Syarat dan Ketentuan Villa The Samaya Seminyak Bali

Program yang diberikan kepada Pemegang Kartu Kredit Danamon American Express (“Pemegang Kartu”) dimana akan mendapatkan manfaat sebagai berikut di Villa The Samaya Seminyak Bali (“Program”):

  • Hemat sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari published rates di Villa The Samaya Seminyak, Bali.
  • Hemat sebesar 15% (lima belas persen) untuk makanan dan minuman di Breeze, Villa The Samaya Seminyak, Bali.
  • Hemat sebesar 20% (dua puluh persen) untuk perawatan Spa di Villa The Samaya Seminyak, Bali.

Periode Program

Program ini berlaku dari tanggal 15 Oktober 2019 sampai dengan 30 September 2020.

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk menginap di Villa The Samaya Seminyak, Bali:
    1. Berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit & Charge Danamon American Express.
    2. Berlaku untuk reservasi langsung melalui pihak Villa The Samaya Seminyak, Bali.
    3. Tidak berlaku pada tanggal black-out (27 Desember 2019 – 3 Januari 2020).
    4. Berlaku maksimum 3 (tiga) kamar per reservasi menggunakan Kartu Kredit & Charge Danamon American Express untuk 1 (satu) kali transaksi per hari.
  2. Hemat 15% (lima belas persen) untuk makanan dan minuman di Breeze, Villa The Samaya Seminyak, Bali:
    1. Berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit & Charge Danamon American Express.
    2. Tidak berlaku pada tanggal black-out (27 Desember 2019 – 3 Januari 2020).
    3. Berlaku hanya untuk makan ditempat.
    4. Berlaku maksimum 4 (empat) orang per Kartu Kredit & Charge Danamon American Express untuk 1 (satu) kali transaksi per hari.
  3. Hemat 20% (dua puluh persen) untuk perawatan Spa di Villa The Samaya Seminyak, Bali:
    1. Berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit & Charge Danamon American Express.
    2. Tidak berlaku pada tanggal black-out (27 Desember 2019 – 3 Januari 2020).
    3. Berlaku maksimum 4 (empat) orang per Kartu Kredit & Charge Danamon American Express untuk 1 (satu) kali transaksi.
  4. Alamat Villa The Samaya Seminyak, Bali:
    Villa The Samaya Seminyak
    Jl. Laksmana, Seminyak, Kuta, Bali 80361, Indonesia
    Phone : +62 361 731149
    www. thesamayabali.com

Lain-lain

  1. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  7. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.