Program Hotel Ibis Benoa Bali

Program Hemat Hingga 30% di Hotel Pilihan - Bali (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi Nasabah pemilik Kartu Danamon American Express untuk mendapatkan penghematan dalam melakukan pemesanan penginapan maupun makanan dan minuman di Potato Head dan Alila Ubud sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program

Program ini berlaku dari 4 Maret 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Hemat hingga 30% (tiga puluh persen) berlaku untuk pemesanan penginapan di hotel dan resort maupun makanan dan minuman pilihan dari Potato Head dan Alila Ubud sebagai berikut:

    Merchant

    Alamat, Nomor Telepon, dan E-mail

    Program

    Potato Head

    Desa Potato Head

    Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak
    Kuta Utara, Kabupaten Badung
    Bali 80361, Indonesia

     

    Telepon: (0361) 4737979

    E-mail :

    • Hemat 30% (tiga puluh persen) untuk pemesanan penginapan di Potato Head Studios.
    • Hemat 30% (tiga puluh persen) untuk pemesenan makanan dan minuman di Potato Head Beach Club.

    Alila Ubud

    Alila Ubud Desa Melinggih Kelod,

    Payangan, Gianyar,

    Bali 80572, Indonesia

     

    Telepon: (0361) 975953

    E-mail : ubud@alilahotels.com

    • Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk pemesanan penginapan di Alila Ubud.
    • Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk pemesenan makanan dan minuman di Cabana Lounge.

  3. Untuk penghematan pemesanan penginapan, berlaku ketentuan sebagai berikut:
    1. Berlaku untuk periode pemesanan dan menginap hingga 31 Desember 2022.
    2. Nasabah wajib untuk melakukan pemesanan (reservasi) selama Periode Program dengan cara menghubungi langsung hotel pilihan melalui Nomor Telepon atau Email yang tertera di atas.
    3. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan masing-masing hotel pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak hotel yang bersangkutan.
  4. Untuk penghematan makanan dan minuman, berlaku ketentuan sebagai berikut:
    1. Berlaku untuk periode penghematan makanan dan minuman sampai dengan sampai dengan 31 Desember 2022
    2. Nasabah wajib untuk melakukan reservasi dengan cara menghubungi langsung tempat pilihan. 
    3. Berlaku untuk semua makanan dan minuman, kecuali minuman beralkohol.
    4. Hanya berlaku makan di tempat (dine-in).
    5. Tidak berlaku pemisahan struk/tagihan (split bill).
    6. Ketersediaan reservasi, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi), serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan masing-masing tempat pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak yang bersangkutan.
  5. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  6. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  8. Dengan melakukan transaksi untuk pembayaran pemesanan penginapan dan/atau makanan dan minuman menggunakan Kartu Danamon American Express di Potato Head dan/atau Alila Ubud, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  9. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi masing-masing hotel pilihan yang terdapat dalam daftar dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  1. Produk dan/atau layanan pada setiap merchant bukan merupakan produk/layanan dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari merchant pada masing-masing Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk/layanan dari merchant, silakan menghubungi merchant terkait.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
a


PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon