Syarat dan Ketentuan Program RS Mayapada

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga (diskon) apabila melakukan transaksi pembayaran di RS Mayapada sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program adalah 24 September 2020 sampai dengan 23 September 2021, kecuali yang diatur lain pada masing-masing jenis program.

  1. Diskon 10% (sepuluh persen) untuk Biaya Kamar Kelas VIP dan VVIP
    1. Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) untuk biaya kamar kelas VIP dan VVIP.
    2. Periode program mulai dari 24 September 2020 sampai dengan 23 September 2021.
    3. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon (kecuali Kartu American Express Corporate).
    4. Program hanya berlaku untuk biaya kamar (tidak termasuk biaya pengobatan, jasa dokter dan lainnya).
    5. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya.
       
  2. Diskon 5% (lima persen) untuk Medical CheckUp
    1. Diskon sebesar 5% (lima persen) dengan minimal pembayaran Rp3.000.000 (tiga juta Rupiah) untuk Medical CheckUp.
    2. Periode Program mulai dari 24 September 2020 sampai dengan 23 September 2021.
    3. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon dan tidak berlaku untuk Kartu American Express Corporate.
    4. Pemegang Kartu wajib melakukan reservasi minimal 1 (satu) hari sebelumnya.
    5. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. 
    6. Informasi dan registrasi:
      • Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS) Lebak Bulus :  021-29217777 | WA 0815-7511-1999 | Up: Rully Phaisal
      • Mayapada Hospital Tangerang:  021-55781888 | WA 0821-1412-3910 | Up: Dewi Kusyanti
      • Mayapada Hospital Bogor: 0251-8307900 | WA 0811-101-5354 | Up: Yohana Desnita
      • Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) Rasuna Said: 021-50912929 | WA 082112302523 | Up: Mita Septianingtyas

  3. Diskon hingga 10% (sepuluh persen) untuk PCR Swab Test
    1. Diskon sebesar 5% (lima persen) untuk PCR Swab Test berlaku untuk jenis PCR Swab test Gold dengan hasil H+12jam.
    2. Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) untuk PCR Swab Test Platinum dengan hasil H+6jam
    3. Periode Program mulai dari 24 September 2020 sampai dengan 23 September 2021.
    4. Program tidak termasuk jasa dokter dan biaya administrasi.
    5. Program tidak bisa digabungkan dengan program atau promo lainnya.
    6. Pembayaran wajib menggunakan menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon (kecuali Kartu American Express Corporate).
    7. Program berlaku di seluruh Rumah Sakit Mayapada.
    8. Pemegang Kartu wajib melakukan reservasi minimal 1 (satu) hari sebelumnya.
    9. RS Mayapada Jakarta Selatan dan Kuningan hanya berlaku PCR Swab Platinum
    10. Hasil PCR Swab Gold (hasil 12 jam) dan Platinum (hasil 6 jam) diterima pasien dihitung ketika sampel masuk ke laboratorium.
    11. Hasil pemeriksaan PCR Swab Test dapat di akses melalui email atau akan dikirimkan pihak RS Mayapada melalui WhatsApp atau SMS.
    12. Informasi , registrasi dan reservasi:
      • Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS) Lebak Bulus :  021-29217777 | WA 0815-7511-1999 | Up: Rully Phaisal
      • Mayapada Hospital Tangerang:  021-55781888 | WA 0821-1412-3910 | Up: Dewi Kusyanti
      • Mayapada Hospital Bogor: 0251-8307900 | WA 0811-101-5354 | Up: Yohana Desnita
      • Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) Rasuna Said: 021-50912929 | WA 082112302523 | Up: Mita Septianingtyas

  4. Diskon 10% (sepuluh persen) untuk Rehab Medis
    1. Diskon sebesar 10% (sepuluh) persen hanya berlaku untuk treatment Rehabilitasi Medis
    2. Program belum termasuk konsultasi dan tindakan dokter.
    3. Program tidak berlaku untuk kasus CITO.
    4. Periode Program mulai dari 24 September 2020 sampai dengan 23 September 2021.
    5. Program tidak dapat digabungkan dengan program lainnya
    6. Pemegang kartu harus melakukan reservasi minimal 1 (satu) hari sebelumnya
    7. Berlaku diseluruh unit Mayapada Hospital
    8. Informasi, registrasi dan reservasi:
      • Mayapada Hospital Jakarta Selatan (MHJS) Lebak Bulus :  021-29217777 | WA 0815-7511-1999 | Up: Rully Phaisal
      • Mayapada Hospital Tangerang:  021-55781888 | WA 0821-1412-3910 | Up: Dewi Kusyanti
      • Mayapada Hospital Bogor: 0251-8307900 | WA 0811-101-5354 | Up: Yohana Desnita
      • Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) Rasuna Said: 021-50912929 | WA 082112302523 | Up: Mita Septianingtyas
  1. Produk dan layanan dari partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari RS Mayapada. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan layanan tersebut, silakan menghubungi RS Mayapada yang terkait.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.