Program My Own Installment



CICILAN 0% HINGGA 12 BULAN

Berlaku hingga 25 September 2022



Berlaku untuk KK Danamon Visa & Mastercard


Berlaku untuk KK Danamon Visa & Mastercard



Efektif 1 Maret 2021, setiap transaksi yang dikonversikan ke cicilan akan dikenakan biaya Rp15.000



SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM CICILAN 0%

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner untuk program cicilan 0% yang berlaku bagi seluruh pemegang  Kartu Kredit Danamon berlogo Visa, Mastercard dan American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan program cicilan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”).

Periode Program berlaku sampai dengan 25 September 2022 (“Periode Program”).

  1. Program berlaku bagi seluruh Pemegang Kartu Kredit Danamon berlogo Visa, Mastercard dan American express.
  2. Berlaku untuk merchant partner dengan logo yang terlampir di halaman ini.
  3. Proses perubahan transaksi menjadi transaksi Cicilan ( konversi ) maksimal 7 hari kalender setelah tanggal transaksi.
  4. Pemegang Kartu pastikan belum mengajukan konversi cicilan melalui chanel  lainnya (misal SMS, Email atau merchant online)
  5. Minimum transaksi pembelanjaan pada merchant partner, adalah Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) 
  6. Transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu merupakan transaksi ritel di seluruh kategori untuk pembelanjaan 
  7. Permohonan Program hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama (basic)
  8. Bank Danamon berhak untuk membatalkan atau menunda permohonan dalam hal Pemegang Kartu tidak memenuhi syarat dan ketentuan Program atau dinilai tidak layak mengikuti Program
Pelunasan Dipercepat
  1. Setiap pelunasan dipercepat atau pembatalan transaksi cicilan berdasarkan Program ini akan dikenakan biaya penalti sebesar 5% (lima persen) dari sisa pokok pinjaman dan bunga yang berjalan saat itu (jika ada). 
  2. Dalam hal Nasabah tidak membayar minimum tagihan Kartu Kredit Bank Danamon (atau tidak membayar tagihan secara penuh khusus Kartu Charge Danamon American Express) selama 2 (dua) bulan berturut turut pada tanggal jatuh tempo, maka Bank Danamon akan menagihkan seluruh sisa pokok pinjaman ditambah biaya penalti sebesar 5% (lima persen), denda keterlambatan dan bunga yang berjalan saat itu (jika ada). 
  3. Detil lengkap tarif dan biaya Kartu Kredit dapat merujuk ke Tarif dan Biaya Kartu Kredit 
     
Lain-lain
  1. Bank Danamon berhak melakukan pengakhiran program sewaktu-waktu dan merubah syarat dan ketentuan 
  2. Berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank Danamon, jaga kerahasian password, OTP dan data kartu kredit Pemegang Kartu.
     
  1. Produk, layanan dan/atau Program cicilan 0% di merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi merchant partner terkait.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.