Promo JCB Special Deals Travel

Enjoy Various Exclusive Promos from Danamon JCB Precious Credit Card



A. Deskripsi Umum Program

Dapatkan beragam diskon menarik di Bali Niksoma Boutique Beach Resort menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB (“Program”).

B. Periode Program

Program ini berlaku sejak 1 Mei 2022 sampai dengan 31 Desember 2023  (“Periode Program”).

C. Syarat dan ketentuan Program

  1. Potongan Harga 10% untuk Pemesanan Kamar Hotel
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon JCB (“Kartu”).
    3. Berlaku di Bali Niksoma Boutique Beach Resort yang terletak di Jalan Padma Utara, Legian Kaja, Badung, Bali -  80361
    4. Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) dengan pemesanan melalui website http://www.baliniksoma.com.
    5. Berlaku untuk pemesanan kamar hotel dan periode menginap sebelum 31 Desember 2023.
    6. Tidak ada maksimum diskon.
    7. Tidak ada minimum transaksi.
    8. Ketentuan mengenai ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan Bali Niksoma Boutique Beach Resort, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak Bali Niksoma Boutique Beach Resort.
    9. Nasabah harus menunjukkan Kartu ketika check-in untuk verifikasi.
    10. Nasabah harus menggunakan Kartu untuk pembayaran.
    11. Setiap Kartu hanya bisa mendapatkan diskon atas Program ini sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Program.
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
    13. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program
  2. Potongan Harga 10% untuk Makanan & Minuman di Hitana Restaurant 
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon JCB (“Kartu”).
    3. Berlaku di Hitana Restaurant yang terletak di Bali Niksoma Boutique Beach Resort, Jalan Padma Utara, Legian Kaja, Badung, Bali -  80361
    4. Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) untuk makanan dan minuman
    5. Tidak ada maksimum diskon.
    6. Tidak ada minimum transaksi.
    7. Tidak berlaku untuk minuman beralkohol.
    8. Tidak berlaku untuk transaksi cicilan dan pemisahan tagihan transaksi (split bill). 
    9. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
    10. Berlaku untuk makan di tempat (dine in) dan bawa pulang (take away).
    11. Nasabah harus menggunakan Kartu untuk pembayaran.
    12. Diskon berlaku untuk harga sebelum pajak dan biaya layanan.
    13. Setiap Kartu hanya bisa mendapatkan diskon atas Program ini sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Program.
    14. Harap memberi tahu petugas Hitana Restaurant sebelum melakukan transaksi untuk mendapatkan diskon berdasarkan Program ini.
    15. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
    16. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.

A. Deskripsi Umum Program

Dapatkan beragam diskon menarik di The Magani Hotel & Spa menggunakan Kartu Kredit Danamon JCB (“Program”).

B. Periode Program

Program ini berlaku sejak 1 Mei 2022 sampai dengan 31 Desember 2023  (“Periode Program”).

C. Syarat dan ketentuan Program

  1. Potongan Harga 10% untuk Pemesanan Kamar Hotel
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon JCB (“Kartu”).
    3. Berlaku di The Magani Hotel & Spa yang terletak di Jalan Melasti, Legian Kelod, Badung, Bali
    4. Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) dengan pemesanan melalui website http://www.themagani.com/.
    5. Berlaku untuk pemesanan kamar dan periode menginap sebelum 31 Desember 2023.
    6. Tidak ada maksimum diskon.
    7. Tidak ada minimum transaksi.
    8. Ketentuan mengenai ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan The Magani Hotel & Spa, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak The Magani Hotel & Spa.
    9. Nasabah harus menunjukkan Kartu ketika check-in untuk verifikasi,
    10. Nasabah harus menggunakan Kartu untuk pembayaran.
    11. Setiap Kartu hanya bisa mendapatkan diskon atas Program ini sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Program.
    12. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
    13. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program
  2. Potongan Harga 10% untuk Makanan & Minuman di Mozarella Bar 
    1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon JCB (“Kartu”).
    3. Berlaku di Mozarella Bar yang terletak di The Magani Hotel & Spa, Jalan Melasti, Legian Kelod, Badung, Bali 
    4. Potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) untuk makanan dan minuman.
    5. Tidak ada maksimum diskon.
    6. Tidak ada minimum transaksi.
    7. Tidak berlaku untuk minuman beralkohol.
    8. Tidak berlaku untuk transaksi cicilan dan pemisahan tagihan transaksi (split bill).
    9. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
    10. Berlaku untuk makan di tempat (dine in) dan bawa pulang (take away).
    11. Nasabah harus menggunakan Kartu untuk pembayaran.
    12. Diskon berlaku untuk harga sebelum pajak dan biaya layanan.
    13. Setiap Kartu hanya bisa mendapatkan diskon atas Program ini sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Program.
    14. Harap memberi tahu petugas Mozarella Bar sebelum melakukan transaksi untuk mendapatkan diskon berdasarkan program ini.
    15. Potongan harga tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
    16. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. The products and/or services under this Program are entirely the responsibility of the merchant partner, and not of Bank Danamon. If there are any issues and/or complaints in connection with such products, services, and/or savings, please contact the merchant partner directly.
  2. All transactions are free of any indications of money laundering and/or other transactions that are prohibited based on Indonesia’s applicable laws and regulations.
  3. If there is any reported indication of fraud, deceit and/or irregularities in the transaction, Bank Danamon reserves the right to cancel the transaction or savings to the Cardholder.
  4. The Cardholder agrees that Bank Danamon reserves the right to cancel his/her participation in this Program if he/she does not meet the Program's General Terms and Conditions.
  5. Other terms and conditions related to products and/or services, as long as they are not regulated differently in the Program’s General Terms and Conditions are declared to remain valid and binding on the Cardholder and shall become an inseparable entity.
  6. The Program’s General Terms and Conditions form an integral unit of the "General Terms and Conditions of Banking Accounts and Services of PT Bank Danamon Indonesia Tbk" and "General Terms and Conditions of Danamon Card Membership".
  7. The Cardholder hereby agrees and acknowledges that Bank Danamon reserves the right to correct/amend/complete these General Terms and Conditions. Any changes/additions/updates to the Program’s General Terms and Conditions will be notified through the communication media available to Bank Danamon.
  8. In the event of any change in benefits, risks, fees, terms and conditions, the Cardholder has the right to submit his or her written objection to Bank Danamon within 30 (thirty) working days from the notification of the change by Bank Danamon through Bank Danamon's communication media. The Cardholder agrees that Bank Danamon will assume the Cardholder’s approval of the changes in the event that he/she does not raise the foregoing objections. If the Cardholder does not agree to the change, the Cardholder has the right to close the product and/or service by first accomplishing all obligations still owed to Bank Danamon.
  9. Cardholders and/or cardholder representatives may file complaints about banking transactions/services verbally or in writing through the nearest Bank Danamon branch office, Hello Danamon (1-500-090) or by email on hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Procedures regarding the complaint services can be accessed through the website link  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk is registered and supervised by the Financial Services Authority.
  12. These General Terms and Conditions follow the provisions of laws and regulations including those of the Financial Services Authority.
     

REMINDER

Beware of fraud. Please be careful and do not be deceived by unauthorized individuals who promise rewards on behalf of Bank Danamon. All forms of fraud or other deceitful acts committed by other /third parties associated with this Program are beyond the authority of Bank Danamon.