SYARAT DAN KETENTUAN UMUM 
D-SAVE PROGRAM AKUISISI PERIODE 2 – VIDIO 

 


Program hadiah langsung khusus nasabah baru D-Save Program Akuisisi Periode 2 – Vidio (“Program”) adalah Program yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang HANYA berlaku untuk calon nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki produk dan/atau layanan di Bank Danamon termasuk rekening tabungan.

Periode Program ini dimulai sejak 11 Agustus 2020 – 31 Desember 2020.

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Calon nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki produk dan/atau layanan apapun termasuk rekening tabungan di Bank Danamon.
  2. Calon nasabah yang melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration secara online (digital channel).
  1. Untuk mengikuti program ini, Peserta wajib membaca, menerima dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Peserta setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program tersebut kepada petugas Bank yang melakukan verifikasi pembukaan rekening melalui video call dan dengan mencantumkan kode khusus yang dimasukkan di kolom referral code pada saat pembukan rekening melalui D-Bank Registration.
  3. Kode khusus yang wajib dicantumkan oleh Peserta pada kolom referral code yaitu DSVD005.
  4. Dalam hal Peserta tidak memasukkan kode referral yang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program setelah rekening terbentuk, maka Peserta tidak berhak untuk mendapatkan hadiah.
  5. Rekening yang wajib dibuka oleh Peserta adalah rekening D-Save.
  6. Peserta yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening D-Save melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan aktivasi aplikasi D-Bank selambat –lambatnya 7 hari kalender sejak rekening D-Save Peserta terbentuk.
  7. Bagi Peserta yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening DIWAJIBKAN untuk melakukan penyetoran dana ke rekening D-Save tersebut minimum sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah), selambat-lambatnya 7 hari kalender sejak aktivasi aplikasi D-Bank. 
  8. Ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program ini adalah dana yang disetorkan secara tunai melalui cabang atau dana yang ditransfer ke rekening tabungan D-Save yang dibuka oleh Peserta yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon atau dana fresh fund.
  9. Peserta yang telah memenuhi ketentuan sesuai yang tercantum pada poin 3, 5 sampai dengan poin 7 di atas maka berhak untuk mendapatkan free subscription paket Vidio Premier Platinum selama 3 bulan (“Hadiah”).
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan Promo Bank Danamon lainnya. 
  1. Hanya Peserta yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program di atas yang akan menerima Hadiah melalui Program ini (”Peserta Penerima Hadiah”). 
  2. Hadiah akan dikirimkan dalam bentuk e-Voucher beserta kode penggunaan melalui SMS atau email Peserta Penerima Hadiah yang terdaftar di Bank Danamon saat melakukan pembukaan rekening di D-Bank Registration.
  3. Hadiah akan dikirimkan selambat-lambatnya 30 hari kalender sejak Peserta Penerima Hadiah melakukan penyetoran dana ke rekening D-Save tersebut.
  4. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo program lainnya yang ada di Vidio.
  5. Pajak Hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon. 
  6. Hadiah hanya berlaku untuk redemption secara online di website atau aplikasi Vidio (https://www.vidio.com).
  1. Peserta Penerima Hadiah yang telah menerima Hadiah dapat menggunakan Hadiah tersebut dengan cara membuka website Vidio melalui browser/Install aplikasi Vidio.  
  2. Masa aktivasi kode e-voucher ini adalah 1 bulan sejak kode e-voucher tersebut diterima oleh Peserta Penerima Hadiah.
  3. E-voucher hanya berlaku untuk 1 kali penggunaan saja selama masa aktivasi.
  4. Hadiah tidak berlaku kelipatan.
  5. E-voucher tidak dapat diuangkan dan diperjual belikan.
  6. Penggunaan kode e-voucher pada Vidio harus mengikuti syarat dan ketentuan website Vidio dan aplikasi Vidio (https://www.vidio.com/pages/terms-and-conditions).
  7. Biaya langganan di Vidio belum termasuk biaya langganan internet atau paket data.
  1. Peserta dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Peserta atas Program melalui Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau e-mail : hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank Registration” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank”.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Peserta.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Peserta Penerima Hadiah tersebut.
  4. Peserta mengerti dan setuju bahwa Bank Danamon dapat melakukan perubahan/perbaikan dari Syarat dan Ketentuan Umum ini sewaktu-waktu bila diperlukan dan Peserta terikat terhadap perubahan tersebut. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Peserta berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank Danamon. Peserta setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Peserta tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pesertatidak menyetujui perubahan tersebut, Peserta berhak membatalkan keikutsertaan program dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Peserta yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  6. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.