Program Hemat Rp30.000 di Blibli

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Blibli yang berlaku bagi seluruh Karyawan pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit  Danamon berlogo Visa, Mastercard, American Express dan JCB, dan Kartu Charge American Express, namun tidak termasuk Kartu Corporate (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan benefit sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”).

Program berlaku mulai tanggal 9 Mei 2022 sampai dengan 30 Juni 2022 (“Periode Progam").

  1. Program diskon Rp30.000 (tiga puluh ribu Rupiah) dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah), berlaku 200 kuota selama periode program dengan kode promo: BLI-DNM, berlaku hanya untuk transaksi full payment maupun cicilan.
  2. Program tidak berlaku kelipatan.
  3. Program hanya berlaku untuk pengguna baru (new user) di Blibli.com, dimana pemegang kartu Danamon belum memiliki alamat email dan nomor handphone yang terdaftar di Blibli.com.
  4. Program berlaku untuk Pemegang Kartu.
  5. Program berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi Blibli.
  6. Program tidak berlaku untuk pembelian pada kategori sebagai berikut:
    - Voucher (Pulsa, Data, Gaming, Travel dan Tour, Belanja, Tiket Event);
    - Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, E-Money, Roaming);
    - Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Angsuran Kredit);
    - Tiket (Kereta Api, Pesawat, Bus);
    - Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Tiket Event dan Hiburan); dan
    - Donasi dan Keuangan (Donasi, Zakat, Pinjaman Modal).
  7. Program hanya berlaku untuk 1 akun pengguna/kartu/hari/transaksi.
  8. Program berlaku mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.59 WIB setiap harinya selama Periode Program.
  9. Program berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Blibli. 
  10. Blibli berhak untuk membatalkan pemberian diskon, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan kode promo oleh pengguna jika tidak sesuai.
  11. Bank Danamon berhak melakukan pembatalan jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
  12. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya
     


  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Blibli bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Blibli. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Blibli.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”. Dalam hal terjadi pertentangan antara ketentuan-ketentuan tersebut maka yang berlaku adalah “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

     

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.