Program Cashback 20% di DANA

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner DANA khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit Danamon Visa Platinum (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan cashback sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode program berlaku 16 Desember 2021 sampai dengan 31 Mei 2022..

  1. Program berupa cashback sebesar 20% (dua puluh persen) dengan maksimum cashback senilai Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) untuk pengguna lama/existing user (yang sudah memiliki akun DANA).
  2. Program bagi pengguna lama/existing user berlaku kuota sebanyak 1,550 kuota selama periode program dan berlaku untuk 12 kali transaksi per pengguna selama periode program.
  3. Program berupa cashback sebesar 20% (dua puluh persen) dengan maksimum cashback senilai Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) untuk pengguna baru/first user (yang belum memiliki akun DANA).
  4. Program bagi pengguna baru/first user berlaku kuota program sebanyak 400 kuota selama periode program dan berlaku untuk 1 kali transaksi per pengguna selama periode program.
  5. Cashback 20% akan diberikan dalam bentuk saldo DANA  yang akan masuk otomatis dalam kurun waktu maksimum 1x24 jam.
  6. Program berlaku hanya untuk pemegang Kartu Kredit Danamon Visa Platinum.
  7. Program berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi DANA yang melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Danamon Visa Platinum.
  8. Program hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.
  9. Program tidak berlaku kelipatan.
  10. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  11. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya
     

     

  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari DANA bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari DANA. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi contact center dari DANA.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon
     
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     
PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.