Program Auntie Anne's

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dengan merchant partner Auntie Anne’s yang berlaku bagi pemegang Kartu Kredit berlogo Visa, Mastercard, American Express dan/atau Kartu Charge Danamon American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program berlaku 8 Februari 2022 sampai dengan 15 Januari 2023  (“Periode Program”).   

  1. Program di Auntie Anne’s berupa beli 1 (satu) pretzel, bonus 1 (satu) pretzel dan caramel dip sauce, berlaku untuk pemegang Kartu Kredit Danamon Visa Platinum (BIN: 432449), Kartu Kredit Danamon Grab (BIN: 439136), dan Kartu Kredit Danamon JCB Precious (BIN: 356796).
  2. Program di Auntie Annes’s berupa beli 2 (dua) pretzel, bonus 1 (satu) pretzel berlaku untuk pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon lainnya selain Kartu Kredit Danamon Visa Platinum dan Kartu Kredit Danamon Grab, Kartu Kredit Danamon JCB Precious, dan tidak termasuk Kartu Kredit Danamon Corporate.
  3. Program berlaku mulai 15 Januari 2022 hingga 15 Januari 2023.
  4. Pretzel yang gratis adalah yang lebih murah.
  5. Program tidak berlaku kelipatan.
  6. Program tidak berlaku split bill (tagihan terpisah).
  7. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  8. Program berlaku setiap hari, termasuk hari libur nasional.
  9. Program tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  10. Program berlaku di seluruh outlet Auntie Anne’s.
     
     
     
  1. Produk dan/atau layanan dari merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi merchant partner.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.     
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa keuangan.


PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.