SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM CAMPAIGN TIX.ID
(“Syarat dan Ketentuan Umum”) 

 


Program Campaign TIX.ID (“Campaign TIX.ID”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dengan PT Espay Debit Indonesia Koe (“Dana”) yang memberikan hadiah berupa potongan harga bagi pengguna aplikasi TIX.ID yang bertransaksi melakukan pembelian tiket bioskop XXI menggunakan fitur pembayaran Direct Debit Danamon melalui DANA (“Direct Debit”) berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.

Periode pelaksanaan Program yaitu pada tanggal 1 Juli 2022 sampai dengan 30 September 2022.

Program ini hanya dapat diikuti oleh Nasabah Bank Danamon yang juga merupakan pengguna aplikasi TIX.ID dan pengguna aplikasi DANA (“Nasabah”).

  1. Nasabah wajib membaca,  memahami, Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Untuk bisa mengikuti Program, Nasabah wajib melakukan pembayaran tiket bioskop XXI pada aplikasi TIX.ID dengan menggunakan Direct Debit Danamon melalui DANA sebagai metode pembayaran, dengan minimum transaksi pembayaran sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) selama Periode Program (“Transaksi Direct Debit”).
  5. Nasabah yang melakukan Transaksi Direct Debit akan langsung mendapatkan voucher potongan harga sebesar 20% hingga Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) (“Hadiah”) dari total Transaksi Direct Debit.
  6. Hadiah akan langsung memotong nilai akhir Transaksi Direct Debit Nasabah. 
  7. 1 (satu) Hadiah hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali Transaksi Direct Debit dan tidak dapat diakumulasi dan digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Kuota Hadiah yang disediakan oleh Bank Danamon adalah sebanyak 2.000 voucher potongan harga per bulan dan akan diisi kembali oleh DANA setiap tanggal 1 pada bulan berikutnya setiap pukul 00:00 WIB (“Kuota Hadiah”). Apabila sebelum Periode Program berakhir, Kuota Program sudah habis, maka nasabah tidak akan mendapatkan Hadiah.
  9. Setiap Nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Hadiah sebanyak 2 (dua) kali per bulan atau maksimal 6 (enam) kali selama Periode Program.
  10. Dengan Nasabah melakukan Transaksi Direct Debit, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas Transaksi Direct Debit tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  11. Pajak atas Hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.

Berikut adalah ilustrasi Program Nasabah yang melakukan Transaksi Direct Debit:

Tanggal

Transaksi Direct Debit

Total Hadiah

5 Juli 2022

Transaksi Direct Debit 100.000 dan Kuota Hadiah masih tersedia

Rp20.000

15 Juli 2022

Transaksi Direct Debit 200.000 dan Kuota Hadiah masih tersedia

Rp40.000

28 Juli 2022

Sudah tidak berhak mendapatkan Hadiah karena sudah mendapatkan Hadiah 2 kali dalam 1 bulan yang sama

-

Total Hadiah selama bulan Juli 2022 yang didapat Nasabah

Rp60.000


Berikut tutorial menghubungkan kartu debit Danamon ke Aplikasi Dana:

  1. Buka aplikasi Dana
  2. Klik tobol "PAY"
  3. Pilih "Add Card"
  4. Klik "Tap to Add Card"
  5. Masukkan nomor kartu
  6. Klik "Continue" dan masukkan OTP
  7. Done
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di  hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Registration”.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan, dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pembatalan pemberian hadiah kepada Nasabah.
  5. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  6. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  7. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan Pprogram dan/atau produk/layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Peserta berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.