Hemat s.d. Rp500.000 di Estée Lauder Group

Syarat dan Ketentuan Umum Program Potongan Harga di Estee Lauder Group(“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program potongan harga di Estee Lauder Group (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan merchant partner PT Tempo Scan Mahoni  (“Estee Lauder Group").

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal 21 November 2023 sampai dengan 21 Januari 2024 (“Periode Program”).

Program berlaku bagi Pemegang Kartu  Bank Danamon yang memiliki dan bertansaksi dengan tipe kartu (“Pemegang Kartu”) sebagai berikut: Kartu Kredit Bank Danamon berlogo JCB dan Mastercard, namun tidak berlaku untuk kartu jenis corporate (“Kartu”). 

  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  4. Program ini berlaku dengan ketentuan sebagai berikut: 
    • Program berupa potongan harga langsung  untuk Pemegang Kartu yang bertransaksi di seluruh outlet Estee Lauder Group sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program ini; 
    • Program berlaku dengan skema sebagai berikut:

      No

      Merchant

      Valid Day

      Diskon

      Minimum Transaksi

      Total Kuota

      1

      Estee Lauder

      Setiap hari

      Rp250.000

      Rp2.500.000

      35

      2

      Bobbi Brown

      Setiap hari

      Rp150.000

      Rp1.000.000

      45

      3

      MAC

      Setiap hari

      Rp150.000

      Rp1.000.000

      46

      4

      La Mer

      Setiap hari

      Rp500.000

      Rp5.000.000

      25

      5

      Clinique

      Setiap hari

      Rp150.000

      Rp1.200.000

      30

      6

      Jo Malone

      Setiap hari

      Rp300.000

      Rp3.000.000

      35

    • Program berlaku di seluruh outlet terhadap merek (brand) yang tergabung dalam Estee Lauder Group sebagai berikut: Jo Malone London, Estee Lauder, Clinique, Bobbi Brown, Mac, dan La Mer. 
    • List outlet stores:

      Estee Lauder

      Mall Central Park Jakarta

      Mall Galaxy Surabaya

      Beachwalk Bali

      Clinique Mall Ambarrukmo Plaza Jogja ( New pop up Promo)

      Clinique

      Mall Galaxy Surabaya

      Beachwalk Bali

      Bobbi Brown

      Mall Galaxy Surabaya

      Beachwalk Bali

      MAC

      Mall Central Park Jakarta

      Kota Kasablanka Jakarta

      Beachwalk Bali

      Clinique Mall Ambarrukmo Plaza Jogja ( New pop up Promo)

      La Mer

      Mall Plaza Indonesia

      Mall Galaxy Surabaya

      Beachwalk Bali

      Jo Malone

      Mall Plaza Indonesia

      Mall Senayan City

      Beachwalk Bali

      Pakuwon Surabaya

  5. Program berlaku setiap hari selama Periode Program berlangsung.
  6. Program berlaku untuk Kartu utama dan tambahan. 
  7. Program dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  8. Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. Produk dan/atau layanan dari merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan tersebut, silakan menghubungi merchant partner yang bersangkutan.
  2. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian manfaat kepada kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  6. Pemegang Kartu  dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu  berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu  setuju bahwa Pemegang Kartu  dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu  tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu  tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu  berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu  kepada Bank Danamon (apabila ada).
  7. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  8. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Pemegang Kartu .
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.

});