Syarat dan Ketentuan Umum Program OPPO Reno 5F x Lazada

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan LAZADA untuk program Launching OPPO Reno 5F yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum yang berlaku. (“Program”).

Periode program berlaku mulai tanggal 27 Maret 2021 sampai dengan 31 Maret 2021.

  1. Diskon Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) berlaku dengan pembelian OPPO Reno 5F 8/128GB senilai Rp4.196.000 (empat juta seratus sembilan puluh enam ribu Rupiah) yang akan langsung dikurangi ketika pembayaran.
  2. Program tidak berlaku kelipatan.
  3. Program berlaku untuk Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (kecuali Kartu American Express Corporate)
  4. Kuota OPPO Reno 5F 8/128GB tersedia sebanyak 20unit/hari
  5. Program ini berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi Lazada dengan menggunakan kode promo: OPPOReno5FDNM
  6. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  7. Program hanya berlaku untuk pembelian OPPO Reno 5F 8/128GB.
  8. Hanya berlaku untuk 1 akun pengguna/kartu/hari/transaksi.
  9. Berlaku mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.59 WIB selama Periode Program.
  10. Berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Lazada.
  11. Lazada berhak untuk membatalkan pemberian diskon, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan voucher oleh pengguna jika tidak sesuai.
  12. Bank Danamon berhak melakukan pembatalan jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
  13. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  4. Danamon tidak bertanggung jawab atas produk maupun layanan lazada.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  6. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  7. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui link berikut
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.