Program Bonus Miles

Program Hingga 15.000 Miles Penukaran Poin Rewards ke Miles (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan bonus hingga 20% (dua puluh persen) atas konversi poin rewards (D-Point dan Membership Rewards Point) menjadi Miles sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Program ini berlaku dari 7 April 2022 sampai dengan 6 Mei 2022 (“Periode Program”).

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon yang memiliki poin rewards (D-Point dan Membership Rewards Point) yang sudah merupakan anggota Mileage dan memiliki akun Mileage yang aktif pada saat berpartisipasi dalam Program.
  3. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon.
  4. Program yang berlaku adalah bonus hingga 20% (dua puluh persen) Miles (“Bonus Miles”) dari Miles yang dikonversi dari poin rewards (“Miles Reguler”), dengan ketentuan sebagai berikut:
    i. Melakukan konversi poin rewards selama Periode Program:
    a. D-Point
    Melalui laman https://dpoint.id/ 
    b. Membership Rewards Point
    Melalui aplikasi D-Card atau dengan menghubungi Hello Danamon di 1-500-090.
    ii. Minimum konversi poin rewards adalah sebesar 1.000 (seribu) Miles.
    iii. Bonus Miles yang didapatkan adalah sebagai berikut:

     

     

    Poin Rewards

    Mileage

    Bonus Miles

    D-Point

    Garuda

    20%

    Krisflyer

    Asia Miles

    JAL

    Air Asia Rewards

    10%

    Membership Rewards Point

    Garuda

    20%

    Krisflyer

    Asia Miles

    10%

    iv. Maksimum bonus miles yang diberikan adalah sebesar 15.000 (lima belas ribu) Miles.
    v. Ilustrasi Program:
    Penukaran ke Garuda (Bonus 20%)

    Konversi Miles

    Bonus Miles

    Total Miles

    500 Miles

    -

    500 Miles

    1.000 Miles

    200 Miles

    1.200 Miles

    75.000 Miles

    15.000 Miles

    90.000 Miles

    80.000 Miles

    15.000 Miles

    95.000 Miles

     

    Penukaran ke KrisFlyer, Asia Miles, JAL, Air Asia Rewards (Bonus 10%)

    Konversi Miles

    Bonus Miles

    Total Miles

    500 Miles

    -

    500 Miles

    1.000 Miles

    100 Miles

    1.100 Miles

    150.000 Miles

    15.000 Miles

    165.000 Miles

    160.000 Miles

    15.000 Miles

    175.000 Miles

     

  5. Bonus Miles akan dikreditkan ke akun Mileage Pemegang Kartu paling lambat dalam kurun waktu 15 (lima belas) hari kerja setelah Periode Program berakhir. Khusus untuk JAL, bonus miles akan dikreditkan ke akun Mileage Pemegang Kartu paling lambat dalam kurun waktu 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  6. Dalam hal Pemegang Kartu membatalkan konversi poin rewards yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan Bonus Miles.
  7. Dengan melakukan konversi poin rewards menjadi Miles selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas konversi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  8. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.

 
  1. Garuda, KrisFlyer, Asia Miles, JAL, Air Asia Rewards bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari masing-masing airlines. Apabila terdapat keluhan dan/atau kendala sehubungan dengan Garuda, KrisFlyer, Asia Miles, JAL dan Air Asia silakan menghubungi masing-masing airlines.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”, “Syarat dan Ketentuan Umum D-Point”, serta “Syarat dan Ketentuan Umum Membership Rewards Point”.
  4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian bonus kepada Pemegang Kartu tersebut.
  6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  8. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat, Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  9. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     


PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

 Krisflyer

Asia Miles