Syarat dan Ketentuan Program GRAB

Program GRAB adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan GRAB yang berlaku untuk kartu kredit dan kartu charged Danamon berlogo Visa, Mastercard dan American Express  dan tidak berlaku untuk kartu korporat (corporate card) (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program (“Program”).

Periode Program adalah sejak tanggal 1 Oktober  2021 sampai dengan 31 Desember 2021  (Periode Program)

  1. Program berupa voucher potongan harga di GrabFood sebesar Rp12.000 ( dua belas ribu rupiah) dengan minimum transaksi sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah).
  2. Program berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan kartu charged Danamon berlogo Visa, Mastercard dan American Express, tidak berlaku untuk kartu korporate (corporate card
  3. Menggunakan Promo code : HEMATDANAMON Untuk kartu Visa dan Mastercard dan HEMATDANAMONX untuk kartu American Express 
  4. Voucher potongan akan diberikan oleh pihak Grab langsung dan akan muncul di aplikasi Grab, saat nasabah melakukan pemesanan dan pembayaran dengan menggunakan kartu Danamon sebagaimana disebutkan pada point b diatas.   
  5. Nasabah bisa memilih kapan menggunakan potongan harga tersebut, dengan memilih kode voucher yang sudah disediakan di aplikasi Grab.
  6. Hanya berlaku di layanan GrabFood dan voucher berlaku 1 kali dalam 1 bulan selama Periode Program.  
  7. Jika Nasabah sudah menggunakan voucher pada satu bulan maka Nasabah akan mendapat kesempatan untuk  bisa mendapatkan voucher potongan lagi di bulan berikutnya. 
  8. Program berlaku setiap hari  Senin sampai Minggu selama Periode Program 
  9. Program berlaku untuk kartu utama maupun kartu tambahan 
  10. Pihak GRAB berhak melakukan pembatalan pesanan sewaktu-waktu
  11. Jika transaksi dibatalkan pihak GRAB akan melakukan refund dan perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon, bukan harga awal
  12. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
     
    .
     

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon
  3. Indonesia Tbk”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan

     

     



PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon