Program Potongan Rp100.000 Lottemart

Program Potongan Rp100.000 di Lottemart (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan Lottemart bagi pemegang Kartu Danamon American Express (“Nasabah”) untuk mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) untuk setiap pembelanjaan di Lottemart minimum Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Program ini berlaku 15 Februari 2020 sampai dengan 16 Agustus 2020.

  1. Potongan langsung senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dalam 1 (satu) struk pembelanjaan.
  2. Berlaku 1 (satu) kali untuk 1 (satu) Kartu Danamon American Express per hari selama Periode Program.
  3. Tidak berlaku kelipatan atau penggabungan struk.
  4. Berlaku di semua store LOTTE Mart dan LOTTE Super.
  5. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  6. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  7. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon.
  8. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  9. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  10. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon
  11. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  12. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  13. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  14. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.