Erha Clinic – Dapatkan e-Voucher hingga Rp200.000,-

Syarat dan Ketentuan Umum Program Promosi Hemat Hingga Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah) di  Erha Clinic (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Promosi Hemat Hingga Rp200.000 (dua ratus ribu Rupiah) di  Erha Clinic (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Erha Clinic yang berlaku bagi pemegang Kartu Debit Danamon, Kartu Kredit Danamon berlogo Visa, Mastercard, JCB, dan American Express dan Kartu Charge Danamon American Express (“Pemegang Kartu”) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini: 

 

Periode Program mulai berlaku dari 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 (“Periode Program”)

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan nasabah atas Program ini apabila nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Dengan nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan nasabah pada Program dan persetujuan nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Program berlaku bagi Pemegang Kartu dan tidak berlaku bagi pemegang Kartu Kredit Danamon jenis corporate.
  5. Program berlaku skema sebagai berikut:

    Nominal Transaksi

    Nominal E-Voucher

    (E-voucher berlaku untuk transaksi berikutnya)

    Rp1.000.000 - Rp1.999.999

    Rp100.000

    >Rp2.000.000

    Rp200.000

  6. Program berlaku untuk 1 transaksi/hari/kartu. tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk tagihan terpisah (split bill). 
  7. Transaksi yang berhak menerima e-voucher meliputi biaya konsultasi dokter, tindakan yang dilakukan, dan/atau pembelian produk (racik dan/atau bebas tanpa resep).
  8. E-voucher akan diberikan langsung ke customer via SMS dan/atau aplikasi TADA (apabila customer sudah menginstall aplikasi TADA di ). 
  9. Penggunaan e-voucher hanya dapat dilakukan untuk transaksi selanjutnya, tanpa minimal transaksi dan tidak dapat diuangkan.
  10. Masa berlaku voucher sampai dengan 3 (tiga) bulan sejak e-voucher dikirimkan ke customer.program promo ini tidak dapat digabung dengan program lain yang sedang berjalan di Erha Clinic.
  11. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  12. Program berlaku pada klinik ERHA di seluruh Indonesia, kecuali:

    DAFTAR ERHA CLINIC YANG TIDAK BERLAKU PROGRAM

    ALAMAT

    ERHA SKIN KARAWANG

    Ruko Courtyard Blok 7A No D-17, Galuh Mas, Teluk Jambe Timur, Karawang Phone. 0267 - 406060

    ERHA CLINIC BANDUNG – JAMIKA

    Jl. Jamika No.117, Babakan Tarogong, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232 Phone 022 20593300

    ERHA SKIN BANDUNG - KOPO

    Jl. Terusan Kopo no. 334, Bandung Phone. 022-54418799

    ERHA CLINIC PEKANBARU

    Jl. Gatot Subroto No.36 D, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28155 Phone 0761 856078

    ERHA SKIN BANDAR LAMPUNG

    Jl. Hasanuddin No.9, Teluk Betung, Bandar Lampung Phone 082282498881

    ERHA CLINIC CIPINANG

    Jl.Cipinang Indah Raya No.1, Jakarta Timur Phone. 021- 8504785

    ERHA CLINIC TEBET

    Jl.Tebet Barat Dalam Raya No.28, Jakarta Selatan Phone. 021-83707272

  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Erha Clinic bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Erha Clinic Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Erha Clinic.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.