.
  18. Proses verifikasi dan persetujuan aplikasi pengajuan Kartu Charge Danamon American Express Platinum atau Kartu Charge Danamon American Express Gold dari Calon Pemegang Kartu merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya.
  19. Keputusan Bank Danamon yang berkaitan dengan Program, termasuk tapi tidak terbatas pada penerimaan data pribadi Calon Pemegang Kartu untuk kepentingan keputusan pemberian hadiah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat terhadap semua Pemegang Kartu yang mengikuti Program, baik Pemegang Kartu maupun Calon Pemegang Kartu.
  20. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan kartu maupun produk-produk dan/atau layanan-layanan dari Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  21. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu serta Syarat dan Ketentuan Umum Membership Rewards Point.
  22. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Pemegang Kartu dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
  23. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  24. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan.
  25. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
  26. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  27. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  28. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan


PERINGATAN

Pemegang Kartu wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.. 



Informasi panduan pengunaan Kartu dapat dilihat pada e-guidebook, klik di sini.
Informasi terkait fitur Contactless (Nirkontak), klik di sini.
Informasi Syarat & Ketentuan selengkapnya klik di sini.
Informasi tarif & biaya Kartu Danamon, klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi RM Premium Anda atau The Platinum Card Service (021) 3435 8889