Syarat dan Ketentuan Program Courtyard

Program Courtyard (“Program”) ini adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan manfaat khusus di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Periode Program untuk masing-masing E-Commerce sesuai Syarat dan Ketentuan Program pada point C dibawah.

  1. Diskon 10% (sepuluh persen) untuk Tarif Kamar, Makanan, Minuman dan Spa
    1. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon.
    2. Program berlaku hingga 23 September 2021.
    3. Diskon 10% (sepuluh persen) sebelum pajak dan servis berlaku untuk pemesanan secara langsung kepada  Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort untuk kamar tanpa minimum dan maksimum transaksi.
    4. Diskon 10% (sepuluh persen) sebelum pajak dan servis berlaku untuk makanan dan minuman di Momo Café, Momo 2 Go, dan Dapur Santai yang berlokasi di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort tanpa minimum dan maksimum transaksi.
    5. Diskon 10% (sepuluh persen) sebelum pajak dan servis berlaku untuk Spa di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort tanpa minimum dan maksimum transaksi.
    6. Untuk diskon makanan, minuman, dan spa, berlaku tanpa harus menginap di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort.
    7. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  2. Diskon 20% (dua puluh persen) untuk Makanan, Minuman dan Spa
    1. Program berlaku untuk pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”).
    2. Program berlaku hingga 20 Desember 2021.
    3. Diskon 20% (dua puluh persen) sebelum pajak dan servis berlaku untuk makanan dan minuman di Momo Café, Momo 2 Go, dan Dapur Santai yang berlokasi di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort tanpa minimum dan maksimum transaksi.
    4. Diskon 20% (dua puluh persen) sebelum pajak dan servis berlaku untuk Spa di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort tanpa minimum dan maksimum transaksi.
    5. Untuk diskon makanan, minuman, dan spa, berlaku apabila menginap dan membeli paket seasonal promotion di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort.
    6. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  3. Seasonal Promotion Package: Harga Spesial Kamar Deluxe Garden View hingga Rp800.000++ (delapan ratus ribu rupiah)
    1. Program berlaku untuk pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”).
    2. Kamar  Deluxe Garden View Room seharga Rp700.000++ (tujuh ratus ribu Rupiah), sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, berlaku untuk periode pemesanan: 1 Maret – 30 April 2021 dengan periode menginap tanggal 1 sampai dengan 30 April 2021.
    3. Kamar  Deluxe Garden View Room seharga Rp800.000++ (delapan ratus ribu Rupiah), sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, berlaku untuk periode pemesanan: 1 Maret – 30 April 2021 dengan periode menginap tanggal 1 Mei 2021 sampai dengan 20 Desember 2021.
    4. Program berlaku untuk pemesanan baru (tidak berlaku apabila nasabah sudah melakukan pemesanan sebelumnya untuk tanggal yang sama, lalu pemesanan sebelumnya dibatalkan dan melakukan pemesanan kembali menggunakan program ini).
    5. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.”
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui link berikut.
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Courtyard. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Courtyard.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.