D-Bank Registration

D-Bank Registration adalah aplikasi perbankan dari Danamon yang dapat diunduh melalui smartphone dan memberikan kemudahan bagi kamu untuk dapat membuka rekening kapan aja dimana aja sesuai dengan keinginan kamu. Semua kendali ada ditangan kamu.

Keuntungan Pembukaan Rekening Melalui D-Bank Registration :

  1. Proses pembukaan rekening yang CEPAT. MUDAH. NYAMAN.
  2. Bunga yang menarik.
  3. Bebas biaya administrasi bulanan.
  4. Gratis biaya tarik tunai ATM, biaya transfer online antar bank, biaya cek saldo (maksimal 10x per bulan melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima).
  5. Dapat langsung bertransaksi menggunakan layanan D-Bank (D-Mobile) dan Danamon Online Banking yang memiliki beragam fitur transaksi yang lengkap dan terkini seperti pembukaan rekening tambahan, penempatan deposito online tanpa harus datang ke cabang Danamon.
  6. Mendapatkan D-Point, Danamon reward point untuk setiap transaksi yang kamu lakukan dan bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.*

*syarat dan ketentuan berlaku

 

D-Bank Registration, Cara Mudah Mendapatkan Kendali Finansial Kamu

Kendalikan semua transaksi perbankan kamu cukup dengan registrasi melalui beberapa tips registrasi  dibawah ini: 

  1. Download aplikasi D-Bank Registration di Google Playstore atau App Store.
  2. Ikuti 3 langkah mudah: Upload dokumen yang diminta, lakukan pengisian informasi pribadi dan verifikasi melalui video call atau mendatangi cabang Danamon terdekat.
  3. Kamu dapat memilih pengambilan Kartu Debit yaitu dengan pengiriman Kartu Debit ke alamat kamu yang terdaftar di danamon atau bisa juga dengan mengambilnya di booth atau cabang Danamon terdekat.
  4. Jika Kamu memilih untuk mengirimkan Kartu Debit Kamu, jangan lupa untuk mengaktivasi nya di Aplikasi D-Bank Registration Kamu.
  5. Setelah Kartu Debit diterima, jangan lupa untuk menandatangani Kartu Debit kamu pada bagian belakang kartu. 
  6. Setelah Registrasi berhasil, kamu langsung bisa log in kedalam aplikasi D-Bank (D-Mobile) atau mengakses layanan Danamon Online Banking melalui www.danamonline.com dan dengan menggunakan alamat e-mail dan password yang telah kamu buat pada aplikasi D-Bank Registration untuk dapat mengakses berbagai macam layanan transaksi perbankan.


Isi Saldo ke Rekening Kamu 

Setelah kamu berhasil membuat rekening jangan lupa untuk memasukan dana di rekening kamu, Caranya mudah sekali: 

  1. Transfer atau kirim uang ke rekening kamu.
  2. Pilih Bank Danamon sebagai Bank tujuan (masukkan kode Bank Danamon: 011) diikuti dengan 12 digit nomor rekening kamu.
  3. Masukan nominal transfer sesuai keinginanmu.
  4. Kamu juga bisa melakukan setor tunai melalui teller di cabang Danamon terdekat.

 

Cara Aktivasi Kartu Debitmu:

Jika kamu sudah berhasil membuat rekening segera lakukan aktivasi Kartu Debit  kamu untuk menikmati fitur-fitur transaksi terkini dari D-Bank (D-Mobile). Aktivasi Kartu Debit dapat dilakukan dengan  2 cara yaitu dengan datang ke Danamon terdekat atau melalui aplikasi D-Bank Registration Kamu, yaitu dengan cara: 

  1. Lakukan login ke aplikasi D-Bank Registration.
  2. Klik tombol Aktivasi Kartu Debit.
  3. Masukkan 16 digit nomor Kartu Debit kamu.
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel yang sudah kamu daftarkan.
  5. Buat dan masukkan 6 digit PIN ATM.
  6. Masukkan kembali PIN ATM untuk konfirmasi.
  7. Aktivasi Kartu Debit selesai.