Promo Grab Voucher

Program GRAB adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan GRAB yang berlaku untuk kartu kredit Danamon Grab berlogo Visa dengan nomor Bin 439136. (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program (“Program”). 

Periode Program adalah sejak tanggal 1 April 2022 – 31 May 2022 (“Periode Program”).

  1. Potongan harga sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000(seratus ribu rupiah) 
  2. Hanya berlaku untuk pembelanjaan di GrabFood di aplikasi Grab
  3. Program berlaku quota apabila terjadi pembatalan maka pihak Grab akan melakukan pengembalian uang (refund) dimana perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon bukan harga awal
  4. GrabGift  voucher  diberikan  2 kali dalam 1 bulan untuk 1 nasabah, bisa mendapatkan kembali di bulan berikutnya selama periode program
  5. Program berlaku setiap hari (Senin sampai dengan Minggu) selama masing-masing periode  Program
  6. Kode promo :DANAMONBERKAHGF akan muncul di aplikasi Grab pada saat check out pemesanan di aplikasi Grab
     
     

  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Grab bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pihak Grab. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Grab
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.      
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon Danamon yang terdekat atau Hello Danamon Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  10. Pemegang kartu bisa menghubungi nomor Hotline Grab For Business : 021-80648766 dan Email : corpsupport.id@grabtaxi.com
  11. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.Danamon Danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  12. PT Bank Danamon Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  13. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     
     

     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.