Syarat dan Ketentuan Program Dream and Dine HUT Danamon

Program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Exquisite (Dream&Dine)  bagi pemegang Kartu Kredit, kartu  debit dan charged card Danamon American Express, VISA, dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga (“Program”) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program. 

Periode Program adalah 10 Juli 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021  (“Periode Program”).

  1. Program berupa diskon Rp65.000 (Enam puluh lima ribu Rupiah) untuk makanan dan minuman kecuali minuman beralkohol. 
  2. Program berlaku minimum transaksi sebesar Rp300.000 (Tiga ratus ribu Rupiah) tanpa maksimum transaksi.
  3. Program berlaku untuk pembelanjaan dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit dan kartu charge berlogo Visa, Mastercard dan American Express (kecuali corporate card) 
  4. Program berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional 
  5. Program berlaku untuk kartu utama maupun kartu tambahan
  6. Program berlaku untuk pembelian dine in (makan di tempat), delivery (pesan antar) maupun take away (dibawa pulang) 
  7. Program tidak berlaku kelipatan
  8. Program tidak berlaku Split bill (pemisahan tagihan) 
  9. Program berlaku syarat dan ketentuan umum dibawah
     

    NO

    NAMA MERCHANT

    KOTA

    ALAMAT

    1

    Altitude Grill

    Jakarta

    The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Jakarta 10350
    T: (021) 29922448

    2

    Asia Restaurant

    Jakarta

    The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
    Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 no.1, Mega Kuningan, Jakarta 12950
    T: (021) 25518888

    3

    BAE

    Jakarta

    Senayan City, Jl. Asia Afrika No.19, Crystal Lagoon, Jakarta 10270
    T: 0852-2228-7777

    4

    Botanica Dining

    Jakarta

    Ashta at District 8 GF-29 Garden Lobby, Jl. Senopati No.28, Jakarta 12190
    T: 0821-1311-2220

    5

    Café Gran Via

    Jakarta

    Gran Melia Jakarta
    Jalan HR. Rasuna Said Kav X - 0, Kuningan Jakarta 12920
    T: (021) 5268080

    6

    Cloud Lounge Jakarta

    Jakarta

    The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Jakarta 10350
    T: (021) 29922450

    7

    Daiginjo Gandaria City

    Jakarta

    Gandaria City Mall North Lobby, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan 12240
    T: (021) 27083381

    8

    Enmaru Japanese Restaurant

    Jakarta

    The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Jakarta 10350
    T: (021) 29922448

    9

    HARRIS Café

    Jakarta

    Harris Suites Puri Mansion
    Jalan Puri Mansion, Kembangan
    Jakarta Barat 11610
    T: (021) 54336060

    10

    Hakuna Matata

    Jakarta

    Jl. Pertengahan No.5, Jakarta Timur 13770
    T: 082123456219

    11

    L'Avenue Restaurant

    Jakarta

    The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta
    Jalan Cilacap No.1, Menteng, Jakarta 10310
    T: (021) 31926888

    12

    Oscar

    Jakarta

    The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Jakarta 10350
    T: (021) 29922448

    13

    Sailendra Restaurant

    Jakarta

    JW Marriott Hotel Jakarta
    Jalan DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No 1&2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, 12950
    T : +62 21 57988888

    14

    SAKE+ Senayan Arcadia

    Jakarta

    Jl. New Delhi No.1, Jakarta Pusat 10270
    T: (021) 57901271

    SAKE+ Senopati

    Jakarta

    Jalan Senopati No. 54, Jakarta Selatan 12110
    T: (021) 7250002

    15

    The Edge Bistro

    Jakarta

    Kemang Icon
    Jalan Kemang Raya No.1, Jakarta 12730
    T: (021) 7197989

    16

    VIN+ Kemang

    Jakarta

    Jl. Kemang Raya No.45B, Jakarta Selatan 12730
    T: (021) 71792577

    VIN+ Senayan Arcadia

    Jakarta

    Gedung Arcadia Senayan Jl. New Delhi, Tanah Abang, Jakarta 10270
    T: (021) 57901477

    17

    Voyage Restaurant

    Jakarta

    Harris Vertu Harmoni Jakarta
    Jalan Hayam Wuruk No. 6, Jakarta 10120
    T: (021) 22036000

    18

    Yugen Shabu and Sukiyaki

    Jakarta

    The Plaza 46th Floor
    Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat
    T: (+62) 21 29922246



    NO

    NAMA MERCHANT

    KOTA

    ALAMAT

    1

    Beach Bar at Alila Seminyak

    Bali

    Alila Seminyak
    Jalan Taman Ganesha No. 9, Petitenget
    Kerobokan, Bali 80361 T: (0361) 3021888

    2

    COMO Beach Club

    Bali

    COMO Uma Canggu
    Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Badung, Bali 80361
    T: (0361) 6202208 / 0811 3820 9418 (WhatsApp)

    3

    Graze

    Bali

    Maya Sanur Resort & Spa
    Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali 80228
    T: (0361) 8497800

    4

    Kuu Japanese Restaurant

    Bali

    Maya Sanur Resort & Spa
    Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali 80228
    T: (0361) 8497800

    5

    Mozaic Restaurant Ubud

    Bali

    Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan
    Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
    T: (0361) 975768

    6

    Roosterfish Beach Club

    Bali

    Jalan Pantai Pandawa, Kuta Selatan
    Kabupaten Badung, Bali 80361
    T: (0361) 2003588

    7

    Sateria Beachside Restaurant

    Bali

    Melia Bali
    Kawasan Pariwisata ITDC Lot 1, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Bali 80363
    T: (0361) 771510

    8

    Seasalt at Alila Seminyak

    Bali

    Alila Seminyak
    Jalan Taman Ganesha No. 9, Petitenget
    Kerobokan, Bali 80361 T: (0361) 3021888

    9

    Street32

    Bali

    Mamaka by Ovolo
    Jalan Pantai Kuta No. 32, Legian, Kuta
    Kabupaten Badung, Bali
    T: (0361) 8496500

    10

    Sugarsand

    Bali

    Hotel Indigo Bali Seminyak Beach
    Jalan Camplung Tanduk No.10
    Seminyak - Bali, Indonesia
    T: (0361) 738 282
    www.seminyak.hotelindigo.com

    11

    Uma Cucina

    Bali

    COMO Uma Ubud
    Jalan Raya Sanggingan, Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Bali 80571
    T: (0361) 972448




     
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Produk, layanan dan/atau penghematan dari masing-masing merchant partner Exquisite (Dream&Dine) bukan merupakan produk dantanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari masing-masing merchant partner Exquisite (Dream&Dine). Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi masing-masing merchant partner Exquisite (Dream&Dine) tersebut.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  6. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  7. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id 
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan