Promo JCB Special Deals Travel

Enjoy Various Exclusive Promos from Danamon JCB Precious Credit Card



SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

HARGA SPESIAL TERBANG KE JEPANG DENGAN ALL NIPPON AIRWAYS

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Harga Spesial Terbang ke Jepang Dengan All Nippon Airways (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program Harga Spesial Terbang ke Jepang Dengan All Nippon Airways (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT JCB International Indonesia Tbk (“JCB”).

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:


  1. Periode Program

    Program ini berlaku dari 1 Desember 2023 sampai dengan 29 Februari 2024 (“Periode Program”).

  2. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”).
    5. Program berlaku dengan detail ketentuan sebagai berikut:
      1. Pembelian tiket All Nippon Airways (“ANA”) dilakukan melalui agen perjalanan/travel agent (Dwidaya Tour, Golden Rama, dan Panorama JTB) yang bekerja sama dengan JCB (“Agen Perjalanan”);
      2. Berlaku untuk periode pemesanan: 1 Desember 2023 - 29 Februari 2024;
      3. Berlaku untuk periode keberangkatan: 1 Desember 2023 – 30 April 2024;
      4. Pembayaran wajib menggunakan Kartu;
      5. Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program berhak mendapatkan potongan harga sebagai berikut:
        • Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) untuk pembelian tiket penerbangan kelas bisnis;
        • Potongan harga sebesar 8% (delapan persen) untuk pembelian tiket penerbangan kelas ekonomi dan ekonomi premium;
        • Potongan harga tidak berlaku untuk penerbangan kelas K dan L yang berlaku di ANA;
        • Potongan harga belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.
      6. Berlaku untuk perjalanan:
        • Pulang pergi (round trip) dari Jakarta ke Jepang;
        • Penawaran tidak berlaku untuk penerbangan sekali jalan dari Jakarta ke Jepang maupun Jepang ke Jakarta ataupun penerbangan domestik Jepang;
        • Penawaran tidak berlaku untuk keberangkatan dari luar Jakarta.
      7. Ketersediaan kursi, pembatalan pemesanan, perubahan jadwal (reschedule), serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan ANA dan Agen Perjalanan yang bersangkutan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak ANA (https://www.ana.co.jp/id/id/) dan/atau Agen Perjalanan yang dituju.
    6. Program tidak dapat digabung dengan program dan/atau promo lainnya.
    7. Dengan melakukan transaksi pembelian tiket ANA sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program ini selama Periode Program berlangsung, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh JCB, ANA, dan masing-masing Agen Perjalanan. Produk dan/atau layanan Program bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari masing-masing Agen Perjalanan pada Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi pihak JCB, ANA, dan masing-masing Agen Perjalanan yang terkait.
    2. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    4. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, pengakhiran penggunaan Kartu, maupun pemberian manfaat Program kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
    5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Pemegang Kartu dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
    8. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    9. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

HARGA SPESIAL TERBANG KE JEPANG DENGAN JAPAN AIRLINES 

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Harga Spesial Terbang ke Jepang Dengan Japan Airlines (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program Harga Spesial Terbang ke Jepang Dengan Japan Airlines  (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT JCB International Indonesia Tbk (“JCB”).

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:


  1. Periode Program

    Program ini berlaku dari 15 Desember 2023 sampai dengan 29 Februari 2024 (“Periode Program”).

  2. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”).
    5. Program berlaku dengan detail ketentuan sebagai berikut:
      1. Pembelian tiket Japan Airlines (“JAL”) dilakukan melalui agen perjalanan/travel agent (yaitu Jalan Tour, Wita Tour, dan Antavaya) yang bekerja sama dengan JCB (“Agen Perjalanan”);
      2. Berlaku untuk periode pemesanan: 15 Desember 2023 - 29 Februari 2024;
      3. Berlaku untuk periode keberangkatan: 15 Desember 2023 – 30 April 2024;
      4. Pembayaran wajib menggunakan Kartu;
      5. Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program berhak mendapatkan harga spesial sebagai berikut:
        • Harga spesial mulai dari Rp4.830.000 untuk tarif dasar (base fare) semua penerbangan ke Jepang; 
        • Harga spesial berlaku untuk seluruh kelas penerbangan;
        • Harga spesial belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.
      6. Berlaku untuk perjalanan:
        • Pulang pergi (round trip) dari Jakarta ke Jepang;
        • Penawaran tidak berlaku untuk penerbangan sekali jalan dari Jakarta ke Jepang maupun Jepang ke Jakarta ataupun penerbangan domestik Jepang;
        • Penawaran tidak berlaku untuk keberangkatan dari luar Jakarta.
      7. Ketersediaan kursi, pembatalan pemesanan, perubahan jadwal (reschedule), serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan JAL dan Agen Perjalanan yang bersangkutan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak JAL (https://www.jal.co.jp/id/id/) dan/atau Agen Perjalanan yang dituju.
    6. Program tidak dapat digabung dengan program dan/atau promo lainnya.
    7. Dengan melakukan transaksi pembelian tiket JAL sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program ini selama Periode Program berlangsung, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh JCB, JAL, dan masing-masing Agen Perjalanan. Produk dan/atau layanan pada Program di atas bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari masing-masing Agen Perjalanan pada Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi pihak JCB, JAL, dan masing-masing Agen Perjalanan terkait.
    2. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    4. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, pengakhiran penggunaan Kartu, maupun pemberian manfaat Program kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
    5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Pemegang Kartu dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
    8. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    9. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

CASHBACK 10% DI SEMUA MERCHANT OFFLINE DI JEPANG

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Cashback 10% di Semua Merchant Offline di Jepang (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program Cashback 10% di Semua Merchant Offline di Jepang (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT JCB International Indonesia Tbk (“JCB”).

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:


  1. Periode Program

    Program ini berlaku dari 1 Februari 2024 sampai dengan 30 April 2024 (“Periode Program”).

  2. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”).
    5. Berlaku di semua merchant offline di Jepang. 
    6. Berlaku untuk minimum transaksi sebesar JPY50.000 (lima puluh ribu yen). 
    7. Berlaku cashback sebesar 10% (sepuluh persen) dengan maksimum nominal cashback yang diterima sebesar JPY10.000 (sepuluh ribu yen). 
    8. Cashback akan dikreditkan pada Kartu milik Pemegang Kartu dalam waktu 1 bulan setelah Periode Program berakhir.
    9. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.  
    10. Program dapat digabung dengan program dan/atau promo lainnya. 
    11. Pemegang Kartu harus menggunakan Kartu untuk pembayaran.
    12. Dengan melakukan transaksi di merchant offline di Jepang sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program ini selama Periode Program berlangsung, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh JCB. Produk dan/atau layanan Program bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari JCB. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi pihak JCB.
    2. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    4. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, pengakhiran penggunaan Kartu, maupun pemberian manfaat Program kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
    5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Pemegang Kartu dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
    8. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    9. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM

HARGA SPESIAL SESI PEMOTRETAN DI JEPANG DENGAN SWEETESCAPE

 

Syarat dan Ketentuan Umum Program Harga Spesial Sesi Pemotretan di Jepang dengan SweetEscape (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti Program Harga Spesial Sesi Pemotretan di Jepang dengan SweetEscape (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT JCB International Indonesia Tbk (“JCB”).

Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:


  1. Periode Program

    Program ini berlaku dari 17 Juli 2023 sampai dengan 16 Juli 2024 (“Periode Program”).

  2. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious (“Kartu”).
    5. Program berlaku dengan detail ketentuan sebagai berikut:
      1. Pembelian paket pemotretan dilakukan melalui SweetEscape (“SweetEscape”) yang bekerja sama dengan JCB;
      2. Berlaku untuk periode pemesanan: 17 Juli 2023 - 16 Juli 2024;
      3. Berlaku untuk periode pemotretan: 20 Juli 2023 – 19 Juli 2024;
      4. Pembayaran wajib menggunakan Kartu;
      5. Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program berhak mendapatkan potongan harga sebesar 15% (lima belas persen) dan kuota foto dua kali untuk pembelian paket pemotretan selama 1 (satu) atau 2 (dua) jam di Jepang;
        • Tidak termasuk dalam paket pemotretan:
        • Biaya foto tambahan (selain dari penawaran kuota foto dua kali yang telah diberikan);
        • Biaya masuk lokasi pemotretan (apabila ada);
        • Biaya izin pemotretan (apabila ada);
      6. Biaya transportasi fotografer (apabila ada); 
      7. Program tidak dapat digabung dengan program dan/atau promo lainnya. 
      8. Pembatalan (cancellation) atau perubahan jadwal (reschedule) gratis jika mengajukan permintaan pembatalan (cancellation) atau perubahan jadwal (reschedule) yang dilakukan 96 (sembilan puluh enam) jam sebelum tanggal pemotretan.
      9. Ketersediaan paket, pembatalan (cancellation), perubahan jadwal (reschedule), serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan SweetEscape, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak SweetEscape (https://www.sweetescape.com/id).
    6. Dengan melakukan transaksi pembelian paket SweetEscape sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program ini selama Periode Program berlangsung, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain
    1. Hal-hal yang tidak disebutkan di atas akan mengacu pada Syarat dan Ketentuan Umum Program yang telah ditetapkan oleh JCB dan SweetEscape. Produk dan/atau layanan Program bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari  JCB dan SweetEscape. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan silakan menghubungi JCB dan SweetEscape.
    2. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    4. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, pengakhiran penggunaan Kartu, maupun pemberian manfaat Program kepada Pemegang Kartu yang bersangkutan. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
    5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Pemegang Kartu dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
    8. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    9. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
    10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
For more Danamon JCB Precious Credit Card promos, click here.


  1. Products and/or services from merchant partners are entirely the products and responsibilities of the respective merchants, not of Bank Danamon. If there are problems and/or complaints regarding these products, services and/or savings, please contact the merchant partner directly.
  2. All transactions do not have any indications of money laundering and/or other transactions that are prohibited under Indonesia’s laws and regulations.
  3. If there are reported indications of fraud, deceit and/or transaction irregularities, Bank Danamon has the right to cancel transactions or savings to the Cardholder.
  4. The Cardholder agrees that Bank Danamon has the right to cancel his/her participation in this Program if he/she fails to comply with its General Terms and Conditions.
  5. Other terms and conditions related to products and/or services, as long as these are not regulated differently in the Program’s General Terms and Conditions, are declared to remain valid and binding on the Cardholder and shall become an inseparable unit.
  6. This Program’s General Terms and Conditions form an integral part of the "General Terms and Conditions for Accounts and Banking Services of PT Bank Danamon Indonesia Tbk" and "General Terms and Conditions for Danamon Card Membership".
  7. The Cardholder hereby agrees and acknowledges that Bank Danamon has the right to correct/amend/complete these General Terms and Conditions. Any changes/additions/updates to the Program’s General Terms and Conditions will be notified via the communication media available at Bank Danamon.
  8. In case of changes to the benefits, risks, costs, general terms and conditions, the Cardholder has the right to submit a written objection to Bank Danamon within 30 (thirty) working days from the notification of the change by Bank Danamon through Bank Danamon's communication media. The Cardholder agrees that Bank Danamon will assume his/her agreement to these changes in the event that he/she fails to submit any objection mentioned above. If the Cardholder disagrees to these changes, the he/she has the right to close the product and/or service by first settling all his/her outstanding obligations to Bank Danamon. 
  9. Cardholders and/or cardholder representatives can submit complaints regarding banking transactions/services verbally or in writing through the nearest Bank Danamon branch office, Hello Danamon (1-500-090) or via email at hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Procedures regarding complaint services can be accessed through the website link https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk is registered and supervised by the Financial Services Authority.
  12. These General Terms and Conditions follow the provisions of laws and regulations including those of the Financial Services Authority regulations.
     

REMINDER

Be cautious of scams. Please be careful and do not be deceived by unauthorized persons acting on behalf of Bank Danamon who promise rewards. All forms of fraud or other similar acts committed by other parties/third parties associated with this Program are beyond the authority of Bank Danamon.