Program IHG Hotel and Resorts

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat 15% di InterContinental Hotel Group - Asia Tenggara dan Korea (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Hemat 15% di InterContinental Hotel Group- Asia Tenggara dan Korea (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program ini berlaku dari 3 Juli 2022 sampai dengan 30 Desember 2022 (“Periode Program”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Hemat sebesar 15% (lima belas persen) berlaku untuk pemesanan penginapan di hotel dan resort dari InterContinental Hotel Group yang berlokasi di Asia Tenggara dan Korea Selatan.
  4. Untuk penghematan pemesanan penginapan, berlaku ketentuan sebagai berikut:
    1. Periode pemesanan dan menginap hanya selama Periode Program (3 Juli 2022 hingga 30 Desember 2022).
    2. Berlaku hanya untuk periode menginap yang salah satu harinya mencakup hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan/atau Minggu. 
      Misalnya, Nasabah akan menginap pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 sampai dengan hari Jumat, 26 Agustus 2022, maka Nasasabah akan mendapatkan penghematan berdasarkan Program ini sepanjang memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Pemesanan wajib dilakukan sebelum kedatangan dengan minimal pemesanan (reservasi) 3 (tiga) hari kalender sebelumnya dengan cara menghubungi hotel yang dituju dan menyebutkan “AMEX Promotion”.
    4. Pemesanan berlaku untuk jenis dan tipe kamar yang ditentukan oleh pihak InterContinental Hotel Group. 
    5. Sarapan tidak termasuk dalam pemesanan menggunakan promo berdasarkan Program ini.
    6. Maksimal pemesanan adalah 9 (sembilan) kamar per Kartu Danamon American Express untuk 1 (satu) periode menginap. Misalnya, Nasabah melakukan pemesanan 9 (sembilan) kamar untuk periode menginap pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 sampai dengan hari Jumat, 26 Agustus 2022, maka Nasasabah akan mendapatkan penghematan berdasarkan Program ini sepanjang memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    7. Batas maksimal 2 (dua) penghuni per kamar atau hubungi langsung pihak hotel yang bersangkutan untuk mengetahui batas penghuni per kamar. Jika melebihi batas penghuni per kamar maka Nasabah akan dikenakan biaya tambahan.
    8. Pembatalan diperbolehkan 48 (empat puluh delapan) jam sebelum kedatangan untuk menghindari penalti pembatalan. Pembatalan kurang dari 48 (empat puluh delapan) jam sebelumnya atau tidak datang pada hari kedatangan, dikenakan penalti pembatalan sebesar biaya penuh pemesanan penginapan. Kebijakan pembatalan lengkap tersedia di https://www.ihg.com/content/gb/en/customer-care/travel-advisory.
    9. Pemesanan harus dilakukan atas nama Pemegang Kartu yang tertera pada Kartu Danamon American Express, tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dialihkan ke tamu lain.
    10. Penawaran tidak termasuk transaksi yang dilakukan melalui pihak ketiga atau pemroses pembayaran (termasuk namun tidak terbatas pada travel agent).
    11. Ketersediaan kamar, tanggal blackout, pembatalan/perubahan pemesanan (reservasi) serta ketentuan lainnya mengikuti kebijakan masing-masing hotel pilihan, oleh karenanya silakan untuk menghubungi langsung pihak hotel yang dituju.
  5. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  6. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express.
  7. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  8. Dengan melakukan pemesan dan transaksi untuk pembayaran pemesanan penginapan menggunakan Kartu Danamon American Express di InterContinental Hotel Group yang berlokasi di Asia Tenggara dan Korea Selatan, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas pemesanan dan transaksi yang dilakukan Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  9. Untuk informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi masing-masing hotel pilihan yang dituju atau kunjungi https://www.ihg.com/content/gb/en/deals/partner-offers/amex-seak.
  1. Produk dan/atau layanan pada setiap merchant bukan merupakan produk/layanan dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant pada masing-masing Program. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk/layanan dari merchant, silakan menghubungi merchant terkait.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah dan merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  5. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian hadiah kepada kepada Nasabah yang bersangkutan.
  8. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  9. Prosedur mengenai layanan pengaduan yang berlaku di Bank Danamon dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.