SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM HADIAH LANGSUNG CASHBACK DAN E-VOUCHER KHUSUS NASABAH BARU  
D-SAVE PROGRAM AKUISISI PERIODE 2 – RALALI.COM

 

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hadiah Langsung Cashback dan E-Voucher Khusus Nasabah Baru D-Save Program Akuisisi Periode 2 – Ralali.com ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan bagi nasabah yang mengikuti Program Hadiah Langsung Langsung Cashback dan E-Voucher Khusus Nasabah Baru D-Save Program Akuisisi Periode 2 – Ralali.com (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:


Periode Program ini dimulai sejak 23 November 2020 – 31 Januari 2021.

Program ini hanya berlaku untuk calon nasabah yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan membuka rekening di Bank Danamon melalui aplikasi atau website D-Bank Registration (“Nasabah”).

  1. Untuk mengikuti program ini, Nsabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Nasabah wajib mencantumkan kode khusus pada kolom referral code pada saat proses registrasi melalui aplikasi atau website D-Bank Registration yaitu DSRALALI.
  3. Dalam hal Nasabah tidak memasukkan kode referral yang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program setelah rekening terbentuk, maka Nasabah tidak berhak untuk mendapatkan hadiah.
  4. Rekening yang wajib dibuka oleh Nasabah adalah rekening D-Save (tidak berlaku produk syariah).
  5. Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening D-Save melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan aktivasi aplikasi D-Bank dan melakukan penyetoran dana ke rekening D-Save tersebut sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah), selambat–lambatnya dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak rekening D-Save Nasabah terbentuk atau maksimal pada tanggal terakhir Periode Program, mana yang lebih awal.
  6. Nasabah wajib memastikan saldo di dalam rekening D-Save yang dibuka minimum Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada tanggal pengecekan sesuai dengan tabel di bawah ini:

    Tanggal Penyetoran Dana dan Aktivasi Aplikasi D-Bank

    Tanggal Pengecekan Saldo D-Save

    23 November 2020 – 30 November 2020

    30 November 2020

    1 Desember 2020 – 31 Desember 2020

    31 Desember 2020

    1 Januari 2021 – 31 Januari 2021

    31 Januari 2021

  7. Ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program ini adalah dana yang disetorkan secara tunai melalui cabang atau dana yang ditransfer ke rekening tabungan D-Save yang dibuka oleh Nasabah yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon atau (fresh fund).
  8. Dengan melakukan pengisian kode khusus pada saat pembukaan rekening D-Save melalui aplikasi atau website D-Bank Registration dan memberikan persetujuan untuk mengikuti Program pada saat proses verifikasi data Nasabah melalui video call, serta melakukan aktivasi aplikasi D-Bank dan peyetoran dana sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program dalam Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas pembukaan rekening, pengisian kode khusus, persetujuan pada saat proses proses verifikasi data Nasabah melalui video call, aktivasi aplikasi D-Bank dan penyetoran dana tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  9. Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo akuisisi Bank Danamon lainnya.
  1. Hanya Nasabah yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program di atas yang akan menerima hadiah berupa (i) cashback sebesar Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah); dan (ii) 1 (satu) e-voucher untuk belanja di website Ralali.com atau aplikasi Ralali – Wholesale Center for Online B2B Marketplace sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) (“Hadiah”).
  2. Hadiah cashback akan dikreditkan ke rekening D-Save milik Nasabah yang dibuka sehubungan dengan keikutsertaan Program ini, maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal pengecekan saldo D-Save berdasarkan tanggal penyetoran dana dan tanggal aktivasi aplikasi D-Bank.
  3. Hadiah e-voucher akan dikirimkan beserta kode penggunaannya melalui SMS atau email Nasabah yang terdaftar di Bank Danamon pada saat melakukan pembukaan rekening di D-Bank Registration, maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal pengecekan saldo D-Save berdasarkan tanggal penyetoran dana dan tanggal aktivasi aplikasi D-Bank.
  4. Pajak Hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon.
  1. Nasabah yang telah menerima Hadiah berupa e-voucher dapat menggunakan Hadiah tersebut pada saat melakukan transaksi di website Ralali.com atau aplikasi Ralali – Wholesale Center for Online B2B Marketplace.
  2. Hadiah berupa e-voucher dapat digunakan dengan cara memasukkan kode penggunaan yang sudah diterima oleh Peserta Penerima Hadiah saat akan melakukan pembayaran (checkout) di website Ralali.com atau aplikasi Ralali – Wholesale Center for Online B2B Marketplace.
  3. Masa Berlaku e-voucher didasarkan pada skema tabel dibawah ini:

    Tanggal Penyetoran Dana dan Aktivasi Aplikasi D-Bank

    Masa Berlaku E-voucher

    23 November 2020 – 30 November 2020

    11 Januari 2021

    1 Desember 2020 – 31 Desember 2020

    15 Febuari 2021

    1 Januari 2021 – 31 Januari 2021

    5 Maret 2021

  4. Tidak ada minimum transaksi untuk penggunaan e-voucher tersebut.
  5. E-voucher hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi saja.
  6. E-voucher tidak dapat diuangkan dan diperjual belikan.
  7. Pembelian produk pada Ralali harus mengikuti syarat dan ketentuan website Ralali.com dan aplikasi Ralali – Wholesale Center for Online B2B Marketplace.
  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Registration” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank”.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Peserta.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian Hadiah Kepada Nasabah.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan program dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi Tindak Pidana Pencucian Uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.