Program Hotel NEO Palma Palangkaraya

Program Hotel Neo Palma Palangkaraya (“Program”) ini adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan manfaat khusus di Hotel Neo Palma Palangkaraya sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Periode Program berlaku 1 Mei 2021 sampai dengan 30 April 2022.

  1. Program berlaku dengan Pemegang Kartu melakukan pemesanan secara langsung di Hotel Neo Palma Palangkaraya, Pemegang kartu akan mendapatkan harga spesial sebagai berikut:
    • Neo Room: Rp426.000,- Nett (empat ratus dua puluh enam ribu Rupiah).
    • Orion Room: Rp461.000,- Nett (empat ratus enam puluh satu ribu Rupiah).
    • Family Room: Rp532.000,- Nett (lima ratus tiga puluh dua ribu Rupiah).
    • Space Room: Rp569.000,- Nett (lima ratus enam puluh sembilan ribu Rupiah).
    • Neo Suite Room: Rp617.000,- (enam ratus tujuh belas ribu Rupiah).
    Note:
    - Harga diatas net tanpa komisi dan sudah termasuk pajak dan layanan pemerintah 21%
    - ­Tambahan benefit: welcome drink pada saat kedatangan dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang.
    - Waktu check in mulai pukul 14.00. Kamar untuk tamu yang tiba sebelum pukul 14.00 akan tergantung pada ketersediaan kamar.
    - ­Waktu check out pukul 12.00 siang. Setiap keterlambatan check out akan tergantung pada ketersediaan kamar. Check out hingga pukul 18.00 akan dikenakan biaya kamar setengah hari.Check out setelah pukul 18.00 akan dikenakan biaya kamar sehari penuh.
    ­- Ketentuan extra bed: 
    1. Biaya tambahan tempat tidur (extra bed): Rp 275.000,- net/bed (dua ratus tujuh puluh lima ribu Rupiah) sudah termasuk sarapan pagi 1x.
    2.  Anak-anak dibawah umur 12 tahun ke bawah yang berbagi kamar dengan wali mereka tidak dikenakan biaya.
    -­Terdapat fasilitas transportasi dengan biaya tambahan sebagai berikut:
    1. Penjemputan dari Bandara ke Hotel Neo Palma: Rp125.000,- net (seratus dua puluh lima ribu rupiah) per mobil (max 3 orang).
    2.  Drop off ke Bandara dari Hotel Neo Palma: Rp100.000,-/nett (seratus ribu rupiah) per mobil (max 3 orang)
  2. Program berlaku setiap hari selama periode Program.
  3. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  4. Pembayaran tidak dapat dikembalikan (non refundable).
     

 

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id 
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Hotel Neo Palma Palangkaraya. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Hotel Neo Palma Palangkaraya.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.