Program Samsung

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan PT Samsung Electronics Indonesia (“Samsung”) yang berlaku untuk kartu kredit berlogo JCB, Visa, Mastercard dan American Express  dan Kartu Charge Danamon American Express namun tidak berlaku untuk kartu korporat (corporate card) (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program (“Program”).

Periode Program adalah 15 Maret sampai dengan 31 Desember 2022.

  1. Program berupa potongan harga sampai dengan 40% (empat puluh persen) yang berlaku untuk pembelian di link https://shop.samsung.com/id/multistore/idcdm/danamon_promo
  2. Pemegang Kartu melakukan registrasi dengan memasukkan alamat email/Samsung Account dan kemudian melakukan verifikasi
  3. Program berlaku dengan menggunakan kode akses: “DANAMONPROMO” saat melakukan transaksi di website Samsung yang disebutkan pada angka 1 di atas.
  4. Program berlaku bagi Pemegang Kartu
  5. List harga promo berlaku di kategori Digital Appliances, TV dan Mobile terlampir di DCW (selama persediaan masih ada dan akan di update setiap periodenya).
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan promo/program lainnya.
  7. Maksimal pembelian produk promosi adalah 4 unit per model untuk kategori Mobile dan 2 unit per model untuk masing-masing produk pada kategori TV dan Appliances. Pembelian melebihi batas kuota berlaku harga normal.
  8. Program berlaku untuk Kartu Kredit Bank Danamon dan dapatkan cicilan 0% s.d 12 bulan
  9. Program berlaku gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia 
  10. Pengiriman barang 3 – 6 hari kerja (tidak termasuk weekend dan libur nasional) untuk wilayah Jabodetabek dan maksimal 14 hari kerja untuk luar Jabodetabek.
  11. Pemegang Kartu tidak dapat melakukan pembatalan atas transaksi pembelian yang telah selesai dilakukan dalam Program ini dengan alasan apa pun.
  12. Samsung berhak melakukan pembatalan atas Program untuk transaksi yang terindikasi tidak valid atau melanggar Syarat dan Ketentuan ini.
  13. Samsung berhak untuk menambah, mengubah, mengganti, dan/atau menghapus sebagian atau seluruh Syarat dan ketentuan ini.
  14. Jika ada pertanyaan lebih lanjut sehubungan dengan Program, Pemegang Kartu dapat menghubungi Samsung Customer Service di 08001336666 Senin sampai Jumat (kecuali sabtu-minggu dan hari libur nasional) pada pukul 08:00 – 17:00 WIB.
  15. Dengan melakukan transaksi dan berpartisipasi dalam Program ini, Pemegang Kartu dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Pemegnag Kartu juga dianggap bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Samsung, afiliasinya, dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung melalui inbox, email, telepon atau sms baik pada saat Periode Program maupun setelahnya.
  16. Pemegang Kartu juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Samsung, afiliasinya, dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Samsung untuk mengumpulkan,  mengolah, menggunakan, dan/atau mengungkapkan data yang disampaikan dalam Program ini (“Data Pelanggan”) jika dianggap perlu sehubungan dengan Program atau untuk kepentingan Samsung sesuai dengan kebijakan privasi Samsung sebagaimana diatur pada  https://www.samsung.com/id/info/privacy/

  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Samsung bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Samsung. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Samsung 
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.




PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.