Fitur Utama
|
Kriteria Nasabah
Customer Criteria
|
Nasabah Perorangan
Individual Customers
|
|
Akad
|
Mudharabah (Bagi Hasil)
Mudharabah (Profit Sharing)
|
|
Mata Uang
Currency
|
Rupiah
|
|
Media Pelaporan Transaksi
Transaction Report Media
|
e-Statement
|
|
Setoran Awal Minimum
Minimum Initial Deposit
|
0
|
|
Saldo ditahan
Blocked Fund
|
Rp0,-
|
|
Minimum saldo yang harus dijaga untuk menghindari penalty
Minimum balance to avoid penalty
|
Rp0,-
|
|
Bagi Hasil (Nisbah)
Profit Sharing (Nisbah)
|
|
No
|
Saldo Rata-rata (Rp)
|
Nisbah (%)
|
Indikasi Rate (%)*
|
|
1.
|
Rp0,- s.d. < Rp50.000.000,-
|
1%
|
0.10%
|
|
2.
|
≥Rp50.000.000,-
|
5%
|
0.50%
|
|
|
Rekening gabungan
Joint Account
|
Tidak diperbolehkan
Not allowed
|
Alur Proses Pembukaan Rekening
Channel Pembukaan Rekening
Permohonan pembukaan rekening Tabungan DanamonAdira iB dilakukan bersamaan dengan pengajuan aplikasi kredit di ADMF atau melalui aplikasi Adiraku.
Nasabah diharapkan telah mempersiapkan beberapa dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), bukti tempat tinggal, dan bukti penghasilan.
Nasabah datang ke kantor cabang Bank Danamon terdekat untuk melakukan pengambilan kartu Debit/ATM dan mengaktifkan layanan e-channel. Channel Penutupan Rekening Penutupan rekening Tabungan DanamonAdira iB bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank Danamon.
Channel Penutupan Rekening
Penutupan rekening Tabungan DanamonAdira iB bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank Danamon.
Catatan Penting:
- Bank dapat menolak permohonan pembukaan produk dan layanan dari nasabah apabila tidak memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.
- Nasabah harus membaca dengan teliti Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini dan berhak bertanya kepada pegawai Bank atas semua hal terkait Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini.