Program Cicilan 0% di Gold’s Gym

Syarat dan ketentuan Umum Program Cicilan 0% PT Fit and Health Indonesia (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang mengikuti Program Cicilan 0% PT Fit and Health Indonesia (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner PT Fit and Health Indonesia (“Gold’s Gym”) yang merupakan distributor resmi dari brand Gold’s Gym. Program berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Danamon berlogo JCB, Visa, Mastercard dan American Express dan Kartu Charge Danamon American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan keistimewaan dengan program cicilan 0% sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program berlaku dari tanggal 20 September 2022 sampai dengan 20 September 2023 (“Periode Program”).

  1. Pemegang Kartu yang melakukan transaksi di offline cabang Gold’s Gym  akan diberikan  keistimewaan untuk mengikuti program cicilan 0% dengan tenor 3, 6, 9 dan 12 bulan.
  2. Program berlaku minimum transaksi pembelanjaan sebesar Rp300.000 (tiga ratus ribu Rupiah) dan berlaku kelipatan.
  3. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
  4. Program berlaku untuk Pemegang Kartu namun tidak berlaku untuk Kartu jenis Corporate.
  5. Program ini berlaku untuk transaksi diseluruh cabang Gold’s Gym yang berpartisipasi di Indonesia.
  6. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  7. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  8. Kebijakan syarat dan ketentuan Program ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan ada pemberitahuan sebelumnya, serta mutlak merupakan keputusan Gold’s Gym  
  9. Dengan mengikuti promo ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. 
  10. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  11. List dari cabang Gold’s Gym  yang berpartisipasi:

    Company Name

    Name

    Address

    Phone

    PT Fit and Health Thamrin

    Gold's Gym Mall Ciputra

    Mall Ciputra Lt. LG 1-A, Jl. Arteri S.Parman, Jelambar Baru Grogol, Petamburan, Jakarta Barat

    (021) 560 6269

    Gold's Gym MOI

    Mall of Indonesia Lt.2 Kelapa Gading Square, Jakarta Utara

    (021) 4586 7590

    Gold's Gym Citos

    Cilandak Town Square Lt.2 Jl. T.B. Simatupang Kav.17, Unit A 202, Jakarta Selatan

    (021) 2904 2808

    Gold's Gym Baywalk Pluit

    Baywalk Mall Pluit Shop Unit 4-23, 4-25 Jl. Pluit Karang Ayu, Jakarta

    (021) 2962 1318

    Gold's Gym Kalibata City

    Kalibata City Mall Lt.LG Unit AN-Q2, Jl. Kalibata No.1, Jakarta Selatan

    (021) 2931 7508

    Gold's Gym Grand Metropolitan

    Grand Metropolitan Mall Bekasi Lt.4, Jl. KH. Noer Alie, Bekasi Selatan

    (021) 2957 7748

    Gold's Gym SMS

    Summarecon Mall Serpong (SMS), Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang

    (021) 5420 4272

    Gold's Gym Alam Sutera

    Mall @ Alam Sutera Unit LG-AT05 Jalur Sutera Barat Kav.16 Serpong, Tangerang

    (021) 3044 9399

    Gold's Gym BXC

    Bintaro X-Change (BXC) Unit UG/344, 345, 428, 429, Jl. Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan

    (021) 2986 4848

    Gold's Gym The Breeze BSD

    The Breeze BSD Shop Unit #L.75-76 Lake Level Taman Perkantoran I BSD, Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Tangerang

    (021) 2958 0018

    Gold's Gym Ciwalk

    Cihampelas Walk Lt.1 I-40A, 40B, Jl. Cihampelas 160, Bandung

    (022) 8206 2396

    Gold's Gym Sutos

    Surabaya Town Square Unit I-05,I-08,I-87,I-88, First Level Town Square Surabaya, Jl. Hayam Wuruk No.6, Surabaya

    (031) 5620 087

    Gold's Gym Thamrin City

    Thamrin City, Gedung Thamrin City, Cosmo Terrace Lt.1 Unit CT 01 02 03 Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat

    (021) 3199 1122

    PT Fit and Health Braga

    Gold's Gym Braga

    Braga Citywalk Unit GF 02, F101-F102, Jl. Braga No.99-101, Bandung

    (022) 8446 0222

    PT Paramitha Raga Fit

    Gold's Gym Grand City

    Grand City Mall Lt. LG Big Tenant No.17-19, Jl. Walikota Mustajab K.Bangsa, Surabaya

    (031) 5116 7070

  1. Produk, layanan Cicilan 0% dari Gold’s Gym   bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Gold’s Gym . Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Gold’s Gym
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.