D-BisMart

D-BisMart adalah aplikasi perbankan dari Danamon untuk Anda pelaku bisnis dalam komunitas rantai pasok, yang memberi kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi dalam menjalankan roda bisnis dalam satu genggaman. Melalui D-BisMart Anchor (Penjual) dan Retailer (Pembeli) dapat melakukan transaksi bisnis di mana saja tanpa harus bertatap muka karena kebutuhan untuk melakukan pemesanan, pembayaran dan konfirmasi pengiriman barang dapat diakses dengan mudah.

Cek di bawah untuk melihat informasi mengenai D-BisMart:

 

Mempromosikan berbagai produk baru lebih cepat dan efisien. Memanfaatkan fitur transaksi dalam platform digital yang dapat diakses kapan saja. Memonitor laporan pemesanan barang dan pembayaran. Semua transaksi dapat dilakukan tanpa harus menggunakan uang tunai (cashless).

Mendapatkan informasi terbaru atas ketersediaan produk yang dibutuhkan. Melakukan pemesanan barang secara online. Pembayaran pesanan tanpa perlu membawa uang tunai (cashless) dan meninggalkan tempat usaha.

  
Untuk bisa menikmati kemudahan D-BisMart, berikut Persyaratan Keikutsertaan Layanan :
1. Anchor dan Retailer merupakan komunitas bisnis dengan produk yang memiliki reputasi baik.
2. Anchor dan Retailer menjalankan bisnis sesuai profil usaha.
3. Anchor dan Retailer memiliki rekening di Danamon.
4. Anchor menandatangani Formulir Pendaftaran Layanan D-BisMart, menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum yang berlaku, dan merekomendasikan Retailer kepada Danamon.
5. Atas rekomendasi dari Anchor, Retailer menandatangani Formulir Pendaftaran Layanan D-BisMart, serta menyetuji Syarat dan Ketentuan Umum.
6. Setelah Danamon menerima dokumen lengkap dan ditandatangani oleh pejabat berwenang Anchor dan Retailer, dapat mengunduh dan install aplikasi D-BisMart di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Selanjutnya Anchor dan Retailer siap bertransaksi menggunakan D-BisMart.
Untuk dapat mengakses aplikasi D-BisMart :
1. Retailer harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi minimal Android 4.4 atau IOS 8.
2. Khusus Anchor, menggunakan komputer PC dengan spesifikasi minimal CPU: Dual Core 1.2GHZ.
3. Menggunakan provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, atau XL, yang terdaftar dan aktif.
4. Menggunakan layanan data (internet).
5. Memiliki alamat email yang valid dan aktif untuk didaftarkan pada sistem Danamon.
1. Danamon tidak memungut biaya atas penggunaan layanan aplikasi D-BisMart baik kepada Anchor maupun kepada Retailer.
2. Biaya SMS One Time Password (OTP) akan dibebankan kepada Retailer pada setiap proses pembayaran. Besaran biaya OTP mengikuti ketentuan masing-masing provider telekomunikasi..
1. Jika terdapat gangguan layanan D-BisMart yang disebabkan oleh sistem aplikasi, Nasabah dapat melakukan kegiatan komersial serta pembayaran di luar aplikasi.
2. Jika Nasabah gagal menerima SMS OTP pembayaran, Nasabah dapat meminta perngiriman SMS OTP maksimum 10 (sepuluh) kali per pesanan.
3. Jika pengguna aplikasi lupa password, tersedia tombol lupa password yang dapat digunakan untuk mereset password secara mandiri.
1. Pastikan Anda melakukan download aplikasi D-BisMart melalui situs resmi yang ditunjuk oleh Danamon.
2. Gunakan data yang sesuai dengan data yang Anda daftarkan pada sistem Danamon.
3. Jaga kerahasiaan User ID dan Password Anda.
4. Hindari penggunaan/pembuatan password yang mudah diketahui orang lain seperti tanggal lahir Anda.
5. Gunakan selalu smartphone dengan nomor ponsel dan e-mail yang telah terdaftar pada sistem untuk bertransaksi.
Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator.