Program-IKEA

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner IKEA yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Danamon berlogo JCB, Visa, Mastercard dan American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan diskon/potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program berlaku 1Juli 2022 - 31 Juli 2022 

  1. Untuk pembelanjaan minimum Rp1.000.000,- (satu juta Rupiah) akan mendapatkan IKEA senilai Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah).
  2. Untuk pembelanjaan minimum Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) akan mendapatkan IKEA , senilai Rp66.000,- (enam puluh enam ribu rupiah) yang dapat ditukarkan langsung dengan 3 pax Kafferep dan 1 ice cream.
  3. Gift Voucher fisik untuk pembelanjaan di toko IKEA & e-Voucher untuk pembelanjaan di IKEA online
  4. Untuk Program Gift voucher fisik hanya dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya dengan minimum pembelanjaan 2x dari nominal voucher dan sisa pembayaran harus menggunakan Kartu Kredit Danamon berlogo Visa, Mastercard, American Express dan JCB serta  Kartu Charge Danamon American Express.
  5. Pembelanjaan sebesar 2x nilai nominal voucher hanya berlaku untuk gift voucher fisik saja
  6. Program hanya berlaku untuk pembelanjaan di market showroom, market hall dan biaya pelayanan.
  7. Program tidak berlaku untuk pembelanjaan di IKEA resto/Bistro.
  8. Program tidak berlaku kelipatan.
  9. Program tidak berlaku untuk jenis kartu .
  10. Program tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berjalan.
  11. Program berlaku diseluruh cabang IKEA on line maupun alamat IKEA offline store:
    1. IKEA Alam Sutera (ALSUT)
      Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45 Alam Sutera,kelurahan Kunciran, kecamatan Pinang Tangerang 15320
    2. IKEA Sentul City (STC)
      Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.
    3. IKEA BALI
      Patih Jelantik, Kuta Central Park, Bali 80361, Kabupaten Badung, Kuta
    4. IKEA Jakarta Garden City (JGC)
      Jl. Jakarta Garden City Boulevard, Jakarta Garden City Cakung 13910 Jakarta
    5. IKEA Kota Baru Parahiyangan (KBP)
      Jl. Parahyangan Raya kav. 9,Kota baru Parahiyangan Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553
    6. IKEA Mall Taman Anggrek
      Mal Taman Anggrek Lantai 3 & 4, Jl. Letjen S. Parman, RT.12/RW.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari IKEA &  bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari IKEA & . Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi IKEA & .
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.