Danamon Bankers Trainee (DBT) Batch 2

Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan program pengembangan para lulusan S1/S2 dari universitas-universitas ternama, baik dalam maupun luar negeri, yang memiliki bakat dan motivasi kuat untuk dipersiapkan menjadi calon pemimpin Danamon di masa depan.

Setelah sukses dengan program DBT Batch pertama yang dibuka pada tahun 2017, maka di hari Selasa, 3 April 2018, berlokasi di Menara Bank Danamon Jakarta, kembali dibuka DBT Batch kedua dengan jumlah 21 peserta. Mereka memiliki prestasi yang sangat baik, dan telah melewati serangkaian proses seleksi yang cukup ketat.

Acara Opening Ceremony DBT Batch kedua dibuka oleh Bapak Satinder Pal Singh Ahluwalia (Finance & Micro Banking Director) beliau tidak hanya memberikan welcoming speech tetapi juga memberikan Leadership sharing session. Selain itu, turut hadir Ibu Rita Mirasari (Compliance Director), Ibu Mary Bernadette James (Chief Information Technology), dan Ibu Evi Damayanti (Chief Internal Auditor), serta para Mentor terpilih dan Senior Leaders dari lintas divisi di Danamon.

Program DBT ber-durasi 12 bulan, di mana para peserta akan menjalani In-class training, On-the-job rotations di Business, Credit & Risk, dan Support Functions (corporate-wide), serta Project Assignment. Ini merupakan komitmen dari Human Capital untuk dapat mewujudkan salah satu misi Danamon yaitu untuk menjadi Employer of Choice.

Tertarik untuk ikutan Danamon Bankers Trainee (DBT)? Cari tahu informasi lengkapnya di: https://dana.mn/dbtli