Program Hanging Gardens of Bali

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Hanging Gardens of Bali yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu American Express Platinum & Kartu Kredit Danamon World Elite Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan harga spesial dan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program masing masing Program (“Program”).

Periode Program sesuai Syarat dan Ketentuan Program pada point C dibawah.

 
Program Stay 3 nights pay 2 nights:
  1. Program Menginap 3 malam bayar 2 malam berlaku untuk Pemegang Kartu yang melakukan pemesanan langsung di Hanging Gardens of Bali untuk tipe villa sebagai berikut:
    • One Bedroom Suite Pool Villa: Rp12.600.000 (dua belas juta enam ratus ribu Rupiah) belum termasuk pajak dan service 21%, per malam per villa.
    • Two Bedroom Family Pool Villa: Rp15.400.000 (lima belas juta empat ratus ribu Rupiah) belum termasuk pajak dan service 21%, per malam per villa.
     

    Note
    ­ - Harga diatas sudah termasuk sarapan pagi dan teh sore untuk 2 (dua) orang di one bedroom suite pool villa dan 4 (empat) orang di two bedroom family pool villa.
    ­ - 1x morning walk.
    ­ - Komplimen local fruit bowl & turn-down cookies setiap hari.
    ­ - Gratis wi-fi.
    ­ - Komplimen resort schedule shuttle service ke Ubud (4x/hari).
    ­ - Komplimen In-Villa coffee/tea making facilities.
    ­ - Diskon/potongan harga sebesar 15% (lima belas persen) untuk makanan dan minuman di restoran hanging gardens of Bali & Spa.
    Simulasi
    Apabila nasabah melakukan pemesanan one bedroom suite pool villa untuk menginap tanggal 20 – 23 Agustus 2021 (check-in tgl 20 Agustus 2021 dan check-out tanggal 23 Agustus 2021), maka nasabah menginap untuk 3 malam, tapi nasabah cukup melakukan pembayaran untuk 2 malam dengan nominal sebesar Rp12.600.000++ x 2malam = Rp25.200.000++.

  2. Program berlaku untuk periode pemesanan dan menginap mulai 1 Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.
  3. Tambahan biaya Rp1.000.000++ (satu juta Rupiah) belum termasuk pajak dan service 21%, per malam per villa untuk periode high season yaitu 1 Juli 2022 – 30 September 2022 dan 20 Desember – 31 Desember 2022.
  4. Program tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  5. Pembayaran tidak dapat dikembalikan (non refundable).
  6. Kamar/Villa tergantung ketersediaan (room based on subject to availability).
  7. Pemesanan dapat dilakukan melalui:
    1. Email reservation: reservations@hanginggardensofbali.com
    2. Telepon: +62361-982700
    3. Whatsapp: +628113800988
     



     
  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Hanging Gardens of Bali bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari Hanging Gardens of Bali. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Hanging Gardens of Bali.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.