SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM HADIAH LANGSUNG KHUSUS NASABAH BARU
D-BANK REGISTRATION

 

1. Program ini adalah Program hadiah langsung khusus nasabah baru D-Bank Registration (“Program”) diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonsia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan BUKALAPAK dan HANYA berlaku untuk nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki rekening tabungan atau pinjaman apapun di Bank Danamon (“Nasabah”).
2. Nasabah yang berhak menerima hadiah dari Program ini adalah Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration dan telah memenuhi ketentuan Program selama periode program berlangsung.
3. Cara membuka rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration:
a. Unduh aplikasi D-Bank Registration di Play Store atau App Store
b. Pilih menu “Daftar” dan lanjutkan proses selanjutnya sesuai petunjuk. Masukkan kode DBUKATD1 pada kolom Kode Referal
c. Lanjutkan proses pembukaan rekening hingga rekening terbentuk
4. Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan penempatan TD/Deposito secara Online melalui aplikasi D-BANK dengan tenor 3 bulan dan nilai minimum penempatan TD/Deposito sebesar Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) selambat-lambatnya hingga akhir Periode Program Phase I yaitu pada tanggal 31 Maret 2019.
Berikut adalah Tabel Skema Penempatan TD/Deposito Online dan hadiah yang bisa didapatkan:

Penempatan TD/Deposito Online

Tenor Penempatan TD/Deposito

Suku Bunga TD/Deposito

Hadiah

Rp10.000.000

3 bulan

7% p.a (gross)

e-voucher BUKALAPAK DISKON 50% (maks Diskon Rp1.000.000)

5. Promo Program ini HANYA berlaku untuk 1000 (seribu) orang pertama yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui Aplikasi D-Bank Registration dan telah memenuhi ketentuan pada butir 4 di atas.
6. Nasabah yang telah memenuhi ketentuan sesuai yang tercantum pada butir 1 sampai dengan poin 5 di atas maka berhak untuk mendapatkan hadiah berupa e-voucher BUKALAPAK DISKON 50% (maks. Diskon Rp 1.000.000) Tanpa Minimum Transaksi di Bukalapak.
1. Nasabah yang berhak mendapatkan Hadiah akan menerima pemberitahuan dari Bank Danamon melalui SMS dan/atau email ke nomor handphone dan/atau alamat email Nasabah yang tercatat pada sistem Bank Danamon maksimum 10 hari kerja setelah Nasabah melakukan penempatan TD/Deposito secara Online melalui aplikasi D-BANK serta telah memenuhi syarat dan ketentuan Program yang berlaku.
2. Hanya nasabah yang telah memenuhi Ketentuan Program di atas yang akan menerima Hadiah melalui Program ini. Nasabah yang berhak akan menerima Hadiah dalam bentuk e-voucher yang akan dikirimkan oleh pihak BUKALAPAK melalui Email customer yang terdaftar pada system Bank Danamon selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tanggal penempatan TD/Deposito secara Online yang memenuhi ketentuan program.
3. E-voucher berlaku 1 bulan sejak sms dikirimkan dan tidak dapat diperpanjang.
4. E-voucher berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi dan masing-masing e-voucher tidak dapat digabungkan.
5. E-voucher bisa digunakan untuk belanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik pra bayar & pasca bayar, tiket event, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran tagihan listrik, air PDAM dan BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
6. Apabila pesanan gagal, kaladularsa, refund, ditolak pelapak atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayarkan, maka kode voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
7. E-voucher hanya berlaku untuk bayar penuh (full payment) atau non cicilan dan tidak berlaku untuk transaksi kelipatan.
8. E-voucher hanya bisa digunakan oleh pengguna Bukalapak yang sudah melakukan verifikasi email dan memiliki nomor telepon.
9. Promo tidak dapat digunakan oleh akun mitra atau quick buyer.
10. Promo tersedia terbatas, tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
11. E-voucher hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit/ Virtual Account Danamon.
12. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo yang terindikasi penipuan.
13. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
1. Proses verifikasi dan persetujuan pembukaan rekening melalui D-Bank Registration merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya.
2. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
3. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
4. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
5. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
1. Promo ini berlaku untuk pembayaran transaksi yang dilakukan di desktop, mobile web, atau aplikasi terbaru Bukalapak (Android/iOs).
2. Promo berlaku tanggal 1 Maret s.d. 31 Mei 2019, mulai pukul 10.00 WIB.
3. Gunakan kode voucher DANBIT50 untuk mendapatkan potongan harga 50% (maksimum potongan senilai Rp50.000) tanpa minimum transaksi.
4. Promo hanya berlaku untuk pembayaran transaksi menggunakan Kartu Debit Danamon berlogo Visa/MasterCard.
5. Setiap pengguna dan 1 (satu) Kartu bisa mendapatkan promo sebanyak 1 (satu) kali per hari selama periode promo berlangsung.
6. Promo berlaku untuk jenis transaksi full payment.
7. Promo berlaku untuk 30 transaksi pertama per setiap hari.
8. Promo bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket event, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran tagihan listrik, air PDAM, dan BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
9. Apabila pesanan gagal, kedaluwarsa, refund, ditolak pelapak, atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayarkan, maka kode voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
10. Promo hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.
11. Promo tidak dapat digunakan oleh akun Agen dan quick buyer.
12. Promo tersedia terbatas, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
13. Maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher dibatasi sebanyak 15 (lima belas) kali selama 1 (satu) bulan untuk tiap pengguna. Sisa penggunaan promo/kode voucher tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya.
14. Batas penggunaan maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher akan dihitung kembali tiap awal bulan selanjutnya. Aturan ini berlaku untuk seluruh promo/kode voucher di Bukalapak.
15. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo yang terindikasi penipuan. sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
16. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
17. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
18. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
19. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.